♡Querencia♡
Pairing : Juyeon & Hyunjae
Genre : Romance, Drama, School
Part : 01
Hyunjae sudah membuat keputusan agar sebisa mungkin ia tidak berurusan dengan anak berdarah dingin bernama Lee Juyeon.
Bagaimana tidak?
Baru dua minggu sejak masa SMA baru dimulai Juyeon sudah membuat dua keributan yang pasti Hyunjae tidak ingin terlibat ke dalamnya. Salah satu keributan yang dibuatnya sudah pasti adalah berkelahi.
Entah atas alasan apa yang membuat perkelahian itu terjadi yang pasti satu sekolah mengetahui kalau lawan Juyeon benar-benar pulang dalam keadaaan bonyok atas karya dari bogeman Juyeon.
Benar-benar menakutkan.
“Augh. Membayangkannya saja menyeramkan”
Dan nahasnya Juyeon itu adalah teman satu kelasnya saat ini. Padahal Hyunjae sudah memimpikan masa-masa SMA yang tenang dan menyenangkan. Tapi sepertinya harapan itu mungkin tidak akan terwujud dengan adanya Juyeon di kelasnya.
Tapi untungnya Juyeon ini hanya salah satu murid berandal di kelasnya. Dia tidak membully teman-temannya. Juyeon sebenarnya cukup pendiam dan sangat suka menyendiri. Bisa dibilang dia tidak memiliki teman. Semua orang di kelasnya takut dengan aura gelap yang Juyeon pancarkan setiap hari di kelasnya.
Perawakan tinggi tegap dengan wajah tegas mata tajam dan rambut tebal hitamnya benar-benar menyempurnakan sosoknya yang ditakuti oleh teman-temannya sendiri.
***
Terik matahari di siang hari ini benar-benar bisa membunuh Hyunjae saat ini juga. Berada di lapangan bermain bola voli benar-benar menguras seluruh energi dan juga keringatnya. Sial sekali kelasnya mendapat jam olahraga di siang hari bukannya pagi.
“Kalau kau lelah istirahat saja dulu, jangan pingsan disini. Aku tidak mau menggendongmu lagi” ujar Younghoon pada Hyunjae yang keadannya sudah tidak karuan.
“Siapa juga yang minta di gendong? Tidak apa. Aku masih kuat, ini mulai menyenangkan” jawab Hyunjae sambil menyeka rambutnya ke belakang lalu menarik napas semangat. Mereka memulai kembali permainan.
Ini sesi mereka bermain bebas setelah materi yang guru berikan tadi. Saat ini guru yang mengawasi mereka saat ini sedang pergi entah kemana, mungkin saja sedang bersantai di ruangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Querencia | Jujae/Jumil ♡
Fanfiction"Querencia" adalah tempat di mana jiwa merasa betul-betul di rumah, di mana setiap sudut mengembalikan kenangan manis, dan di mana hati merasa damai dalam kehangatan yang diberikan oleh kenangan lama dan harapan baru. Lee Juyeon ♡ Lee Hyunjae ♡Jujae...