Acara TaLk show yg d tangani prilly sngat sukses & menduduki ratting 1. Lalu bagian kreatif ingin mngubah TaLk show ini mnjadi Lbh menarik. Mereka ingin mnjadikan Pngusaha muda tersukses saat ini sbg bintang tamu nya,Aliando Syarief.
Krna slama ini tdk ad yg brhasil memaksa Aliando utk muncul d Acara taLk show. Dya hnya muncul d bbrpa majalah bisnis & sesekali d acara pesta para pebisnis yg d siarkn on air.
Crew kreatif taLk show *INI DIA* talkshow yg d tangani prilly saat ini. Talk show ini d pandu Host yg mmg sdg mnduduki host nomor 1.Talk show ini memakan wktu shooting 1 hr full brsma bintang tamu & puncaknya malam hri LIVE d studio slama 1jam. Sdgkan durasi talkshow ini 3jam. Trkadang,prilly mngikuti kgiatan para crew brsma bintang tamu nya seharian.
Krna yg akn d undang bkn artis atau pun org smbarangab,sehingga mreka hrs mngajukan proposal dlu. Kbykan ali tdk mau mlht proposal2 penawaran apapun. Tanpa mlht,dya lgsg menolaknya. Tp entah knp proposal talkshow ini bgitu menarik hatinya.
Saat membuka halaman dpn,mlihat nama para crew,dya trcengang nama PRILLY LATUCONSINA muncul d bagian paling atas sbg produser acara ini. Tanpa membaca halaman brikutnya,ali trsnyum & lgsg mnghbgi jordan utk mngatur wktu besok meeting dgn crew talksohow *INI DIA*.
Smua crew sdh brkmpul,sesuai prmintaan Ali produser jg hrs ikut meeting. Prilly tdk d kabari akn meeting dgn siapa. Dya jg tdk smpat brtnya krna trllu sibuk dgn Eric yg merengek tdk mau sekolah & malah ingin ikut k kantornya.
Setelah mngantar Eric k ruangannya,prilly brgegas k ruang meeting yg tdk jauh dr ruangannya. Dya trlambat.
Prilly memasuki ruang meeting dgn tdkmenatap siapapun. Dya duduk d bangku yg mmg sering dya gunakan. Bangku yg mnengahi antara bangku2 yg brsebrangan d kanan dan kirinya.
"Selamat pagi smua,maaf sya telat" kata prilly mendongakkan kepala nya
*DeG
Sprti trhantam batu besar,mata prilly lgsg merah,rahangnya mengeras & bdan nya melemah mlihay seseorang yg sngat dya kenal trsnyum manis d kursi sebrang nya.
Prilly membuka map yg d serahkan sekretarisnya sblm dya msk k ruang meeting. Dya meyakinkan dirinya kalau ini bkn mimpi. Oh god,knp dunia begitu sempit? Gumam prilly
Tp dya lgsg menunjukkan muka angkuh & datarnya. Dya hrs profesional. Dya memimpin meeting dgn brsikap seolah tak mngenal sosok yg sdg menatapnya tanpa brkedip sedari td.
"Jadi,apakah anda stuju dgn konsep kami Tuan?" Tnya salah satu tim kreatif
"Saya ingin kalian lebih mengeksposes kesuksesan sya,apa yg sya suka & tdk suka.Tp sya tdk mau kehidupan pribadi sya d bongkar k public. Sya sngat melindungi smua org yg saya sayangi" ali trs mnatap prilly yg pura2 cuek
"Boleh kmi mngetahui apa yg anda suka & tdk suka,tuan?"
"Nanti asisten sya yg akan mngirimnya melalui email kpd Produser kalian,agar dya bs mngoreksinya. Siapa tau sya sdh melupakan hal yg saya suka & tdk suka" jwb Ali
Smua yg ad d situ lgsg menatap k arah prilly. Apa yg sbnr nya trjadi antara mereka?
"Kalau anda sdh tdk ad prmintaan lg,meeting d tutup. Trimakasih sdh mau bkrja sm dgn kmi" kta prilly branjak dr tmpt duduknya
"Apakah wjar seorang yg akn mnjalin krja sm tdk brsalaman dan prgi bgitu sja?" Celetuk ali
'Shit !!!! Dya memanfaatkan keadaan. Aku hrs ttp biasa sja d dpn nya. Sblm smua curiga'
Prilly mndekati ali,dan mnyalami nya smbil snyum trpaksa.Crew pun brtanya2,tdk sprti Prilly yg biasanya.
Prilly kmbali k ruangannya utk segera mnemui eric. Krna td dya sdh memesan makanan utk makan siang mreka d kntor ini. Prilly tdk bs mninggalkn kntor lbh cpt hr ini krna msh byk pkrjaan yg hrs d tangani nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Count On Me
أدب الهواةPrilly Latuconsina dan Aliando Syarief menikah dan menghasilkan seorang putra yg memiliki sifat dan wajah sama persis dengan sang ayah. Pewaris tunggal keluarga Prilly & Aliando yg d beri nama Eric Eldigo Cruise. Seorang playboy yg takluk pada gadis...