" ku punya burung "
" indah sekali "
" Bertelur dua "
" Tak berkaki ~ "
" Mempunyai bulu lebat sekali ~ "
" Setiap pagi "
" Hey berdiri sendiri ~ "
Bilal menyanyi dengan PDnya saat selesai mandi sambil menghampiri rayyan, rayyan yang mendengarnya pun langsung terkejut dan mencubit paha milik Bilal. Tapi bilal sama sekali tidak merasa kesakitan dan malah menciumi leher rayyan.
"Minggir!" Pinta rayyan.
"Minta jatah dong ay " kata Bilal yang masih menciumi leher rayyan.
"Gila! Tadi malem udah!! Minggir ga lo!! Malu di liatin mama sama papa!" Bilal yang mendengar kata mama dan papa pun langsung menengok ke depan rayyan, ternyata benar, di situ ada keluarga besarnya.
"Anak muda jaman sekarangg" kata varo sambil memijat alisnya.
"Bilalll.. kamu tuh ya! Belum nikah udah minta jatah!" Kata Ren kesal dan menjewer telinga Bilal hingga Bilal kesakitan.
"Ampun maa!!" Kata memohon ke Ren.
" HAHAHHAHAHAH! Bang kalo gw jadi lo si malu banget sumpahh!!" Ejek queena dengan tertawa terbahak-bahak. Sedangkan kakak kembarnya hanya tertawa sedikit.
" Udah udah! Mama sama papa kesini cuma mau jenguk bazkara, sekalian ngajak makan malem di restoran terbarunya kak El "
" Loh Kak El bikin restoran baru?" Tanya rayyan.
"Hehe.. iya Yann.. oh ya, bazkara mana?" Tanya kak El.
"Noh di atas, lagi tidur, mau gw bawa ke sini?" Tanya Bilal.
"Gausahh, takut rayyan repot nanti nidurinnya lagi" kata Ren.
" Gapapa ma, ini juga aka belum nenen" kata rayyan sambil tersenyum.
" Ohh gituu.. yaudah nanti aja gampang, kalo dia udah pengen nenen "
" Kalian mau nikah kapan?" Tanya varo tiba tiba.
" Hah? " Bingung rayyan dan Bilal.
" Iya kalian mau nikah kapan? Abis Bilal lulus atau nunggu Bilal sukses di perusahaan papa?? Bilal kan sebulan lagi lulus, kalian pengennya nikah cepet atau nunggu Bilal gantiin papa?" Tanya varo lagi.
"Loh? Emang aku ga langsung gantiin papa gitu??" Tanya Bilal.
" Ya ngga lah, gila lo" jawab kak Al blak blakan.
"Paan si lo, ikut ikut " kata Bilal ke kak Al.
"Gunanya gw disini diem aja gitu? Stres, emangnya gw figuran"
" Ya lo kan cuma karakter figuran anjing"
" Babi lo "
" Nyata, kalo lo karakter figuran "
"Kejam banget mulut lo ke Kakak kandung Lo sendiri anjing, gimana nanti ke kakak ipar lo"
" Biarin lah, cowo ma cowo mah biasa gitu, kecuali gw ke rayyan "
" Cowo ma cowo pala lo, pacar gw cewe anjing" kata kak Al secara tidak sadar, hingga keluarganya terutama rayyan terkejut.
" HAH? MASA INI ANAKNYA PAPA, MAMA PADA BELOK JADINYA " kaget varo.
" Ya kaya papa sama mama dong " jawab queen.
" Siapa pacar kamu?" Tanya Ren.
" Cantika Maya Putri " jawab kak Al dengan santai. Sedangkan ketiga adiknya, queen, Bilal dan rayyan langsung melongo saat mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Ketos Cantik? [ BxB | END ]
Teen FictionSaat pria dan wanita melakukan sex pastinya sang wanita akan hamil, tapi bagaimana dengan yang sesama jenis? Hal ini dilakukan secara tidak sengaja oleh Mahardika Bilal ke Maulana keenan rayyanza, saat Bilal mabuk setelah menemani adiknya bermain di...