Tanpa Gevani sadari, satu bulan telah berlalu.Dia telah beradaptasi dengan lingkungan sekolah, mengingat letak ruangan-ruangan penting di sekolah, mengingat semua nama teman sekelasnya, dan mengingat guru-guru di SMA Sapphire.
Hubungannya dengan teman-temannya sangat bagus. Semua orang baik dan sejauh ini tidak ada yang menunjukkan ketidaksenangan terhadap dirinya. Mereka juga tidak merasa canggung dengan Gevani saat berbicara.
Hal yang mungkin sedikit mengejutkan adalah hubungannya dan Teraksa tidak buruk, bahkan bisa dibilang sangat baik. Gevani tidak berpikir dia akan bisa berbicara dengan Teraksa selama di kelas. Tetapi yang terjadi adalah keduanya sering terlibat dalam diskusi.
Dominant alpha itu tidak sedingin dan sekaku yang dirumorkan. Beberapa kali Gevani bertanya mengenai tugas, dia selalu menjawab dengan baik dan bahkan menjelaskan bagian-bagian yang dirasa Gevani kurang jelas.
Teraksa adalah siswa dengan peringkat pertama paralel di setiap angkatan. Nilai ujiannya hampir tidak pernah dibawah nilai sempurna sejak awal masuk. Dia jarang bertanya di kelas karena dia sudah memahami seluruh materi yang sedang dibahas dan buku tugasnya selalu penuh.
Akan tetapi, buku catatannya hampir terbilang bersih.
Selain tugas rangkuman dalam mata pelajaran tertentu, Teraksa sama sekali tidak pernah mencatat materi. Seluruh materi yang dia terima seolah telah tersimpan di dalam memori otaknya sehingga dia tidak perlu susah payah menulis ulang dalam buku tulis.
Sangat berbanding terbalik dengan Gevani yang harus mencatat ulang hal-hal penting agar dia tidak melupakannya di masa depan. Hanya Gevani yang tau seberapa tebal dan berapa banyak lembar kertas yang dia habiskan untuk mencatat materi di buku bindernya.
Bagaimanapun, kehidupan sekolahnya di SMA Shappire cukup bagus untuk saat ini. Dia tidak punya sesuatu untuk dikeluhkan.
Ngomong-ngomong, Gevani juga aktif memantau forum di media sosial.
Sebagian besar forum masih berisi kekaguman para fans Teraksa. Daripada forum sekolah, itu lebih seperti fanbase Teraksa.
Selain Teraksa, ada juga beberapa siswa yang menjadi objek kekaguman oleh siswa SMA Sapphire. Dinan anak 3-C misalnya dia adalah omega favorut semua orang.
Gevani tidak narsis atau apa, tetapi ada juga beberapa postingan dalam forum yang membahas tentang dirinya walaupun dia baru menjadi siswa sekolah ini selama satu bulan. Bahkan foto-foto yang Gevani sendiri tidak tau kapan diambil banyak bersebaran di media forum.
Dia juga seringkali menemui postingan kebencian tentang dirinya tetapi alih-alih marah, dia malah merasakan suatu perasaan yang baru.
Itu tidak buruk.
Beberapa hal lain yang ada di dalam forum tidak banyak. Info materi dan tugas misalnya. Hanya ada beberapa postingan yang membahas tentang hal itu.
Hal lain yang lumayan banyak ditemui adalah keluhan para siswa karena tugas yang diberikan oleh guru agak ekstrim. Seperti praktikum fisika perbandingan teori kinetik gas dengan media kaca dan aluminium misalnya. Atau analisis puisi karya Victor Hugo dan parafrase dalam penggunaan sastra nasional misalnya.
Hal lain yang tidak begitu banyak tapi tiap postingan mendapat banyak komentar adalah sesuatu yang berhubungan dengan cp.
Ada banyak sekali cp yang dibahas di forum. Mulai dari alpha x omega, alpha x beta, bahkan omega x omega, yang isi cpnya adalah murid SMA Sapphire itu sendiri.
Beberapa kali Gevani melihat cp teman sekelasnya, Jesse x Sean misalnya, mereka termasuk cp yang cukup populer. Tetapi kemudian dia menemukan cp hantu seperti Arel x Sean yang membuat Gevani sedikit tercengang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gland Disorder『 Taegyu ABO 』
RomanceLavandula Angustifolia adalah bunga yang sangat rentan saat musim dingin tiba. Tapi tidak banyak orang yang tau, dia justru bergantung pada musim dingin. Hanya saat salju membasahi kelopaknya, tumbuhan yang selalu cantik di mata orang ini merasa am...