15.30
Saat rayyan dan Bilal sedang menonton tv, mereka mendengar ketukan pintu. Tadinya rayyan yang mau membukakan pintu, tapi di Bilal tidak boleh, dan akhirnya Bilal membukakan pintu. Saat Bilal membuka pintu, orang yang mengetuk langsung memeluk Bilal sambil berteriak. Lalu rayyan jalan ke pintu untuk melihat siapa orang itu, sambil memegang perutnya.
"Rayyan!!" Peluk orang itu ke Bilal.
"Bangsat! Rayyan pala lo anjing, ini gw suaminya."
"Anjing, ehh rayyannn!" Kata orang itu dan langsung memeluk rayyan.
"Lo kenapa si gamm?" Tanya rayyan.
"Gw khawatir sama kamu alh anjiingh, kenapa kalian ngekos? Kenapa ga di rumah gw? Kebetulan aku udah punya rumah sendiri"
"Keren gamm. Ngepet ya lo?! Duit dari mana bangsatt" teriak rayyan sambil menyubit Agam.
"Gw kerja lahh!, Cuma rumahnya ga gede gede amatt hahahhaha"
"Terserah lo gam. Oh ya, jagain rayyan ya?gw mau ambil baju sekalian pamit sama bibi plus queena" kata Bilal lalu mengambil kunci motor dan pergi.
"Hati hati Yo Lal!" Kata rayyan melambaikan tangan.
"Nahh sekarang, Lo mau masuk atau di luar terus?" Tanya rayyan.
"Gw masuk lah!" Kata Agam dan langsung lari ke sofa lalu merebahkan diri di sofa itu. Sedangkan rayyan mengunci pintu dan masuk ke kamarnya.
*POSISI BILAL.
Bilal yang sampai di rumahnya langsung masuk dan mencari queena dan bibi yang merawatnya dari kecil, bi nirsa. Bi nirsa yang mendengar Bilal memanggilnya langsung mendekat.
"Bi nirsaa!! Queenaa!!"
"Ada apa bang Bilal? Kenapa teriak teriak bang?" Tanya bi nirsa.
"Aku mau ngomong sama kalian bi"
"kenapa bang? Oh ya, Kak Elmira sama sama Kak Almira udah pulang dari Prancis"
"Wah pas banget! Mereka lagi dimana?"
"Adek, sama kakak kembar lagi pada pergi. Sebentar lagi pulang, soalnya udah dari pagi perginya"
"Okeh, makasih bi! Oh ya bi! Aku bakal tinggal di kosan sama temen"
"Serius bang? Mau saya bilangin ke nyonya sama tuan ga bang?"
"Gausahhh, aku mau mandiri. Takutnya di mama sama papa ga dibolehin"
"Ouh yaudah kalo gitu, bajunya mau bibi siapin bang?"
"Boleh deh bii, oh ya! Bibi masak apa? Laper nihh, hehe"
"Bibi masak sayur, ada makanan kesukaan kamu juga. Kebetulan bibi baru selesai masak, jadi masih anget, nasinya juga udah Mateng bang" kata bi nirsa lalu pergi ke kamar Bilal untuk membereskan pakaiannya Bilal. Sedangkan Bilal jalan ke meja makan, dan langsung menyantap makanan yang dia ambil. Beberapa menit, saat Bilal sudah selesai makan, tiba tiba dia mendengar suara pintu terbuka. Sontak Bilal langsung pergi ke arah pintu itu dan melihat kakak kembarnya bersama queena, menuju lantai atas, dan langkah mereka terhenti saat mendengar Bilal memanggil mereka.
Author : oh ya, kak Almira & kak Elmira ( Kak El & kak Al) itu kakak kandung Bilal. Mereka emang kembar, tapi yang lahir duluan itu kak El. Walaupun mereka kembar, sifat mereka beda lohh.. kak El itu lembut, ga pernah kasar,pemalu dan selalu sabar. Beda sama kak Al, dia kasar, ga bisa sabar, terlalu bar bar, dan kadang suka bikin masalah. Si kembar umurnya udah 24 tahun, mereka baru aja pulang dari Prancis, Karna emang mereka berdua kuliah disana. Dan sekarang, mereka lagi sibuk kerja di perusahaannya sendiri sendiri.
Oke lanjut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Ketos Cantik? [ BxB | END ]
Teen FictionSaat pria dan wanita melakukan sex pastinya sang wanita akan hamil, tapi bagaimana dengan yang sesama jenis? Hal ini dilakukan secara tidak sengaja oleh Mahardika Bilal ke Maulana keenan rayyanza, saat Bilal mabuk setelah menemani adiknya bermain di...