Setelah kejadian mengejek Zyo dan Olin, mereka baru menyadari bahwa jam sudah menunjukkan pukul 19:00. Bima, Shaka, dan Zyo berniat untuk pamit kenapa orang tua Olin yang baru sampai dari mall.
"Om, tante kami duluan ya"
"Eh, gak sekalian nginap aja kalian?" Tanya bunda Lia kepada mereka bertiga.
"Eh boleh tan?" Tanya Bima dengan semangat. Karena memang sudah lama mereka tidak menginap di rumah Bara.
"Boleh lah kenapa enggak" Kali ini yang menjawab adalah ayah Steven.
Pada akhirnya mereka bertiga pun sepakat untuk menginap di rumah tersebut. Mereka pun sudah meminta izin kepada masing-masing orang tua mereka. Dan juga jangan lupa dengan Olin yang cukup senang karena bisa bermain lagi dengan sepupunya.
Tidak lupa juga dengan Zyo yang sangat-sangat senang karena bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan Olin, CALON PACARNYA.
oOo
Setelah makan malam dan mengganti pakaian, mereka semua langsung berkumpul bermain TOD dengan heboh. Untungnya kedua orang tua Olin dan Bara telah pergi berangkat ke Bandung karena pekerjaan.
"Benzyo" Botol yang di gunakan untuk bermain pun menunjuk Zyo.
oOo
Benzyo POV:
"Truth or dare" tanya Bima kepada ku.
"Truth" Jawab ku karena sudah kewalahan melakukan tantangan yang sebelumnya ku dapat.
"Ok kali ini gua yang kasih pertanyaan" Ucap Bara dengan semangat.
"Lu suka sama adek gua atau enggak"
Pertanyaan itu membuatku terdiam, aku masih ragu dengan diriku sendiri. Apakah aku menyukai Olin atau hanya sekedar kagum?. Aku menatap ke arah Olin, Olin terlihat terkejut akan pertanyaan tersebut.
Benzyo POV end.
oOo
Olin POV:
Pertanyaan yang di lontarkan oleh abangku cukup membuat ku terkejut. Aku langsung melemparkan bantal ke arah abangku.
"Eh ada yang salting tuh" Shaka mengejekku lagi. Huft.... Tidak capek apa ngejek aku terus.
Aku melihat Zyo yang menatap ku. Ya, kami saling bertatap. Tapi tidak lama setelah itu aku langsung memutus tatapanku dan langsung pergi ke dapur untuk minum. Dan aku yakin bahwa wajahku sudah seperti kepiting rebus.
Olin POV end.
oOo
"Woi jawab cok" Paksa Bima melihat Zyo yang hanya terdiam tanpa menjawab.
"Oke-oke"
"Ya gua ngaku gua suka sama Olin"
Bomm. Jawaban Zyo membuat Bara, Bima, dan Shaka puas dan langsung berteriak-teriak tidak jelas. Sedangkan Olin yang sebenarnya tidak benar-benar pergi ke dapur hanya bisa terdiam mendengar jawaban Zyo.
"Yang bener lu, gila" Balas Bara memastikan jawaban Zyo.
"Auh ah gak tau lah" Zyo langsung meninggalkan ketiga temannya tersebut yang sudah mengejeknya lagi. Ia sudah sangat lelah dengan suara ejekan ketiga temannya.
oOo
Olin POV:
Mendengar jawaban dari Zyo, aku pergi menuju taman belakang tanpa sepengetahuan mereka semua. Aku hanya ingin menyendiri karena mengetahui hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUN AWAY
FanficBenzyo Zhyka Bagaskara dan Vyolin Valerie Aditama bertemu karena ketidaksengajaan yang menyebabkan mereka berdua terjalin suatu hubungan yang memiliki banyak rintangan yang harus dihadapi. Apakah mereka akan berakhir bahagia? Start : December 4th 20...