- 01 -

1.8K 184 9
                                    

Di dunia ini, pendidikan adalah hal yang sangat penting. Tiap-tiap instansi atau perusahaan daerah, kota, sekaligus negara akan berlomba-lomba untuk mendapatkan rekrutan dengan lulusan lulusan terbaik sehingga semua orang mengedepankan pendidikan di atas segalanya, berharap di masa depan dia akan menjadi anggota perusahaan terbaik dan memiliki kehidupan mewah.

Sekolah dibagi menjadi tiga macam: sekolah khusus alpha, sekolah khusus omega, dan sekolah campuran. Kebanyakan siswa di sekolah khusus adalah kelas bangsawan, keluarga yang memiliki status atau kekayaan di atas rata-rata.

Sekolah campuran adalah sekolah yang berisi alpha, omega, dan juga beta. Tentu saja para beta kelas bangsawan biasa bersekolah di sekolah campuran yang elit yang sejajar dengan sekolah khusus.

Tidak ada sekolah khusus beta karena para beta tidak akan mengalami heat sehingga mereka tidak perlu takut mempengaruhi pelajaran siswa lain. Sebagian besar dari merka juga tidak bisa mencium bau feromon sehingga konsentrasi belajar tidak akan terganggu bahkan jika disandingkan dengan omega yang sedang heat atau alpha yang sedang rut.

Di era dimana penduduknya sangat menghargai pendidikan ini, perlombaan antar sekolah adalah hal yang wajar dan biasa. Setiap sekolah akan berusaha untuk mengirim siswa dengan jumlah sebanyak-banyaknya ke universitas terbaik. Mereka juga akan mendorong siswa-siswi sekolah mereka untuk mengikuti berbagai kompetisi dan merebutkan banyak piala.

Namun, sesuai strata dalam dunia ABO, alpha adalah gender paling dominan. Mereka lebih kuat, pintar, dan lebih berpengaruh di segala bidang. Hanya ada beberapa belas sekolah khusus alpha di negara ini dan semuanya masuk dalam 50 sekolah terbaik nasional bahkan internasional.

SMA Sapphire adalah sekolah swasta campuran elit yang setara dengan sekolah khusus. Sekolah ini berada di peringkat 7 nasional. Ribuan piala dipajang di lemari khusus dan sudah puluhan ribu siswa-siswi dari sekolah ini yang lolos ke universitas nasional terbaik.

SMA Sapphire terkenal dengan siswa-siswinya rajin belajar dan mereka semua pintar. Saat Gevani berjalan di koridor sekolah, dia bisa mendengar para murid berbicara tentang termodinamika walaupun tidak berada di kelas.

Mulai hari ini, Gevani resmi menjadi siswa SMA Sapphire. 

Berjalan di koridor, manik ambernya bergerak ke kanan dan ke kiri, memperhatikan lingkungan yang asing di sekitarnya walaupun yang dia lihat hanya jendela lebar di sebelah kiri atau ruang kelas yang penuh dengan murid di sebelah kanan. 

Dia berasal dari kota Aera dan pindah ke kota ini, kota Dior. Dia tinggal dengan kakak sepupunya karena beberapa alasan dan pindah ke SMA Sapphire yang tak jauh dari rumah sepupunya.

Saat ini dia berada di tahun ketiga, tahun terakhir SMAnya. Tahun terakhir adalah tahun paling penting untuk evaluasi nilai mereka selama sekolah menengah sehingga hampir tidak ada siswa yang berniat untuk pindah sekolah di tahun terakhir kecuali mereka benar-benar percaya diri bahwa nilai mereka mencukupi untuk ujian masuk universitas.

Walaupun bisa dibilang nekat karena pindah sekolah di tahun terakhir, Gevani tidak bisa menyesal. Dia akan berusaha untuk mengejar pelajaran dan memastikan dirinya bisa masuk universitas terbaik sehingga pindahnya dia di sekolah ini tidak sia-sia.

Di sampingnya sekarang adalah seorang laki-laki omega bernama Tristian, guru mata pelajaran matematika yang juga adalah wali kelas barunya. Tingginya lebih pendek beberapa senti dari Gevani, wajahnya kecil dan lembut, dalam sekali lihat siapapun akan menyadari jika orang di depannya adalah omega.

Mereka sedang menuju kelas barunya, kelas 3-C.

"Gugup?" tanya Tristian sambil menatap Gevani.

Gevani mengangguk pelan, "sedikit,"

Gland Disorder『 Taegyu ABO 』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang