Kali ini Olin baru saja meregangkan tubuhnya setelah mengerjakan tugas. Namun dia merasa ada yang aneh, tidak seperti biasanya.
"Pantesan kok seminggu belakangan tenang. Kak Katy sama kak Zyva gak muncul"
Flashback on:
Sudah seminggu Benzyo hilang tanpa kabar, satu sekolah geger mendengar kabar bahwa Benzyo hilang. Mereka semua memojokkan Olin karena dia lah perempuan satu-satunya yang dia cintai di sekolah, tapi Olin juga yang membuat Benzyo dalam bahaya dan menghilang.
"Heh elu ya, kalo lu gak ngedeketin Benzyo di gak bakalan hilang" Ucap Katy.
"Emang lu pembawa sial aja" Kali ini Zyva yang membalas. Olin hanya terdiam, dia tidak menjawab. Lagian perkataan Katy dan Zyva memang ada benarnya.
"Woy lu apain adek gua" Akhirnya Bara datang dan membela adiknya.
"Bar ngapain sih lu masih ngebelain adek lu, dia itu penyebab Benzyo hilang"
"Dia bukan penyebabnya, Benzyo hilang karena keinginan dia sendiri" Bela Bima. Tapi pembelaan itu tidak di gubris oleh semua warga sekolah, semuanya mulai menghina Olin.
oOo
Saat Olin memasuki universitas barunya, ternyata dia juga satu universitas dengan Zyva dan Katy. Tapi mereka berbeda fakultas.
Tetapi, biarpun begitu mereka tetap membully Olin dan mempengaruhi orang-orang yang disekitar mereka.
Anak satu fakultas Olin juga beberapa membully Olin juga. Olin hanya diam, dia tidak memberi tahu abangnya dan sahabatnya.
Semakin lama, bullyan itu semakin parah. Olin disiram air kamar mandi yang sangat dingin, tanpa mereka ketahui Zyo melihat itu semua.
Tapi Zyo belum turun tangan, dia hanya memberi tahu kepada Angkasa. Angkasa yang mendengar itu langsung marah, dia langsung melapor kepada rektor mereka
Zyva dan Katy langsung diberikan peringatan, karna di universitas mereka dilarang melakukan pembullyan. Hal itu membuat Zyva dan Katy di skorsing selama satu Minggu
Satu Minggu setelah masa skors mereka selesai, mereka kembali membully Olin. Mereka menyewa orang-orang untuk menculik Olin dan membunuhnya.
Hal itu juga tentu diketahui oleh Zyo, dia langsung turun tangan. Karena yang satu ini sangat berbahaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUN AWAY
Fiksi PenggemarBenzyo Zhyka Bagaskara dan Vyolin Valerie Aditama bertemu karena ketidaksengajaan yang menyebabkan mereka berdua terjalin suatu hubungan yang memiliki banyak rintangan yang harus dihadapi. Apakah mereka akan berakhir bahagia? Start : December 4th 20...