Sisi POV
Aku terus melirik arlojiku,stengah jam lagi jam 12 malam,aku kan sdh mempersiapkan kue khusus buat Eric.Tp pesta nya blm jg selesai,malahan tambah ramai.Aku muak melihat para wanita yg mncoba mndekatinya,jelas2 mereka mngetahui dya sdh bertunangan masih aja d deketin.Dsar BITCH !!
Aku bukan cemburu kok,cm tersinggung aja mereka gak meanggap aku ada,padahal sjak tadi Eric selalu memeluk pinggangku.Saat dya d tarik paksa Harry & Nial k dance floor,aku tdk bs melarangnya.Padahal aku gak rela sih d tglin sendiri,apalagi d dance floor penuh dgn wnita brpakaian kurang bahan sprti itu.
Aku sendirian duduk d kursi smbil menyesap soft drink ku.Tiba2 sja Alex mnghampiriku.
"Hai beauty..." dya mnyapaku,aku trsnyum
"Aku kaget lho km jadian sm eric.Apalagi skrg sdh naik level jd tunangan.Sedih sih" wjah nya trlihat murung,apa dya serius?Hampir sja aku trbawa suasana mlht ekspresi sedihnya kalau dya tdk trtawa "Santai aja.Aku cm mengagumi mu kok,tdk mncintai.Yaaaa kalau km bkn tunangan sahabatku,mgkn sja aku mncintaimu" tambahnya
Apa sih yg dya bicarakan?Aku gk ngerti.Mgkn dya mabok.Aku ikut cengengesan saja
"Kau sngat cantik malam ini.Sexy" alex mngerling nakal pdaku
Tanpa d duga,sbuah lengan mncengkeram bahuku smpai aku meringis mrasa sakit
"Eric...." dya lah orgnya
"Go away from my sweetheart" ancamnya pd AlexAlex meangkat tangannya "Biasanya kita berbagi.Knp kau mnjdi posesif?" Dya menggoda eric,mata eric brtambah tajam
Alex mnyeringai lalu mngerling pdaku sblm dya mninggalkan kami.Eric menatapku tajam,kini kmi saling menatap
"Aku mau pulang" smoga dya mau q ajak pulang, 15 menit lg ulang tahunnya
"Tapi maunya d antar km" kataku manja,aku memang sengaja menggodanyaMatanya lgsg berbinar,dasar cabul.Mudah banget d goda.
"Aku akan mngantarmu" balasnya mngusap pipiku
"Sekarang" tambahku menengah agar bs mlht jelas wjah tampannyaDya malah mengunci bibirku dgn bibirnya.Kami ciuman d depan semua org.Oh My God.Entah apa yg trjadi padaku,d saat otakku ingin meninju rahangnya krna telah berbuat mesum padaku,tp tubuhku malah dgn nakalnya membalas ciumannya.
Hingga Alex berbisik d tengah2 kami,membuay kami trsadar krna sdh mnjdi pusat perhatian "Kalian lbh murah dr bioskop.Kmi bs menonton kalian secara gratis,tanpa membayar tiket sepeser pun" celetuknya
Benar sja,hampir smua mata mngarah pada kami.Aku sdh sngat malu,mukaku skrg pasti semerah kepiting.Eric malah mencium keningku smbil mngucapkan "Aku cinta kamu....."
°°°°°
Aku sdh berhasil membawanya pulang k apartementku.Walaw mgkn sdh telat 10mnit dr rencana ku.Seperti biasa,dya mngantarku sampai k dalam apartement.
"Aku ambilin minum ya,tnggy dsni" kata ku mnyuruhnya mnunggu d sofa sja
"Iya babeee"Sjak awal dya selalu memanggilku dgn kata2 manisnya.Mgkn dya sdh biasa melakukan itu pada mantan2 nya.Jujur,yg q persiapkan hnya kue ini,krna aku blm tau mau memberinya kado apa.
Aku sdh mnyalakan lilin dgn angka 1 dan 7 d atasnya.Mengendap2 membawa k ruang tengah.Dya menunggu q smbil memainkan gadgetnya.
Saat sdh d belakangnya,aku lgsg bernyanyi "Happy birthday eric... Happy birthday happy birthday happy birthday eric....."
Dya kaget lalu brdiri mnghadapku.Snyumnya jauh lebih sumringah drpd d pesta tadi.Syukurlah surprise q sukses.
"Make a wish" kataku menyodorkan kue nya
Dya memejamkan mata lalu meniup lilin itu hingga padam.Mncium pipi ku.Kami pun mengobrol sntai d sofa sambil menyantap brownies bikinanku
"Aku gak nyangka cwe jutek cuek kaya kamu nyiapin beginian""Aku bikin sendiri lho.."
"Enak.Nikmat.Kaya yg bikin" dya mngecup bibir kuSkrg aku tdk menolak smua perlakuan mesra nya padaku.Aku bnr2 sdh msk dlm jurang pesonanya.Sekarang tgl bagaimana cara ku mnjaganya hanya untukku.
Aku tdk mau berpikir negatif,biarkan msa dpn hbgan kami ini mnjdi rahasia.Tdk ada salahnyakan mempunyai mantan saat Sekolah,kalaupun nanti kami putus.
"Aku gak tau mau ngasih apa.Km udh punya segalanya"
Dya trkekeh "Aku blm punya hatimu"Apa dya benar2 menginginkanku?Aku merasa malu saat dya mngatakan itu
"Eric Eldigo......" aku tdk berani melanjutkannya,aku takut kalau aku mngatakan cinta dya malah akan memanfaatkanku sja,memanfaatkan tubuhku,tapi bukankah smua d diriku sdh d renggutnya?"Aku mencintaimu" kataku tak brani menatapnya
Dya menarik daguku agar menatapnya "Katakam sekali lagi" bisiknya tepat d dpn wjahku,nafas nya pun menghembus d wjahku krna kami sangat dekat"Aku... mencintaimu"
"Mencintai siapa?"ktanya lagi,sangat sensual
"Eric Eldigo Cruise"Setan jalang mana yg sdh merasukiku hingga berani mengecup bibirnya trlebih dahulu,kami menutup mata mnikmati setiap ciuman & lumatan kami.Sangat nikmat.Aroma mint mulutnya brcampur dgn coklat dr brownies buatanku.
Tanpa sadar,aku sdh terbaring d sofa dgn dya menindihku.Dress ku sdh terbuka hingga perut.Apa kami akan melakukannya lagi?Melakukan hal yg benar2 membuatku hampir gila.Tidak tidak.Aku tdk mau.Jgn lagi.
Dya terus sja mnciumi leher hingga dadaku.Membuat tubuhku smakin tdk bisa menolaknya.Dya mudah sekali membuatku terbuai.
"Apa aku boleh menginap disini?" Tanya nya dgn bibir yg msh sedikit menempel d bibirku
"I...yaaa....." padahal td aku mau mngatakan Tidak tp kenapa malah itu yg terucap, Bitch u sisi !!!Dya menggendongku ala bridal style dan aku melingkarkan tanganku k lehernya.Membuaynya trsnyum.Malam ini dya banyak tersenyum,membuatku ikut bahagia karnanya.
Dya membaringkan aku d ranjang, melepas smua pakaiannya smbil trs menatapku tanpa berkedip.Kini dya hanya d lindungi boxer nya sja.Aku trbelalak dan hampir mwnutup wjahku dgn tngan kalau sja dya tdk membungkam mulutku dgn ciumannya.
"Aku lagi halangan" aku harus mncari alasan kalau tdk mau d anggapnya cwe gampangan,dya trsenyum sngat manis
"Aku hnya ingin tidur dgn tunanganku.Berpelukan sepanjang malam.Bahkan berciuman sampai pagi kalau kau sanggup" kata2 cabulnya keluarBenarkah?Dya tdk memaksa atau mengecekku?Aku brsyukur,d balik sikap otoriternya dya tdk lg egois.Membuat hatiku meleleh karenanya.
Sjak kapan dya membuka resleting gaunku?Dya menarik gaunku dan melemparnya k lantai brsma tumpukan pakaiannya.Kami hnya d tutup pakaian dalam.Memalukan
"Kau indah.Kau cantik.Kau sempurna" gumamnya trs mnciumi seluruh tubuhku
"Hnya km yg prnh melakukan ini padaku" dya pria prtama yg mngambil smua dr ku
"Dan hnya km yg bs membuatku menahan hasrat yg sngat memuncak sperti ini" kayanya smbil meraup payudarakuDya terus melakukannya,membuat kami menggeram bersamaan krna saat ini tnganku mnyentuh miliknya,dya yg mengajariku.
"I love u Eric Eldigo Cruise... Pria otoriterku...." kataku menahan desahan2 ku
"I love u too Elsy Zaskia Dornan... Gadis Jutekku....." balasnya"Kado terindah yg prnah ku terima" tambahnya
Dya pandai merayu,dasar playboy !!
Eric POV
Dya memberiku kejutan,membuatkan ku brownies yg sngat manis.Dan dya membalas cintaku.Dya jg mau aku cumbu tanpa paksa an dan anacaman.Tp saat aku hendak mngajaknya making love,dya malah beralasan halangan.Padahal aku sdh meraba pkaian dalamnya,dya tdk mngenakan pembalut.Mgkn dya belum siap.Apa aku hrs mngatakan padanya apa yg sbnr nya trjdi??? Bahwa dya masih virgin. Tp bkn skrg. Aku tdk mau merusak moment kami.
Kami terus bercumbu.Dya sdh nakal brani mnciumi badanku,wlw ku tau dya msh malu2.Dya msh merona saat memegang milikku.Gadisku yg polos... Aku mncintaimu sayang...
KAMU SEDANG MEMBACA
Count On Me
FanficPrilly Latuconsina dan Aliando Syarief menikah dan menghasilkan seorang putra yg memiliki sifat dan wajah sama persis dengan sang ayah. Pewaris tunggal keluarga Prilly & Aliando yg d beri nama Eric Eldigo Cruise. Seorang playboy yg takluk pada gadis...