Part 23 *Still Loving U*

39.4K 1.3K 54
                                    

Sdh 3hri Eric d rawat d rmh sakit. Sjak itu pula Ali & prilly trs brsma2. Wlw prilly msh enggan bicara dgnnya. Tp dgn mngijinkannya sllu d dekat Eric,itu sdh membuktikn bahwa prilly msh mncintainya.

Eric yg bru selesai meeting lgsg brgegas mnuju rmh sakit. Dya ingin cpt2 melihat para kesayangannya.

"Daddy....." eric mncoba beranjak dr tmpt tidur dgn tngan msh dgn jarum suntik

"Do go anywhere syg" prilly menahanya

Ali lgsg duduk d smping anaknya. Eric lgsg brgelayut manja d pangkuan sang ayah.
Prilly trlihat tdk suka,dya tkt Ali akn merebut eric dr nya. Skrg sja,eric sdh sngat manja pd ali & hampir tak memperdulikn prilly. Mgkn krna eric mmg sngat rindu dgn sosok ayah.

"Daddy,nanti antar dan jemput eric sekolah ya??" Kta eric polos smbil memainkan gadget nya

"Kan sdh ad mommy syg. Jd gk prlu merepotkn daddy. Dya sibuk krja." Jwb prilly ketus

"Eric mau pamer sm Leo sm Oscar Sama Nathan. Mreka slalu mengejek eric gk punya daddy. Jd eric mau pamer"

"Iya syg iya.. Kalau perlu,daddy tungguin kamu sekolah."

"Really? Yes... horeeee... oia,eric gk betah dsni. Eric mau cpt2 pulang. Mau bobo bareng daddy & mommy"

Kata2 eric lgsg membuat prilly & ali melotot,mreka refleks saling menatap satu sm lain. Tp prilly buru2 memaling kan wjahnya mnatap eric lg. Smntara ali,snyum sumringah muncul dr wjahnya.

"Dan daddy should promise,daddy gk akn prnh ninggalin eric sm mommy lg? Daddy gk blh menghilang lagi. Daddy hrs tgl sama eric sm mommy aja,supaya daddy gk prgi lagi. Promise??" Eric mngacungkan jari kelingking nya

Ali memandang wjah Prilly yg trlihat gusar krna eric meminta hal yg tdk mgkn.

"Mommy,bolehkan daddy tgl bareng kita?" Tnya eric polos

Prilly tak mnjwb nya. Dya pura2 sibuk dgn ponselnya. Lalu ali berdehem "ehemmmm"

Tak ad respon apapun dr prilly. Dya mlanjutkan kata2 nya.
"Daddy mau kok tgl sama eric sm mommy. Tapi mommy mau gk ngajak daddy tgl d rmh nya"
Ali trsnyum jahil k arah prilly

Prilly lgsg memberi peringatan pd Ali. Dya menolak mentah2 itu smua. Dan harapan ali lgsg pupus.

"Please mom,boleh yaaaa???" Eric memelas mndukung ayahnya

Prilly tak mnggubris nya "eric ayo istirahat. Jgn kbykan duduk dlu. Mau cpt sembuh gk?"

"Noooo,eric mau sm daddy aja" eric melepas gadgetnya & memeluk ali,brmanja2 dsna

"Eric istirahat ya syg. Daddy mau pulang dlu mau mandi mau gnti baju. Nanti daddy ksni lg deh bawain kamu mainan."

"Really??? Okayyy......" eric lgsg berbaring

Ali menaikkan selimut smpai k dada eric. Dan mncium keningnya "eric jgn nakal ya syg,mommy udh capek jaga kamu."

"Iya"

Ali pun brdiri,dya mndekat k arah prilly. "Aku balik dlu ya prill.. Mengenai prmintaan eric,bs kah kita kabulkan?" Tnya ali ingin memegang tngan prilly

Prilly lgsg melibasnya "aku tdk sebaik itu. Aku tdk bs menerimamu kmbali. Aku tdk ingin mrasakan luka lbh dalam lagi"

"Begitu dalam kah lukamu sehingga...."

Prilly lgsg memotong kata2 ali "sebaiknya kamu pulang. Gk ush ksni. Krna malam ini AL akan menemaniku mnjaga eric"

"AL? Tidak,aku akan tetap menemani anakku" ali lgsg prgi mninggalkan ruang VVIP ini

Count On MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang