Part 34 *hangover*

22.9K 802 7
                                    

Setelah ikut membereskan Cafe,Sisi brgegas pulang melalui pintu belakang.Krna inya tdk mau ada yg melihatnya pulang d jemput Eric,anak dr pemilik Cafe.

Sisi celingukan mncari mobil eric,lamborgini aventador brwrna biru metalik,tp tdk ada.Minicooper brwrna hitam yg brtengger.Sisi pun mndekat,kaca pintu dpn trbuka,Alex & Eric.Sisi pun masuk k kursi penumpang d belakang.

"Kita antar sisi dlu ya" kta Eric melajukan mobilnya
"Dya gk ikut?" Tnya Alex smbil menoleh pda sisi
"Gak,dya gk boleh ikut.Aku gk mau pacarku masuk k dunia gelap" jwb Eric smbil melirik sisi melalui spion mobilnya

'Siapa jg mau ikut.Pasti mau dugem.Aku capej' batin sisi melihat k jendela tak memperdulikan Eric & Alex

Eric sdh brcerita pd tmn2 nya bahwa sisi adalah pacarnya.Mereka sdh biasa mndngar Eric pnya pacar,sdh puluhan mantan Eric.Jd mereka tdk kaget.Hnya sja Alex merasa kecewa,selama ini dya mngincar sisi,pelayan d pub nya,dya mnyimpan sisi utk dirinya sndiri.Tp hasilnya sisi malah kepincut Eric.Dya bs apa?

Eric mngantar sisi smpai k dlm apartement.Smntara Alex mnunggu d lobbi,dya tdk mau mlht kemesraan mereka.

Sisi sdh mnolak utk d antar,dya ingin eric segera pergi.Tp eric memaksa ingin mngantarnya & memastikan sisi smpai d apartement dgn selamat
"Kau berlebihan" gumam sisi yg tdk d tanggapi oleh eric

"Aku gak bakal macam2 kok" eric mngacak rambut sisi
"I dont care" jwb sisi ketus
"Issshhhhh" eric mndengus kesal
"Mau mabuk kek,mau main cewek kek,i dont care.Udh sna pergi.Bye" sisi melangkah msk k dlm kamar

Sisi bnr2 tdk peduli eric mau apa aja krna dya memang tdk memiliki perasaan apapun pd Eric.Hnya perasaan kesal yg dya miliki.

Sisi berbaring smbil membuka2 ponselnya.
3 missed call from ZayN

"Hah?? Zayn nelpon? Ada apa ya? Telpon balik gk ya?? Tp ini udh jam 11. Pasti mengganggu banget. Besok aja deh" sisi brbunga2

Sisi memang mnyukai Zayn & menaruh harapan pd Zayn.

Sementara Eric sdh berada d private room brsma tmn2 nya.Tp ada yg berbeda kali ini.Eric tdk brsma para wnita nya,bahkan saat Nial menawarinya gadis one night stand,dya menolak.Malam ini dya hnya ingin menghargai undangan teman2 nya yg mngajaknya dugem.
Eric & tmn2 nya memang sngat mnyukai dunia gemerlap.

Eric ijin pulang duluan dgn alasan gk enak badan.Padahal krna dya terus kepikiran sisi.

Eric yg mabuk saat hendak berdiri,malah trjatuh.Dya memegang ponselnya yg akan mnghubungi sisi.Harry lgsg membopong nya untuk duduk.

"Sisi...... I want Sisi....." teriak Eric
Harry lgsg merampas ponsel Eric & menelpon sisi,sisi dgn mata mngantuknya lgsg kaget saat harry bilang Eric mabuk.

Sisi pun bergegas mnuju Pub yg sdh d kirim harry alamatnya.Dya d antar oleh supir yg memang bekerja utk penghuni apartement.Sisi memasuki pub itu,dan mnju private room Eric.

Sisi sdh menarik Eric Keluar.Merangkul Eric yg sdh tdk kuat berjalan.
"Kami msh mau happy.Makanya manggil km buat jemput dya" teriak harry d telinga sisi
Sisi hnya meangguk,dya ingin segera pergi dr ruangan ini.

Sisi membopong Eric mnuju mobilnya,eric meranyau tdk karuan.Sesekali dya tertawa.

Sisi memasang seatbelt utk eric.Dan dya mngemudikan mobil eric,mngantarnya pulang k rumah.

Sbnr nya dya malas mnjemput Eric tp harry memohon & dya yg memang tdk tega'an trpaksa mnjemputnya.Dgn sangat pelan sisi mngemudikan mobil eric,selain krna dya mngantuk,dya jg msh blm mahir mnyetir.

Sisi sdh smpai d halaman rmh besar milik keluarga Aliando.Dya d bantu security Aliando utk membawa eric bangkit & brjalan masuk k dalam rumah.

Saat sdh smpai d dalam rumah,Sisi hendak branjak pulang tp eric malah menariknya dan mndekapnya dlm pelukannya
"Jangan tinggalkan aku.. DONT LEAVE ME" teriak eric
"Eric,shut up.Ini tengah malam" sisi mncoba melepas pelukan eric tp percuaa,dlm keadaan mabuk pun kekuatan eric tdk bs d halau sisi

Count On MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang