Lagi, Pada Hari Mu

0 0 0
                                    

Entah ini tahun keberapa tanpamu tapi, aku masih menunggui mu seolah kamu hanya tidur dan saat pagi kamu akan mengatakan "selamat pagi" dengan nada secerah mungkin. Sisa berapa tahun kehidupan ku yang membosankan tanpamu dan aku sudah meninggalkan apa yang membuatku bahagia sementara tanpa kehadiran mu. Ya aku sudah perlahan meninggalkan apa yang biasa membuat ku lupa jika jiwaku sangat kesepian jika kamu bertanya kenapa, aku hanya akan menjawab karena aku merindukanmu lebih dari aku menginginkan kehidupan ini.

Hari yang istimewa jika kita masih bersama seperti dulu, mengawali pagi dengan harapanmu yang indah serta Aamiin ku sebagai pengiring doa mu. Kita benar-benar bahagia saat itu, aahh.. Harusnya aku sadar bahkan ragamu tidak lagi hangat, aku ingin meminta maaf atas semua kesalahan ku.

Jika ada kehidupan dan kesempatan ku untuk bisa bersamamu lagi seperti dahulu, aku ingin menjagamu lebih baik dari dulu, aku ingin mencintaimu lebih hebat dari dulu dan aku ingin menjadi aku yang lebih baik dari dulu. Mari, mari bertemu lagi dilain waktu dan dikehidupan yang akan datang aku masih mencintaimu. Selamat ulang tahun aku menyayangimu dengan cara yang paling istimewa yang mana bahkan dunia saja tidak akan tau dengan cara apa aku menyayangimu, sekali lagi selamat ulang tahun untuk kamu semestaku.

Place Your Warmth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang