Part 18 *ERIK*

37.6K 1.1K 10
                                    

Sdh hampir 2bulan prilly brpisah & kluar dr rmh Ali.Dya hdp sndiri lg & kmbali bekerja d Cafe Al.AL sllu mnerimanya,kpn pun dya mau.Ali tak prnh mncari prilly,bgitu pun sebaliknya.

Prilly bahkan tak mau mnerima smua bantuan yg d berikn ali lwt Jordan,asistennya. Prilly sdh sngat membenci ali. Sngat benci malahan.

Suatu malam,prilly lembur,dya pulang lbh lambat dr tmn2 nya. Tiba2 dya mrasa pusing,dya kelelahan dan ..
*brukkkk
Prilly pingsan tak sadarkn diri. AL lgsg meangkatnya & mbawanya k ruangannya & membaringkn prilly d sofanya.

Bbrpa saat kmudian ibu AL dtg krna dya sdg brada d kawasan ini & kaget mlht prilly yg sdg d periksa oleh dokter. Prilly tak sadarkn diri.

"Dya knp AL?" Tnya ibunya khawatir
Ibu Al sdh mngetahui crita kehidupan prilly dr anaknya krna Al sllu curhay dgn ibuny. Ibunya tau btapa anaknya ini trllu mncintai istri org.

"Prilly pingsan bunda" jwb Al datar

"Dya kelelahan mas,tolong jgn biarkn dya kelelahan dlu & dya hrs makan yg teratur llu mnum vitamin utk kesehatan bayi nya" jwb dokter cwe it trsnyum

"Ba bayi??? Dya ha.... mil?" Al trkejut
Dokter it meangguk cpt & brllu kluar cafe stelah menuliskn resep utk prilly.

"Di dia hamil Al.Tpi suaminya eh mksd nya si brengsek itu" ibu nya AL trkejut & mnutup mulutnya

"Dan AL bln dpn k Amerika.AL bngung bun.AL gk mgkn ninggalin dya,apalagi d saat dya sperti ini" aL duduk d sofa samping prilly berbaring.

Ibu AL mnghela nafas kasar, "bawa dya k amerika.Jgn biarkn dya dsni & d ganggu lelaki brengsek itu.NEVER"

Keesokan paginya,
Prilly mbuka mata,dya bngung brada dmn. Kamar dgn nuansa biru tua yg rapi & cwo banget.
Tiba2 pintu kamar trbuka,ibu nya AL msk & dduk d tepi rnjang.
Snyum manis trcipta dr wjahnya yg cantik pagi ini.

"Morning angel" sapa nya
"Morning tante"

"No tante,call me bunda. Supaya samaan kayak AL."
Prilly cm trsnyum,tiba2 dya mrasa mual. Dya mnutup mulut mnahan ingin muntah.
Prilly mlht pintu d ruangan ini trbuka sdkit,kamar mandi. Dya lgsg brlari ksna.

"Permisi tante" kta prilly segera berlari

"Sjak kapan km morning sickness bgini??" Tnya ibu Al mnghampirinya k kamar mandi
"Ma maksud nya?" Prilly mnatap heran dr cermin

"Km bnr2 blm tau atau blm sadar syg?"
"To the point please"
"Kamu hamil"

Jwban spontan ibu nya AL mbuat prilly kaku. Rsanya pngen mati detik iini jg. Kaki nya lemes seketika. Dya mlangkah kmbali k tmpt tidur. Aairmata bening nya kluar. Ibu AL memeluknya. Membuat isakan it kluar.

"Kita besarkn dya sama2" kata AL tiba2 dtg "Aku yg akn menanggung smua nya"

Ibu Al melepas pelukannya "Bln dpn AL mlanjutkan S2 nya d Amerika.Km bs tgl dsna & belajat mngenai bisnis dsna skalian. Km hrs buat dya mnyesal udh sia2 in km.Sblm si brengsek it tau tntg malaikat d dlm sini" tngan ibu Al memegang perut prilly

Prilly hnya diam.Tak tau mau ngomong apa. Entah lah dya bnngung. Sngat bingung.

Sbulan brlalu,trnyata kandungan prilly sdh memasuki bulan ketiga,itu artinya saat dya kluar dr rmh suaminya,eh maksudku mantan suaminya,dya sdh hamil satu bulan.

Besok AL brangkat k Amerika. Saat AL brkemas,prilly msk k kamarnya & membantu Al.
"Aku mau ikut k amrik AL" kta prilly tiba2

Krna smpe skrg prilly msh blm mberi jwbn dya mau atau tdk d ajak k Amrik. Dan sjak dya pingsan wktu itu,prilly tgl d rmh AL utk smntara krna ibu AL mlarangnya sndirian drmh. Prilly jg tdk bkrja d tmpt AL lg. Dya mbantu ibu AL mngerjakan hitung2 an tntg usaha2 nya drmh sja. Krna prilly mmg anak yg pintar. Dya brsekolah d sekolah internasional krna beasiswa.

Akhirnya prilly brangkat k Amerika. Ali yg tau haL it dr Jordan sngat marah.
"aku akn bnr2 mnceraikannya kalau mmg it mau nya" kata ali datar tnpa ekspresi.

Sjak brpisah rumah dgn prilly,kehidupan ali kmbali suram. Dya kmbali dgn hoby hura2 nya brsma tmn2 nya. Kbiasaan pngusaba kaya,menghamburkan uang bgitu sja dgn para wanita jalang.

Smntara prilly,dya hdup brjuang sndirian dmi anaknya. Prilly bnr2 mnyayangi buah hatinya.
"Pokoknya aku gk mau ad yg tau ini anak ALi. Aku gk mau dya mrebut buah hatiku" kta prilly mengelus perutnya yg sdh sngat membuncit

"Trs kalau ad yg nanya it anak siapa aku jwb apa?" Tnya AL
'Boleh gak aku anggap it anak aku prill? Aku msh menginginkanmu dan aku akn mnjaga anak itu sprti anak ku sndiri' batin AL msh mngharapkn prilly

"Trserah org mau meanggap aku cwe apa. Yg pntg aku gk mau kehidupannya trganggu.Aku tak akn mempertemukan dya & Ali.Never"

Akhirnya penantian prilly slama 9bulan pun tak sia2. Buah hatinya lahir dgn selamat & sngat sehat. Anak laki2 yg sngat tampan
Prilly yg msh trbaring d rumah sakit mnggendong anaknya. Mnatap bayi it lekat2. Mata tajam serta bulu mata lentiknya sngat mirip dgn ALi,mantan suaminya. Jg bibir nya yg tipis d atas & agk tebal d bawah jg mirip sang ayah,membuat wjah gantengnya tambah seksi. Hidung mancung & pipi chubby nya mewarisi prilly.

"Ciapa ciiih namanya cucu omaaaa" kta ibu AL mnciuminya
"Nama aku Eric oma.. Artinya sangat kuat.." jwb prilly gemaa mlht anaknya

Nama anak prilly Eric... Hnya itu... Prilly tdk mau mnambahkan nama belakang siapa2 d nama anaknya...

Count On MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang