Part 12

36.7K 1.1K 3
                                    

Sore hari,
Sesampainya drmh,ali lgsg mandi krna bdannya sdh sngat lengket.Berkeliling mall seharian mnemani istrinya shopping dan wisata kuliner.Selesai ali mandi,prilly memasuki kamar mndi,mreka mandi brgantian.Suara ponsel prilly brbunyi,ali menengoknya

1 New Mesagge
Dr.Verell

ALi lgsg membukanya dan melihat percakapan mreka sblm nya,

Dr.verell : selamat,ibumu sdh d operasi dan smuanya brjalan lancar.Sekarang beliau d ruang perawatan
Prilly : Alhamdulillah,trimakasih byk dok atas smua bantuannya
Dr.Verell : besok aku balik k indonesia,malamnya temani aku makan,ku rasa it cukup utk ucapan trimakasih
Dr.verell : tak bs mnunggu lbh lama lg jwbn dr seorang prilly,q anggap kau setuju.Temui aku besok malam d resto Italy.Q tunggu.

Trlihat muha ali masam membacanya,ali lgsg k balkon kamar dan melempar ponsel prilly sejauh2nya.Mgkn ponsel itu sdh mengenai tembok atau halaman rmh tetangga mreka.
Selesai prilly mandi lgsg duduk d smping ali yg tngah sntai d sofa kamarnya smbil mnonton tv.Jelas ali tdk fokus,dya menahan amarahya pd sahabatnya itu.Knp sahabatnya mngajak istriya dinner.Pdhl prilly tak sdkitpun mnanggapinya.
Apa jgn2 mreka d belakang ku memang sering jalan?Oh damn.Aku bs mndapatkan seribu wanita yg lbh dr mu prilly kalau it benar adanya.Akan ku buat hdp mu menderita karna kau mngecewakanku.

"Sayang,kata dr.verell...."
"Jgn sebut nama dya" kta ali ttp menatap tv besar d dpn mreka
"Ada apa?" Prilly mnatap ali lekat2
Ali tak mnjawab nya
"Mama sdh d operasi dan sdh ad d ruang perawatan"
"Ya,aku sdh tau"

*tok tok tok
Pintu kamar mreka d ketuk,prilly lgsg brdiri membukanya tp ali menahannya.
"Pkaian mu trlalu tipis utk d lihat org lain,tnggu dsni" ali branjak membuka pintu
Ali hnya sdkit membuka pintu kamarnya dan dya kluar mnemui tamu itu.Tak brp lama dya msk kmbali dan brdiri d hadapan prilly mnyerahkan ponsel baru.Prilly mnyambutnya dan menatap ponsel it heran.
"Itu ponsel barumu.Jgn prnh mnyimpan nomor telpon tanpa seijin ku.Aku sdh mensave nomor telpon ku,mamah ku,mama mu,mang asep jg bi ijah" kta ali brlalu naik k atas rnjang
"Knp hrs ponsel baru lagi?Bukankah km bru membelikanku ponsel bbrapa bulan yg lalu?"
Ali tak mnjawabnya.Prilly pun mncari2 ponselnya,d meja rias,d meja smping tmpat tidur,d tmpat tidur,hasilnya NIHIL.
"Hp mu sdh ku buang.Jgn brharap mncarinya lg.Pakailah yg baru" kta ali yg msh dgn mata trpejam

Keesokan harinya,
"Pakailah gaun trbaikmu,brdandan lah yg cantik" kta ali smbil memakai kemeja nya
"Kita mau kmn?" Tnya prilly mndekati lemari pakaiannya
Ali tak mnjawab,dya tampan sekali dgn kemeja silver dan celana hitamnya.Ali kluar kamar,mnunggu prilly d mobilnya.
Prilly menyamakan wrna gaunnya dgn kemeja ali.Dya memakai gaun silver panjang dgn belahan panjang d depan paha sblh kanannya.Prilly menggulung rambutnya dan memakai aksesoris d rambutnya.Dgn make up minimalis menambah kecantikannya.
Saat prilly memasuki mobil,ali smpat trcengang mlht nya.
Cantik banget.Oh NO!!Aku gk boleh terbuai,aku gk boleh luluh pd nya,sblm aku tau apakah dya mmg sering berkencan dgn verell atau tidak.

Ali melajukan mobil mewahnya,mreka brhenti d sbuah restoran bergaya khas italia.Terpampang jelas na d dpn Resto ITALY.
Prilly trsenyum,ini prtama kalinya ali mngajaknya dinner d resto.Berdua.HANYA BERDUA.
Prilly mlht sosok yg tak asing d matanya.Pria yg nampak sngat tampan dgn kemaja merah maron nya duduk sndirian.Dr.Verell.
Ali Menarik tnganku mndekat k arahnya.Apakah ini pertemuan tiba2?Atau mreka akan makan malam brsma?Atau apa?
Oh GoD!!!aku baru ingat kemaren malam dr.verell mngajakku makan malam.Tp aku gk membalasnya.Krna aku mau meminta ijin dlu pd ali dan mau mngajak ali skalia,tp aku kelupaan.Apa dr.verell sdh bilang sndiri k ali?Syukur lah kalau begitu.

Dr.verell sprtinya kaget mlht kedatangan prilly.Tp dya pandai mnyembunyikannya.Dya brdiri dr duduknya dan trsnyum ramah pada mreka.
"Hei,what's up?" Sapa dr.verell ramah
Keramahan dr.verell d balas sbuah bogem mentah dr ali.
*BRUK alk menonjok keras muka dr.verell
Dr.verell mngelap ujung mulutnya yg sdikit berdarah akibat pukulan ali.Dan dya msh trsnyum.Prilly kaget dan mnutup mulutnya mlht adegan itu.Ali msh dgn tatapan singa nya.
"SDH BRP KALI KALIAN KENCAN?" tnya ali datar menahan emosinya menatap prilly
Prilly mnggeleng takut,
"JAWAB!!!" Kta ali msh dgn emosi yg tertahan
"Kmi gk prnh kencan,gue yg slalu mngajaknya tp lo beruntung,dya slalu mnolak gue.Dya msh mnghargai status palsu kalian" dr.verell mnjawab dgn snyum sinisnya
Status palsu?Apalagi ini?Apa prilly sdh brcerita byk pd pria brengsek ini? Batin ali msh emosi
"Tak ush mengenal,prnikahan kalian itu bkn prnikahan sprti kbykan org.Tak prlu d beritahu pun gue udh bs mnyimpulkannya.Kalian menikah bkn krna cinta.Gue kenal lo ALIANDO SYARIEF,sangat dekat.Dan gue gk prnh tau lo kenal atau dekat dgn wanita brnama PRILLY LATUCONSINA.Kalian mnikah tiba2.Setelah kalian menikah,ibu prilly lgsg mempunyai biaya utk operasinya dan 50% saham perusahaan bokap lo yg d luar negeri mnjadi milik ALIANDO SYARIEF.PENGUSAHA MUDA YG HAUS AKAN KEKUASAAN.Gue kenal Lo ali !!!" Dr.verell terkekeh
Ali dan prilly mematung mndngarnya.Smua yg d katakan dr.verell benar.Mreka mnikah bkn krna cnta melainkan krna tujuan msg2.Pantas sja dya mnjadi dokter.Otaknya memang sngat cerdas.Dya bs mngetahui sesuatu tanpa hrs menanyakannya.
"Kalau pun itu benar,lo tetap gak berhak mndekatinya.Smua org tau status dya adalah istri gue" ali tetap dgn gaya dnginnya
"Hahahaha semua org tau nya lo udh menikah,tp gak tau siapa istri lo.Lo gak prnh nunjukin batang hidungnya dya.Krna lo emang gak meanggap dya ada"
*DEG kata2 dr.verell sngat mnyayat hati prilly.Airmatanya lgsg menetes.Benar yg d katakan dr.verell.Smua org tau Aliando Syarief sdh mnikah dgn Prilly Latuconsina,tp bagaimana rupa nya tdk ad yg tau.Mreka mngadakan pesta yg tak d liput media dan masyarakat.Mreka jg gk prnh k tmpt ramai brsma.Menghadiri acara pntg pun Ali sllu d temani asistennya,Jordan.Ali tak prnh mnunjukkan istrinya k Publik.
"GUE GK MAU NYUSAHIN DYA" ali menarik paksa prilly yg sdh menangis dan membawanya keluar resto.

Prilly menangis sejadi2 nya d mobil.Dya mnyadari smua yg d katakan dr.verell barusan.Dya sbg istri jg ingin d kenalkan dgn tmn2 bisnisnya.Secara skrg ALIANDO SYARIEF sdh menduduki peringkat kedua org terkaya d ASIA.Peringkat prtama tentunya msh d tempati oleh UMAR SYARIEF,ayah kandung Ali sndiri.D smua bidang bisnis mreka mnguasai nya.Perhotelan,Real Estate,Mall,Bahkan tambang(Emas,berlian,tembaga dan sejenisnya).
Tapi sosok istri Aliando Syarief msh mnjadi tanda tanya Publik.
"Berhentilah menangis pril" ali mngusap lembut rmbut prilly,tp prilly melibasnya.
"Turunkan aku sekarang ali" kta prilly datar d selangi isakannya
"NO" teriak ali
Mreka sdh smpai drmh dan lgsg masuk k kamar.Prilly lgsg berbaringdan mnutup sluruh bdannya dgn selimut.Saat d rasanya ali sdh tidur,prilly branjak kluar dr kamar.Dya mengambil jaketnya dlm lemari dan mengendap2 bgai maling kluar dr rmh.
Trlihat bodyguard ali msh mondar mandir d halaman dpn.Prilly keluar dgn muka datarnya.
"Kalian smua d panggil Suamiku.Dan dya mnyuruh kalian menunggu d halaman belakang" kta prilly tak menatap mreka
"Malam2 bgini nyonya?"
Prilly mengangguk mantap.Setelah smua pnjaga itu mnuju halaman blkg,prilly memencet tombol dan pagar rmh pun trbuka.Prilly berlari sekuat tenaganya k muka komplek.Dya melewati portal yg d jaga satpam yg sdg asyik brmain catur brsama yg lainnya.
Prilly ngos2an.Dya tak tau hrs kmn dan mnghubungi siapa.Prilly brjalan tanpa brhenti.Bbrpa kali mobil brhenti d smpingnya dan mnawarinya tumpangan.
Kaki prilly mulai lelah dan kedinginan.Dya hnya memakai baju tidur panjang dgn kain yg tipis.Tp d lapisi jaket yg hnya menutupnya smpai pantat.Prilly brhenti d sbuah bangku pinggir jalan.Entah dmn dya skrg.

Count On MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang