- 21 -

838 156 10
                                    

Setelah alpha idola semua orang akhirnya menunjukkan suaranya yang luar biasa indah di atas panggung, mustahil untuk forum sekolah menjadi sepi. Sebaliknya, itu menjadi trending topik dan hampir setiap postingan membahas tentang hal ini.

Ketampanan wajahnya, kelembutan suaranya, improvisasi nadanya, dan manisnya senyuman yang dia tunjukkan sebelum akhirnya turun dari panggung adalah hal-hal yang disebut berulang kali.

Tentunya tidak hanya Teraksa, pasangan duetnya yaitu Gevani juga mendapatkan kehebohan yang setara. Banyak postingan yang memujinya terutama suaranya.

Suaranya yang berat dan dalam kontras dengan wajahnya yang terbilang cantik, tetapi walaupun suaranya berat, terdapat kelembutan unik yang masuk ke dalam telinga.

Penampilan Teraksa dan Gevani sukses memadukan suara kontras tanpa celah.

Video dan foto dalam berbagai sudut pandang diposting oleh berbagai akun.

⌜ ini aku bingung mau ng-hype wajah apa suaranya, semuanya cantik ⌟

⌜ meleleh banget denger Teraksa nyanyi ueueue ⌟

⌜ shock denger suaranya Gevani, aneh tapi bukan yang jelek, enak banget berat tapi adem gitu ⌟

⌜ lihat tatapan mereka berdua ah, itu kalau bukan cinta terus apalagi? ⌟

⌜ Teraksa ngelihat Gevani jauh lembut daripada papaku lihat mamaku [nangis] ⌟

⌜ AI backstreet fix!! [teriak seperti kesurupan] ⌟

⌜sebagai penderita synesthesia aku cuma bisa bilang, warna suaranya Gevani cantik banget sumpah.
Mau nonton video dia nyanyi 5000 kalipun nggak bakalan bosen! Warna suara Teraksa juga cantik, tapi suaranya Gevani itu lebih... waw ⌟

Gevani menaikkan sebelah alisnya melihat komentar terakhir, dia juga ingin bisa melihat warna suaranya.

Saat ini dia masih ada di sekolah walaupun jam sudah menunjukkan pukul 6 petang. Dia dan beberapa teman sekelasnya melakukan kerja kelompok.

Berkat deadline tugas besok hari walaupun tugas baru diberikan tadi siang, dari 24 siswa, setengah dari mereka memilih untuk melaksanakan kerja kelompok di sekolah, termasuk Gevani dan anggota kelompoknya.

Menunggu anggota kelompoknya yang mengerjakan bagian mereka, Gevani mengambil kesempatan untuk membuka ponsel dan membuka forum yang masih ramai membicarakan penampilannya dengan Teraksa 3 hari yang lalu.

Selama weekend, dia hanya membuka forum sebentar dan tidak terlalu memperhatikan komentar orang-orang karena dia sibuk menghabiskan waktu dengan kakak dan kakak iparnya.

Hari ini, kakaknya yang selalu sibuk itu kembali lagi ke Aera dan entah kapan dia akan kembali lagi ke kota ini. Walaupun Gevani agak sedih, tapi dia tidak bisa melakukan apapun yang bisa menghambat Jeffrey.

Papanya telah memberikan seluruh tanggungjawab perusahaan sepenuhnya kepada Jeffrey dan Gevani juga merasa tidak ada orang lain yang pantas termasuk dirinya sendiri. 

Untungnya Jeffrey telah bertemu dengan Tristian beberapa tahun sebelumnya sehingga disaat-saat sibuknya ini, dia telah memiliki pasangan. Jika tidak, Gevani tidak yakin kakaknya itu akan tertarik mencari omega dan akan menuangkan sepenuhnya fokusnya pada perusahaan.

Walaupun beberapa persen profit perusahaan diberikan kepada Gevani, dia tidak memiliki tanggungjawab untuk mengurusnya. Berbeda dengan Jeffrey yang sejak muda ditekankan untuk mempelajari manajemen, Gevani dibebaskan orang tuanya untuk melakukan apapun sesuai minatnya.

Meskipun begitu, Gevani sepenuhnya sadar jika di masa depan, apapun yang terjadi dia akan menyentuh dokumen sehingga dia juga mempelajari beberapa hal mengenai perusahaan sejak dia masih muda. 

Gland Disorder『 Taegyu ABO 』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang