bilal punya cerita(bonus chapter)

12K 633 6
                                    


Rin : Mff ya guys, mungkin disini ada kata yang aku ambil di chapter sebelumnya. Oh iya, ini flashback ya sayangg..










" maaf pak, bilal saya keluarkan dari sekolah, dia sudah beberapa kali melanggar aturan dan mencelakai teman temannya secara sengaja "

~•~

" BILAL! APA APAAN KAMU?! KATA PAK YANTO KAMU DI KELUARKAN DARI SEKOLAH?! INI SUDAH YANG KE 4 KALINYA KAMU DI KELUARKAN DARI SEKOLAH! BENAR BENAR SUDAH KELEWATAN!! GIMANA NANTI SAAT KAMU MENGGANTIKAN PAPAH?! " Bentak varo lewat telepon.

" APAAN SI PAH?! GW PUNYA HAK MAU JADI APA AJA! LAGIAN NGAPAIN SI PAPA JADIIN AKU PENGGANTI PAPA DI PERUSAHAAN PAPA YANG TIDAK JELAS ITU! "

" BERANINYA KAMU!!! " Varo segera menghela nafasnya agar tidak terlalu terbawa emosi.

" Oke, papah bakal sekolahin kamu di sekolahannya queen, gaada penolakan "

" What?! Sekolah anak miskin?! "

" Sekolah negri banyak anak pintar dan berprestasi, tidak seperti kamu! "

" Saya pintar! "

" Tidak mau tau, papa mau kamu sekolah di sana!"

~•~

" Hari ini kedatangan anak baru, silakan masuk dan memperkenalkan diri " Bilal langsung memasuki kelas itu, anak anak yang ada di sana terutama anak perempuan langsung terpesona dengan ketampanan yang di miliki Bilal.

Bilal yang mempunyai bibir seksi, dada membidang , tinggi, berkulit putih, dan mata berwarna coklat muda itu siapa si yang ga tertarik ama Bilal?? Tentu saja ada 1 anak kelas 3 yang sangat membenci Bilal.

" Gw Mahardika Bilal, panggil gw Bilal " setelah Bilal memperkenalkan diri, Bilal berjalan ke bangku kosong.

" Yo bro " sapa anak yang duduk di sebelah Bilal.

" Yo.. "

" Gw Dendi Wijaya Kusuma, gw tau perasaan lo kok. Gw juga terpaksa sekolah disini Karna di sekolah sekolah sebelumnya gw di keluarin gegara suka cari masalah. Lo mau bolos ga nanti? Di belakang sekolah paling amann.. gw bawa rokok " kata Dendi bisik. Bilal menyetujuinya.

~•~

" Udah berapa lama lo disni? " Tanya Bilal sambil menghisap rokoknya.

" Gw baru 4 bulan si, menurut gw disini paling aman kalo rayyan ga lagi patroli "

" Rayyan? "

" Iye, dia ketos disini. demi tuhan, dia galak bett.. walaupun galak, dia juga cantik bangett, melebihi kecantikan cewe cewe disini "

" Rayyan cowo kan? Lo bilang dia cantik?? Are you gay bro?! "

" Santai aja kaliii.. disini banyak cowo yang naksir dia, tapi sayangnya dia nolak, karna dia ngakunya straight. Tapi gw yakin, suatu saat dia bakal milik gw " Bilal yang mendengarnya pun langsung penasaran dengan bentuk rupanya rayyan. Panjang umur, tak lama setelah di bahas, rayya menemukan mereka berdua.

" Woi lo! Dendi!!! Lo ajak siapa kali ini hah?! " Bentak rayyan.

" Ini temen gw "

" Ckk!! Ikut gw ke ruang BK sekarang! " Bilal melihat dengan mata kepalanya sendiri, bahwa rayyan yang di katakan Dendi itu benar, bahkan melebihi ekspektasinya.

" Gw kan anak baru? Masa langsung dapet hukuman? "

" BODO AMAT GW GA PEDULI! KALO LO MASIH MAU SEKOLAH DISINI! LO HARUS PATUHI ATURAN YANG ADA DISINI " rayyan

~•~

" Lo cakep banget.. gw bener bener gila kalo liat lo, gw bakal bunuh siapa aja yang berusaha deketin lo " batin Bilal sambil melihat foto rayyan hasil paparazinya di jendela. Saat sedang asik asiknya melihat foto itu, dia tiba tiba salfok melihat rayyan yang sedang bersama 1 laki laki dan sedang berangkulan.

Si Ketos Cantik? [ BxB | END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang