25 - Awal Baru

2.7K 63 6
                                    

Yg mau donasi, boleh bgt hehehe... Siapa tau tar jadi rajin up :3
Klo mau request/nambah karakter, nanti ya di cerita lain 🙏🙏
https://karyakarsa.com/moyaa3412 (klik link di bio klo mau langsung)

--------------------------

"Selamat ya Rafa, Shani buat tunangannya. Semoga lancar sampe nikah," ucap koko Shani sambil menyalami mereka.

"Amin, makasih ya koko. Semoga cepet nyusul," ucap Shani sedikit pamer.

"Hahaha amin amin."

Rafa dan Shani saling pandang. Mereka menatap cincin yang sama-sama sudah menempel di jari manis mereka.

"Akhirnya ya, langkah pertama menuju hubungan yang lebih serius," ucap Rafa kepada tunangannya itu.

"Iya, aku seneng banget..."

Rafael Christian, Shani Indira Natio. Dua nama yang saling mencintai dan baru saja bertunangan. Keduanya benar-benar masih muda. Bahkan Rafa, belum menyentuh 20 tahun. Namun cinta tetaplah cinta. Tak butuh waktu bertahun-tahun untuk membuktikan cinta mereka. Hanya beberapa bulan bersama, Rafa dan Shani sudah saling menyadari perasaan mereka. Berawal dari menyimpan rahasia, sampai ke pertukaran cincin tunangan.

"Selamat ya Shani, Rafa," ucap Yupi yang berjalan bersama Felix di belakangnya.

"Makasih ya Yup. Kamu kapan nyusul?" tanya Shani.

"Kamu mah gitu Shan. Cowoknya aja kamu ambil," balas Yupi sedikit bercanda.

"Hehehe maaf ya Puy," balas Shani dengan sedikit tawa.

"Iya Shan, semoga langgeng. Titip Rafa, jangan sampe lepas. Awas loh kalo lepas, nanti aku rebut hahaha!"

"Heh, jangan rebutan," ucap Rafa berusaha menengahi kedua sepupu itu.

"Hahaha gak bakal rebutan kok Raf, kan kamu udah dipawangin," Yupi pun menyenggol Shani sedikit.

"Hehe makasih ya jatahnya Puy," ucap Shani bercanda.

"Selamat ya mas, mbak," kini giliran Felix yang mengucapkan selamat.

"Makasih ya Fel. BTW, kapan?" Rafa mengangkat kedua alisnya sambil memberikan kode ke arah Yupi.

"Aduh, ntar dulu mas. Bukan yang ini, di kampung ada cewek yang saya taksir hehehe."

"Wah! Fel kamu kalo mau cuti, pasti saya kasih. Sebulan? Dua bulan?"

"Gak usah selama itu mas hahaha. Nanti saya izin deh, demi memperjuangkan cinta kayak mas."

Rafa menepuk-nepuk punggung Felix. Ia sedikit memberikan semangat kepada salah satu orang kepercayaan keluarganya yang kebetulan saat ini sedang menjadi bodyguard Yupi.

Acara tunangan yang sederhana itu berakhir tanpa masalah. Hanya ada sepasang anak muda yang bahagia karena berhasil menapak di satu tangga huhungan yang lebih tinggi. Sekaligus menjadi awal baru bagi mereka dalam menjalani hubungan.

***

Sebulan sudah Rafa dan Shani bertunangan. Kaki kanan Rafa masih terbungkus gips. Memang perlu waktu sekitar 4 bulan menurut dokter. Sedangkan ini baru akan memasuki bulan kedua. Namun ada sedikit kemunduran. Rafa perlu menggunakan kursi roda sekarang. Kaki kirinya terkadang sakit karena harus menopang tubuhnya. Dokternya mengatakan mungkin itu salah satu efek dari kecelakaan. Ia pun harus kontrol setiap minggu untuk terapi kaki kirinya.

Lucky BastardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang