seventeen

15.1K 873 35
                                    

" Agam!! Dendi!! " Panggil seseorang.

" Hoy!! Rayyan apa kabar Lo?" Tanya Dendi.

"Gw baikk, kalo lo gimana?? Lama gw ga ketemu ama lo"

" Gw sibuk ngurusin perusahaan bokap gw"

" Ohh gituu, pantesannn.. kalian sengaja bareng atau ketemu di jalan?" Tanya rayyan.

"Sengaja bareng lahh,, kalo ga ntar Agam marah" jawab Dendi sambil menggaruk lehernya yang tidak gatal itu.

"Hah marah gimana??" Tanya lagi rayyan.

" Orang Agam pacar gw" kata Dendi dengan santai. Sedangkan Agam langsung mencubit tangan Dendi hingga Dendi kesakitan.

"Sejak kapan hah?? Gila! Diem diem pacaran ternyata" tanya Bilal tiba tiba sambil terkejut.

" Baru dua Minggu lal" jawab Agam ragu ragu.

" Wahh gila " bareng cantik dan queen.

Tak lama mereka mengobrol, akhirnya pesanan mereka datang. Selesai mereka menyantap makanannya, Dendi bercerita hingga membuat seluruh orang yang sedang duduk di meja makan terkejut.

" Gw sama Agam tadinya temen sex" kata Dendi tiba tiba. Rayyan dan cantik yang teman dekat Agam langsung melotot ke Dendi dengan bingung. Dan Agam yang sedang minum pun tersedak lalu mencubit paha Dendi dengan keras.

" Aaa sakit ayy " kata Dendi meminta ampun ke pacarnya.

" SERIUS LO?! " tanya rayyan dan cantik bebarengan.

" Iye lah, kapan seorang anak pertama ayah Wijaya Kusuma bohong?? Bahkan uke kesayangan gw ini sampe keenakan tiap ngewe"

" Buset gam, gw kira lo itu top, ternyata bottom " kata Bilal sambil tertawa.

" Udah... Jangan bahas begituan, kasian yang baru selesai makan jadi jijik dengernya" kata varo, dan mereka yang tadi bercerita langsung terdiam.

" Hadehh.. masih pada bocah dah LGBT " ejek kak Al.

" Ihh kamu ngejek aku yaa?! " Tanya cantik ke kak Al.

"Ehh ngga sayanggg.. aku ngejek mereka ituu, pacar aku mah bukan bocahh, sini cium" kata kak Al sambil memegang kedua pipi cantika dengan gemas.

" Ihh apaan si kamuu "

" Hihiii.. kalian lucu " puji kak El tiba tiba.

" Cari pacar makanya kak " kata queen ke kak El sambil menaik turunkan alisnya.

" Iya, kapan kapan, kalo kakak udah sukses " kata kak El sambil mencubit hidung adiknya.

" Kamu udah sukses kakk, perusahaan kamu ada 2, terus restoran kamu 1 " kata queen.

" Yaudah kapan kapan aja "

Sejam telah berlalu, semua orang yang makan malam bersama tadi pulang ke rumah masing masing. Saat di rumah, rayyan langsung menidurkan Azka, setelah menidurkan Azka, rayyan langsung berjalan ke arah kamarnya.
Dia melihat Bilal sedang membaringkan diri sambil bermain handphonenya. Rayyan hanya tersenyum dan langsung ke kamar mandi untuk bersih bersih. Saat selesai bersih bersih rayyan langsung meminta Bilal untuk membersihkan diri juga.

" Bilall! Kamu mandi kek, bau keringat kamu!" Kata rayyan.

" Sebentar sayang "

"Lagi ngapain si?! Mandi dulu! "

" Lah kamu emang udah mandi?" Tanya Bilal.

" Lah kamu pikir aku di kamar mandi ngapain??? Ya aku mandi lah!" Kata rayyan dan langsung menarik tangan Bilal. Bilal langsung mendudukan diri dan memeluk pinggang rayyan.

Si Ketos Cantik? [ BxB | END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang