Vyolin Valerie Aditama, atau yang biasa dipanggil Olin. Anak dari Ayah Steven Curry Aditama dan Bunda Lia Namira Pratama. Memiliki Abang bernama Bara Azka Aditama, pria yang menurutnya sangat menyebalkan. Bara senang sekali mengganggu adik kesayangannya itu saat dirumah. Saat sudah keluar rumah, dialah yang bertugas menjaga adiknya itu. Olin adalah murid pindahan dari Omega High School (OHS) yang terletak di Surabaya. Karena ayahnya seorang abdi negara, jadi mereka pindah ke Jakarta karena urusan pekerjaan ayahnya. Olin pindah ke Bangtan High School (BHS), sekolah terkenal dan terfavorit di Jakarta.
Pagi yang cerah di kediaman Aditama, anggota keluarga Aditama sedang sarapan pagi bersiap untuk memulai aktivitas.
"Lin, coba kamu panggil abang kamu dulu biar kita sarapan bareng" ujar Bunda Lia kepada Olin yang sedang membantu Bunda menyiapkan sarapan.
"Oke Bunda" jawab Olin. Kemudian Oli beranjak dari ruang makan dan pergi ke lantai 2 dimana kamar abangnya berada
"BARA AZKA ADITAMA, BANGUN WOOY UDAH PAGI. LO GAK MAU SEKOLAH?" Teriak Olin saat sudah berdiri di depan pintu kamar abangnya, Bara.
"Sabaran dikit ngapasih lo" Ujar Bara saat sudah membuka pintu kamarnya. Menggendong tasnya lalu berjalan santai melewati adiknya. Olin yang melihat itu menghentak-hentakkan kakinya lalu mengikuti abangnya menuju ke ruang makan.
Sampainya di ruang makan, Bunda dan Ayah yang melihat wajah cemberut Olin langsung tahu bahwa Olin dan Bara bertengkar kecil. Olin langsung duduk si samping kiri Ayahnya. Olin melihat Ayahnya yang tampan menggunakan seragam kebanggaannya langsung tersenyum.
"Ayah terlihat sangat tampan dan baik hati, tidak seperti Bang Bara yang jelek dan ngeselin" Ujar Olin memuji Ayahnya sekaligus mengejek Abangnya. Ayah yang mendengar itu terkekeh kecil.
"Apaan sih, gue juga tampan ya. Yang jelas hampir semua cewek di BHS kenal gue" Ujar Bara kepedean.
"Bang, lo dikenal murid BHS karena lo itu waketos dan lo itu juga pemain inti basket sekolah. Gimana orang gak kenal lo coba" Ujar Olin yang memang fakta.
" Udah berantemnya, berangkat sana. Nanti telat" ujar Bunda
"Ok Bun, kita berangkat" ujar mereka berdua lalu menyalami kedua orangtua mereka lalu pergi meninggalkan pekarangan rumah
KAMU SEDANG MEMBACA
RUN AWAY
Fiksi PenggemarBenzyo Zhyka Bagaskara dan Vyolin Valerie Aditama bertemu karena ketidaksengajaan yang menyebabkan mereka berdua terjalin suatu hubungan yang memiliki banyak rintangan yang harus dihadapi. Apakah mereka akan berakhir bahagia? Start : December 4th 20...