Relax in the lost room

6 1 4
                                    

Ya ketika semua orang berlari saat turunnya hujan entah mengapa ia tetap berada dibawah nya, merenungi apa yang telah hilang dari dirinya, dari hidupnya, perjalanannya tidak berhenti walaupun hujan dengan deras membasahi bumi yang ia pijaki, ia tak  berlari atau berteduh seperti kebanyakan orang.
Banyak hal telah terjadi, tapi hidupnya tidak berderap maju seperti kebanyakan orang, dengan segala rasa sakit dan kecewanya ia tetap berada pada titik dimana rasa sakitnya. Tahun kian berganti harusnya ia bisa melupakan setiap rasa sakit, seharusnya ia bisa dengan mudah melupakan semua hal yang telah membuat hatinya remuk redam.
Ada banyak kebahagiaan yang siap menyabutnya di depan sana, tapi kamu tetap pada piilhanmu tentang rasa sakitmu sendiri.

Ya, selamat menikmati rasa yang kamu ciptakan sendiri. Walaupun terkadang kamu muak dengan hidupmu sendiri, tapi kamu selalu punya pilihan untuk berusaha hidup dengan layak, selalu berusaha untuk mempunyai kehidupan yang selalu kamu inginkan. Terkadang kita juga perlu untuk melarikan diri, tak apa melarikan diri sekali lagi tak apa jika ingin melihat kebelakang, tak apa jika kamu ingin jatuh pada hati yang sama, hati yang membuat hidupmu berjalan sangat lambat. Kita hanya manusia yang selalu mengulang kesalahan yang sama dalam hidup, berjanji tidak akan mengulang tapi faktanya, tetap saja melakukan kesalahan yang sama.

Satu hal kini aku yang sadari aku banyak membuang waktu hanya untuk memikirkan hal yang lalu, memikirkan kisah yang telah usai, kisah yang bahkan tidak pernah kita mulai;bukan, tapi kisah yang tidak pernah kamu sadari, bahwa aku masih memiliki rasa yang sama seperti dulu.

Place Your Warmth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang