Benzyo Zhyka Bagaskara

34 3 0
                                    

Benzyo Zhyka Bagaskara, anak dari pengusaha sukses nomor 1 di Indonesia, Otniel Nicholas Bagaskara dan Alya Zanara Mahendra. Anak satu-satunya yang menjadi pewaris harta Ayahnya.

Zyo terpilih sebagai ketua OSIS karena didaftarkan oleh kedua sahabat dajjal nya, Bara dan Bima. Pria yang alergi kacang dan sangat menyukai Ayam dan sayur. Dia alergi terhadap wanita karena mantannya. Mantannya menyelingkuhi dirinya dengan musuh Zyo. Hal itulah yang membuat  Zyo sangat membenci mantannya dan alergi terhadap wanita, kecuali ibunya dan mungkin Olin?.


                               oOo


Zyo sedang duduk di balkon kamarnya. Sudah pukul 01.25 dia tidak bisa tidur. Baru selesai mengerjakan tugas sekolah dan tugas OSIS. Ia membiarkan angin malam menerpa wajahnya.

Sedang sibuk dengan lamunannya, terlintas lah wajah Olin dibenaknya membuatnya menggelengkan kepalanya.

"Apa aku menyukai Olin?" Batin Zyo bertanya. Tak ingin terlalu kalut dalam lamunannya, ia duduk di sofa yang sudah tersedia di balkon kamarnya dan membuka media sosial di ponselnya.

Ia membuka media sosial Instagram dan muncullah idenya untuk men-stalking akun Olin. Ia mulai melihat beberapa foto yang di post oleh Olin.

"Cantik" Gumam Zyo melihat salah satu foto Olin yang sedang berada di cafe.

Ia terus men-stalking akun Olin hingga secara tidak sengaja menekan tombol follow pada akun tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ia terus men-stalking akun Olin hingga secara tidak sengaja menekan tombol follow pada akun tersebut.

"Anjir ke-follow" Dengan cepat Zyo langsung meng-unfollow akun Olin dan mengucapkan sumpah serapah pada tangannya yang tidak sengaja menekan tombol follow. Tidak lupa ia juga berdoa semoga Olin tidak melihatnya.

Tapi yang Zyo tidak sadari, ia memang telah tidak meng-follow akun Olin. Tetapi ia tidak sadar bahwa ia meng-like foto Olin.
















Sedangkan Olin yang berada di kamar sedang melihat beberapa video random di YouTube karena tidak bisa tertidur.

Ting

Notifikasi Instagram Olin berbunyi yang memperlihatkan ada akun baru yang meng-follow akunnya.

"Loh ini bukannya si ketua OSIS ya?"

Setelah melihat hal tersebut Olin langsung pergi ke kamar abangnya, yang ia yakin abangnya pasti belum tertidur karena masih terdengar suara musik di kamarnya. Tanpa mengetuk pintu Olin langsung masuk ke kamar abangnya.

"Woi bang!"

"Anjir. Kalo mau masuk ketuk dulu napa dek"

"Hehehe. Iya bang maap"

"Lu ngapain kesini?"

"Ini akunnya ketua OSIS yang tadi gak bang?"

"Ini akunnya ketua OSIS yang tadi gak bang?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Iya, ini akunnya si Zyo. Napa emangnya?"

"Ouh, gpp bang soalnya dia ada follow akun gua"

"Lah, tumben tu anak nge-follow orang"

"Gua aja kagak di follow sama tu anak"

Tidak lama kemudian akun Zyo sudah tidak meng-follow akun Olin dan membuat Olin kebingungan karena baru saja melihat-lihat akun Zyo yang hanya memiliki 1 post.

"Loh kok udh gak follow lagi"

"Mungkin gak sengaja kali si Zyo. Soalnya tu anak gak mungkin follow orang" Ucap Bara kepada adiknya yang masih kebingungan di kamarnya.

"Udah-udah, tidur lu sono udah malem" Bara langsung mengusir Olin dari kamarnya

"Yee... Lu juga belum tidur sok nyuruh gua tidur" Balas Olin tidak terima karena di usir oleh abangnya

"Ya kan gua lebih tua dari pada elu"

"Sadar juga lu udah tua bang"

"Heh kagak ada sopan-sopannya elu sama abang sendiri"

"Kan elu yang mulai"











"BARA, OLIN TIDUR SANA UDAH MALAM. INGAT BESOK SEKOLAH"









Ucap ayah Steven yang masih mendengar suara debat antara kedua anaknya. Dan perkataan dari ayah Steven membuat Olin dan Bara langsung dengan cepat pergi tidur karena tidak ingin di jadikan ayam geprek oleh ayahnya.

RUN AWAY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang