eight

18.7K 1.3K 17
                                    

05.00

"BILALLLL!!!!! BANGUN GOBLOG! SEKOLAHHH!" Teriak rayyan. Bilal yang mendengarnya teriakan rayyan langsung terbangun dari tidurnya.

"Ehh iya sayang.. kamu udah mandi?"

"Belum lahh, orang gw juga baru bangun!"

"Sekarang jam berapa?"

" Jam 8!"

" TELAT DONG?! AYO MANDI BARENG AJA!"

"OGAHH!! Sekarang jam 5!! Gw mau mandi dulu!"

"Kenapa ga sekalian bareng aja sayang?"

" ga "

"Yaudah.. capetan ya mandinya" kata Bilal lalu mencium pipi rayyan. Dan rayyan langsung bergegas mandi, sedangkan Bilal asyik bermain ponselnya. Beberapa menit kemudian setelah rayyan sudah bersiap siap, dia memasak sarapan, sambil menunggu Bilal selesai mandi. Di saat sedang asik memasak nasi goreng, tiba tiba ada seseorang yang memeluknya dari belakang sambil menciumi lehernya. Saat rayyan berbalik badan, benar saja dugaannya, dia adalah Bilal. Bilal tanpa basa basi langsung melumat bibir rayyan dengan lembut, rayyan dengan senang hati membalasnya. Saat Bilal masih asik menciumi tubuh rayyan, rayyan tiba tiba mendorongnya, lalu rayyan mematikan kompornya. Bilal langsung menarik rayyan ke bangku meja makan dan membiarkan rayyan duduk di pangkuannya.

"Masih pagi bilall.. nanti malem ajaa"

"Aku maunya sekarang gimana dong?"

"Gw mau sekolah ih! Udah lama gw ga sekolah tau!!" Kata rayyan. Bilal berpura pura tidak mendengarkannya, dan memasukan kedua jarinya ke hole rayyan, rayyan terkejut dan menutupi mulutnya menggunakan Hoodie yang di pakainya.

"Kalo mau desah, desah aja sayang.."

"Nghh.. nggaahh.."

Bilal tertawa dan membuka resleting celana rayyan. Bilal tersenyum dan memegang junior rayyan.

" Gemesin banget kamu sayang.. udah negak gini.. nanggung, cum dulu aja kamu baru kita berangkat. Nasi gorengnya di jadiin bekal aja" kata Bilal sambil menggerakkan kedua tangannya, yang satu di hole rayyan dan yang satunya lagi mengocok penis rayyan.

"Ahh..nggh.. b-bilallh gwhh mauh cumnhh.. ngghh" kata rayyan lalu cum di sweater Bilal. Bilal hanya tertawa dan membenarkan celana rayyan.

"Sorry Lal.. lo duluan si anjing!!"

"gapapa sayang.. lagian ini aku pake sweater, tinggal di lepas aja udahh.. yaudah kamu siapin bekalnya ya, aku mau manasin motor dulu" kata Bilal lalu mencium rayyan. Rayyan hanya mengangguk dan langsung jalan ke rak piring untuk mengambil wadah makan favoritnya yaitu * Tupperware *. Dia menyiapkan bekal untuknya dan Bilal, dia juga tidak lupa untuk membawakan botol minum untuk Bilal. Setelah rayyan selesai, rayyan langsung keluar dan mengunci pintunya, lalu menaiki motor kekasihnya. Bilal juga tidak lupa untuk memakaikan helm ke rayyan.

Saat sampai di sekolah, banyak siswa siswi yang melihat rayyan dan Bilal. Bilal tersenyum bangga, sedangkan rayyan memegang erat seragam Bilal Karna dia merasa risih. Saat Bilal sudah memarkirkan motornya, rayyan langsung melepaskan helmnya dan berlari ke kelasnya, Bilal terheran heran dan langsung mengejar rayyan.

"Sayang! Kamu kenapa tiba tiba lari?" Tanya Bilal yang masih mengejar rayyan.

"Sayang pala lo!!!"

"Lahh kamu kenapa si? Hati hati sayang! Nanti kamu jatuh loh!"

" Kebangetan banget lo anjirt!!"

"Kenapa sayang? Kenapaa??"

"Nanti aja! Udah lo ke kelas lo aja!!"

Si Ketos Cantik? [ BxB | END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang