fifteen

17.9K 1K 32
                                    

4 bulan telah berlalu, rayyan dan Bilal memutuskan untuk berpindah rumah Karna Bilal beberapa kali terciduk menggoda rayyan. Karna hal itu, Bilal memutuskan untuk pindah rumah.

20.08

"OEEKKK, OEEKK"

"Iya iya.. papa disini, sini nenen" rayyan langsung mengangkat setengah bajunya dan melihatkan nipple pink miliknya. Bilal yang sedang asik bermain game tadi, langsung melihat ke arah rayyan, dia melihat rayyan sedang menyusui anaknya.

" Ilal mauu " pinta Bilal dengan puppy eyesnya.

"Dih apaan si lo!"

" Gitu banget kamu yang"

" Gitu apaan, orang tiap malem lo juga ga mau kalahh, kali ini kaga ada susu buat lo"

" Jahat banget, nanti jam 12 malem aku terkam kamu!"

"Ogah amatt, ini aja belum setaun"

" Yaudahhh nanti kalo 5 bulan aku terkam kamu"

" Ogah! Minggir loo, lo main game aja, kaga usah ganggu gw, kasian ni Azka"

"Azka sapee lagiii??"

"Ya iniii, bazkara, nama panggilannya kan Azka"

" Percuma kamu kasih nama panjang panjang, bagus bagus, ujung ujungnya namanya Azka"

" Ga suka lo??? Serah gw dong"

"Iya sayanggg... Terserah kamu"

"Ehh tunggu.... kita kan tinggal bertiga, serumah." Kata rayyan tiba tiba, Bilal hanya mengangguk.

" Terus...." Rayyan langsung menghentikan bicaranya dan melihat ke arah Bilal dengan kesal, Bilal kebingungan dengan yang di maksud rayyan.

"Terus apa yang?" Tanya Bilal.

"TERUS LO KAPAN NIKAHIN GW BABI?!" Kata rayyan dengan kesal sambil menjambak rambut kekasihnya.

Bilal terkejut. "SABAR DONG SAYANGGG, BENTAR LAGI KALO AKU LULUS SEKOLAH, AKU LANGSUNG NIKAHIN KAMU KOKKKK" kata Bilal sambil berusaha melepaskan jambakan rayyan.

Rayyan hanya mengangguk dan langsung membawa anaknya ke kamarnya.

"Mau kemana?" Tanya Bilal.

" Ga liat anak lo tidur?? Ini mau gw buangg"

" Kok gitu si?? Bukunya susah loo"

"Bacod banget lo! Ini mau gw tidurin di kamarnya lahh, gila lo" rayyan langsung bergegas ke kamar anaknya,dan menidurkan anaknya itu di tempat tidur bayi.

Beberapa menit kemudian, saat anaknya sudah tertidur lelap, rayyan langsung keluar dari kamar anaknya dan berjalan menuju kamarnya.

Dia mencari cari Bilal, tetapi dia tidak menemukan Bilal sama sekali di kamarnya, Karna sudah menyerah mencari Bilal, akhirnya dia memutuskan untuk membereskan lemarinya. Dia terkejut saat menemukan salah satu pakaian seksi miliknya yang di berikan oleh temannya, tentu saja pemberian Cantika.

Rayyan sambil memegangi pakaian itu dan mencoba melihat apakah pakaian tersebut muat dengan bentuk tubuhnya atau tidak sambil melihat cermin. "Hmm... Bilal hari ini gw kasih jatah pa ya? Cocok juga gw pake ini kalo di liat liat." Batin Rayyan sambil tersenyum senyum sendiri.

Setelah 5 menit bercermin, akhirnya rayyan memasuki kamar mandi untuk mandi dan membersihkan holenya. 1 jam telah berlalu, rayyan sudah selesai mandi, dan memakai pakaian tersebut. Saat dia keluar dari kamar mandinya, dia terkejut melihat Bilal sedang asik bermain handphonenya, begitu juga Bilal, Bilal terkejut melihat penampilan kekasihnya. Bilal langsung menghampiri rayyan, dan membuat tanda di leher rayyan. Rayyan memeluk Bilal dan mencium bibir Bilal dengan lembut, bil dengan senang hati membalas ciuman itu, tangan Bilal yang gatal itu langsung memasuki celana dalam milik rayyan dan memasukan salah satu jarinya ke hole rayyan.

Si Ketos Cantik? [ BxB | END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang