nineteen

14.2K 788 40
                                    

" Saya bersumpah dan berjanji untuk saling melengkapi, mencintai ,dan menjaga pada waktu susah maupun senang, sampai maut memisahkan kita "

Bilal memasangkan cincin ke jari manis rayyan, begitu juga sebaliknya. Lalu Bilal menggenggam tangan rayyan dan mencium dahi milik rayyan. Hadirin yang berada di sana pun bertepuk tangan dengan meriah.

~•~

" Azka! Siren!! Bangun!! Kalian sekolah kan?? " Teriak lelaki ke anak kecil yang sedang tertidur pulas.

" Bentar papaa.. 5 menit lagiii " kata anak lelaki dengan mata yang masih menutup.

" Mau papa bilangin Daddy? " Anak laki-laki itu.

" IYA PA! KITA BANGUN!!! " Kedua anak itu langsung terbangun dan mendudukan diri.

" Kalian inii... "

Ya.. tidak salah lagi, laki laki yang membangunkan kedua anak kecil itu adalah Maulana keenan rayyanza. Dan kedua anak itu adalah Mahardika Mattheo Samudra Bazkara, dan Siren Mahardika Latasha Maureen. Setelah rayyan dan Bilal menikah, tak lama rayyan mengandung dan melahirkan bayi perempuan cantik yang bernama Siren Mahardika Latasha Maureen . Azka dan Siren hanya berbeda 2 tahun. Kini Azka sudah memasuki kelas 2 SD, sedangkan siren masuk TK.

" Azka... Siren.. liat jam sekarang " tanya Bilal yang sedang bermain handphonenya. Kedua anak itu menurut dan melihat jam dinding yang berada di dekat dapur.

Azka menjawab dengan gugup " j-jam setengah 7 dad.. "

Bilal tersenyum dan bertanya lagi " kalian udah mandi?? "

Kedua anak itu menggelengkan kepalanya dan menunduk.

Bilal lagi lagi tersenyum " Yaudah mandi dulu.. abis itu sarapan.. mandi 5 menit ya? Daddy juga bisa telat gara gara kalian lohh.. "

Anak anak itu langsung berlari ke kamar mandi. rayyan yang baru turun ke dapur pun kebingungan.

" Lohh.. anak anak mana?? " Tanya rayyan, Bilal langsung menghampiri rayyan.

" Lagi mandi " jawab bilal dan memeluk rayyan. Bilal langsung menaruh dagunya di pundaknya rayyan dan meremas bokong semok milik rayyan.
Rayyan yang marah langsung mendorong tubuh Bilal.

" Masih pagi bilalll "

" Udah lama ga ngewe loh.. "

" Ya terus kenapa??? "

" Aku sange "

" Ihh apaan si! Kalo anak anak liat bisa bahaya "

" Yaudah nanti malem anak anak dititipin ke omanya "

" Dih! Ga mau ah. Aku juga dah cukup 2 anak "

" Aku maunya 5 gimana?? Tinggal nambah 3 lagi. Kamu juga keenakan kan?"

" Tinggal nambah gundul mu! Emang segampang itu? Iya! Kamunya yang gampang, orang kamu cuma nusuk, lahh aku? Hamil 9 bulan, melahirkan ngurus anak "

" Tapi kamu suka bayi kan?"

" Ya terus kenapa? Tinggal minjem punya tetangga, noh Bu Eka baru aja lahiran "

" Masa bayi di pinjem "

" Bodo amat "

" Ahh kamu mah gituu "

" Ga peduli gw "

Lamanya mereka bertengkar, mereka tidak sadar kalau anak anaknya sudah siap berangkat sekolah. Karna Azka sudah kesal, Azka menarik baju papanya.

" Eh monyet! " Kaget rayyan. Azka dan Siren yang mendengarnya langsung tertawa.

Si Ketos Cantik? [ BxB | END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang