Mau sejauh apapun aku melangkah untuk mencari kembali bintang yang berada pada langit yang indah yang mana indahnya langit seperti kamu, kamu yang dikagumi oleh banyak orang, yang selalu disukai oleh kebanyakan orang, yang selalu di tatap penuh binar kagum oleh semua orang. Kamu terlalu tinggi untuk aku genggam, terlalu tinggi untuk aku berikan pelukan hangat, kamu selalu tinggi entah itu dulu ataupun sekarang kamu selalu tinggi, dan aku terlalu mencintai kamu, kamu langit yang selalu indah walaupun mentari tidak lagi memberikan sinarnya untukmu, kamu selalu indah entah itu terang atau gelap sekali lagi, kamu selalu indah sayang.
Dan aku menjadi bintang yang sangat beruntung karena dipeluk oleh langit yang dikagumi oleh semua orang, aku menjadi manusia beruntung karena telah digenggam dan diberikan kebahagiaan oleh kedatangan kamu, aku menjadi bintang kecil yang beruntung bisa bersama langit yang indah. Tapi aku hanya bintang, aku hanya setitik cahaya di hamparan langit yang luas, aku bukan apa-apa, aku jarang dikagumi oleh banyak orang, tapi sekali lagi aku adalah bintang yang beruntung karena bisa berada di langit yang indah, dan memberikan keindahan yang sempurna pada bumi tentunya dengan bersama kamu. Kita sempurna, cukup kita berdua saja, aku tidak perlu banyak manusia untuk bahagia cukup kamu, hanya kamu maka duniaku baik-baik saja.
Tolong sesekali berkunjung, aku selalu sesak setiap malam karena di cekik oleh rinduku sendiri, kamu setega itu?