dendi dan agam(bonus chapter)🔞

16.3K 749 10
                                    

Rin : ini adalah awal mula Agam dan Dendi menjadi teman sex dan berpacaran.











" woi, lo Agam temennya rayyan kan? Gw kira Lo anak baik kaya rayyan, ternyata lo bisa ke bar juga " Tanya lelaki yang duduk di sebelahnya.

" lagi pengen aja si bro. Kok lo disini den?"

" Loh, kan emang tiap malem gw kesini, gw main main ama cewe murahan yang mau aja gw bayar 5-10 juta HAHAHHAHAHAH "

" Gila si bro "

" Biasa itu mahh... Gw mau ke kamar, Lo ikut? " Tanya Dendi ke Agam.

" Mau apain gw lo? "

" Ga bakal gw apa apain, gw punya kamar VIP, disini panas banget, ke kamar gw adem " Agam menerima tawaran itu. Saat di kamarnya dendi, Dendi langsung memesan 6 botol alkohol. Saat sudah sampai, mereka langsung meminum alkohol itu. Saat Dendi sedang asik asiknya berbicara, tiba tiba dia merasa kalau Agam menunduk dan diam saja, saat Dendi menggoyangkan tubuh Agam, benar saja dugaannya, Agam pingsan Karna terlalu banyak meminum alkohol. Dendi tanpa basa basi langsung menggendong Agam ke ranjangnya.

Malam sudah larut, saat Dendi ingin menidurkan diri akibat kelelahan, tiba tiba Agam terbangun.

"Nghhh.. " desah Agam.

" Woi, Lo kenapa?? "

" tubuh gw panas... Tolongh turunin suhu ac-nya." Dendi dengan senang hati menurutinya, tetapi bukannya membaik, Agam semakin merasakan panas, Agam berusaha melepas semua pakaiannya. Dendi yang kasian langsung membantu melepaskannya, alangkah terkejutnya Dendi setelah membantu Agam melepaskan semua pakaiannya. Dia melihat tubuh Agam yang seksi, dengan kulit putih cerah, dada berisi, bokong semok dan bulat, bibir yang tebal dan merah, nipple yang berwarna pink dan penis yang tidak terlalu besar lebih ke dominan kecil. Di tambah posisi Agam yang menggoda seperti ingin di terkam oleh Dendi.

" Nghhhm...mmmhhh... Panas.. "

" Duh gimana ya? Jonny gw tegang lagi, kalau di tahan sakit banget.. gapapa kali ya,, dia dulu yang mulai " Dendi langsung melepas semua pakaiannya dan melihatkan penisnya yang sudah mengeras dan besar. Agam terkejut, tapi entah kenapa rasanya hole miliknya gatal. Dendi sebelum memasukan ketiga jarinya, Dendi memakaikan pelumas di jarinya dan langsung memasukkannya ke hole milik Agam. Sambil menggerakkan jarinya, Dendi juga sesekali melumat bibirnya Agam, tak hanya itu, Dendi juga memberikan banyak tanda di sekujur tubuh milik Agam. Dendi juga sesekali menjilat dan menghisap nipple Agam layaknya bayi yang kehausan.

" M-masukan..nghh " pinta Agam. Dendi yang mendengarnya langsung semangat dan langsung memasukan penis miliknya ke dalam holenya Agam dengan satu hentakan. Agam yang memang baru pertama kali melakukan sex seperti ini, langsung berteriak kesakitan dan holenya sedikit robek akibat hentakan kencang dari Dendi dan penisnya yang terlalu besar.  Dendi terus menerus menggerakan pinggulnya dengan cepat, dan Agam terus menerus mencakar punggungnya Dendi hingga sedikit berdarah. Dendi tidak peduli dengan itu, yang Dendi rasakan saat ini hanyalah kenikmatan dari holenya Agam. Sedangkan Agam? Dia masih merasa kesakitan, Dendi melumat bibirnya Agam agar Agam tidak terlalu merasakan sakit.

Tak lama, akhirnya Dendi menemukan kenikmatan milik Agam, Agam benar benar merasa nikmat dan meminta Dendi untuk tidak berhenti, Agam juga meminta Dendi untuk lebih masuk ke dalam dengan gerakan yang lebih cepat.

Setiap 1 Minggu sekali atau lebih dari sekali, mereka melakukan sex bersama di sana, Dendi juga berusaha untuk tidak melakukan sex dengan orang lain kecuali Agam. Karna pada nyatanya? Tubuh Agam lebih nikmat di bandingkan perempuan perempuan itu.

Setelah 4 bulan mereka menjadi teman sex, akhirnya Dendi memutuskan untuk lebih dari teman.


- THE END -

Si Ketos Cantik? [ BxB | END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang