" RIO?! NGAPAIN LO DISINI BANGSAT!" bentak rayyan.
"Akuu.. kangen kamu sayangg, makanya aku kesini sekalian jemput"
"BANGSAT! INGET ISTRI LO! DAN INGET YA! KITA UDAH GADA HUBUNGAN APA APA LAGI!"
" Ohh istri aku? Dia mandul, ga bisa hamil. Jadi aku cerai'in"
" WHAT GILA LO?"
"ngga dongg.. aku kan masih ada kamuu.. katanya.. kamu lagi hamil kan?"
" GAUSAH SOKTAU!"
"Hmmm... Aku kata Agam sama Cantika lohh.."
"Mereka?!" Batin Rayyan.
Author : Rio Aldebaran itu kakel rayyan, sebelum rayyan terkenal / masih awal masuk sekolah (kelas 10), Rio yang kelas 12 deketin rayyan terus, walaupun rayyan nolak gay, tapi Rio tetep deketin si rayyan, sampe akhirnya rayyan baper. tapi hubungan mereka berakhir setelah Rio lulus, Karna ternyata Rio selingkuh dengan perempuan, dan akan menikahi perempuan itu.
" Ayo balikan sayang, urusan baby yang ada di perut kamu, aku yang nanggung. Tapi nanti dia bukan pewaris harta aku, yang warisi harta aku cuma anak kandung aku."
"GILA LO?! sorry ya! Bayi yang ada di perut gw udah punya bapak, jadi Lo gausah sok sokan jadi bapaknya! Pergi ga Lo?!"
"Siapa ayah bayi yang ada di perut kamu itu?" Tanya Rio. Rayyan yang belum menjawab, tiba tiba ada orang yang menjawab duluan
" Gw. Siapa lo?" Tanya Bilal
"Adkel tohhh, masih bocah udah bisa bikin anak ternyata HAHAHAHHA"
"Bocah bocah gini, gw ga kaya lo"
"Lo tau apa tentang gw ha??"
Bilal yang tidak terima dengan perkataan Rio, dia langsung menarik baju Rio.
"Udah! Bilal! Ayo pulang" kata rayyan lalu menarik tangan Bilal.
Saat sampai di tempat parkir, Bilal hanya diam.
"Bilal, lo kenapa si?" Tanya rayyan
"Dia siapa?"
"Mantan gw, kenapa emang?"
"Ngapain dia disini hah?"
"Apaan sih! Dia mau jemput gw, tapi gw kan ada lo! Yakali gw mau Ama dia"
Bilal hanya tersenyum dan menaiki motornya, diikuti oleh rayyan. Sesampainya di kosan, Bilal langsung mengunci pintunya, dan mencium rayyan dengan agresif. Tetapi bukannya rayyan membalas ciuman itu, rayyan malah mendorong Bilal hingga Bilal terjatuh.
" Apa paan si lo?! Ini masih sore " bentak rayyan.
"Lo tau ga kalo gw cemburu?"
" Sorry, tapi kan gw gada rasa ama dia! "
" Gw harus kasih lo hukuman!" Kata Bilal lalu kembali mencium bibir rayyan, dan menggendong rayyan ke kamarnya. Rayyan sudah memberontak, tetapi sia sia. Bilal membuka kancing seragamnya hingga memperlihatkan perut absnya. Dan menindih rayyan.
"Ahhhh.. nantih malem ajahhh, gw belomh masakkh"
"Mesen aja " kata Bilal sambil memasukkan keempat jarinya ke hole rayyan.
"Aahhkkk" teriak rayyan. Bilal terus memainkan lidahnya di nipple rayyan, dan menggerakkan jarinya di dalam hole rayyan sambil mencium bibir rayyan. Rayyan sudah cum beberapa kali, tetapi Bilal masih belum memasukan juniornya ke hole rayyan.
"B-bilalhhh.. loh kenapahh g-ga masukinnhh??"
Bilal yang mendengarnya langsung membuka celananya dan memperlihatkan juniornya yang bertambah besar dan sudah berdiri tegak hingga membuat rayyan terkejut. Bilal yang ternyata sudah menahan dari tadi pun langsung memasukkan juniornya ke hole rayyan dengan satu hentakan, Bilal sudah beberapa kali mencoba hanya saja tidak bisa masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Ketos Cantik? [ BxB | END ]
Teen FictionSaat pria dan wanita melakukan sex pastinya sang wanita akan hamil, tapi bagaimana dengan yang sesama jenis? Hal ini dilakukan secara tidak sengaja oleh Mahardika Bilal ke Maulana keenan rayyanza, saat Bilal mabuk setelah menemani adiknya bermain di...