Gevani dirawat di rumah sakit selama lima hari penuh, tentunya di kamar VIP yang mewah dan nyaman. Walaupun luka fisik yang dialami Gevani tidak parah dan hanya meninggalkan bekas yang akan hilang dalam beberapa waktu, tetapi goncangan mental yang dialami Gevani tidak lebih kecil dari yang dia alami dua tahun lalu.
Selain itu, kerusakan pada kelenjar feromonnya juga melebar hingga di titik hampir rusak untuk kedua kalinya karena dipaksa mengeluarkan feromon dalam jumlah besar. Beruntung, Teraksa menggigit kelenjar feromon orang lain tepat waktu sehingga feromonnya yang keluar ditekan dan heat yang dialami Gevani segera turun.
Selama Gevani menjalani masa perawatan di rumah sakit. Dia tidak ingin ada orang asing yang mendekat. Hanya orang-orang terdekatnya saja yang dia izinkan untuk bertemu. Untungnya, Gevani kali ini lebih tenang dan tidak histeris, sebaliknya, dia hampir tidak bicara sepatah katapun.
Hal ini membuat saudara-saudaranya merasa deja vu tetapi juga berbeda.
Yang berbeda adalah sekarang dia sangat manja dan terus menempel kepada Teraksa. Namun, tidak ada yang merasa aneh seolah memang itu adalah hal yang seharusnya terjadi.
Di hari pertama dan kedua, dia sama sekali tidak ingin melepaskan pelukannya dari Teraksa dan akan menangis jika dominan alpha itu tidak ada di sisinya saat dia bangun tidur.
Feromonnya meledak-ledak hingga Stephen tidak berani menemui Gevani walaupun dia telah menjadi mate Daniel. Teman-temannya juga tidak bisa menemui Gevani termasuk Sean, Arel, dan Dinan karena feromon Gevani akan menekan omega di sekitarnya, itu juga berlaku kepada Tristian. Sehingga orang yang benar-benar bisa menemui Gevani hanya Teraksa, Jeffrey, dan Daniel.
Untungnya dia hanya memiliki luka luar sehingga para dokter beta yang menangani penyakit umum masih bisa melihat kondisi Gevani, walaupun mereka bisa merasakan penolakan besar dari orang lain. Selama diperiksa, dia terus memeluk lengan Teraksa dan menatap tajam dokter yang memeriksa keadaannya. Namun, dia hanya diam dan tidak melawan.
Sejujurnya ini lebih baik dibandingkan 2 tahun lalu di mana Gevani histeris dan malah menyakiti dirinya sendiri, membuat dokter harus menunda sampai Gevani tidak sadar untuk diperiksa keadaannya.
Di hari ketiga, dia tidak manja seperti sebelumnya, tetapi masih sangat bergantung dengan feromon Teraksa. Gevani akan merasa tidak nyaman jika dalam beberapa saat tidak mencium feromon orang lain. Feromon lavendernya tidak lagi terlalu menusuk, tetapi masih berantakan dan menekan omega yang mendekatinya.
Untungnya, sejak kemarin hingga hari ini, dia semakin tenang dan tidak lagi bergantung kepada Teraksa. Teraksa bisa keluar dalam waktu yang lebih lama dan Gevani tidak akan merengek mencarinya. Feromon lavendernya juga menjadi lembut dan orang-orang di sekitarnya tidak lagi bisa mencium lavender Gevani selain Teraksa.
Selama lima hari terakhir ini, rumor mengenai Mikel yang melakukan pelecehan terhadap salah satu keluarga besar tersebar ke seluruh forum sekolah hingga forum umum. Tidak ada yang menyebutkan atau memberi tau informasi mengenai identitas orang yang menjadi korban, tetapi itu tidak membuat rumornya tenggelam, melainkan sebaliknya.
Identitas Gevani selalu disembunyikan dari publik sejak orang tuanya masih ada. Setelah namanya terekspos di forum sekolah saat Jeffrey menjemput Gevani beberapa bulan yang lalu, pihak website segera mengunci silsilah milik keluarga Olivie dan pemilik forum menghapus semua postingan yang menyebarkan tentang identitas Gevani sebagai tuan muda Olivie.
Melihat bahwa identitas Gevani begitu disembunyikan, para siswa dan siswi Shappire menyadari pentingnya identitas Gevani dan tidak ada lagi yang memanggil Gevani sebagai tuan muda Olivie kecuali dalam lingkaran kecil.
Bahkan saat rumor Mikel tersebar, tidak ada yang tau siapa yang sebenarnya dilecehkan oleh alpha itu. Informasi yang mereka dapatkan adalah korban seorang siswa beta tahun terakhir di mana para siswa tahun terakhir tidak perlu lagi ke sekolah sehingga mereka tidak memiliki kesempatan untuk mencari tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gland Disorder『 Taegyu ABO 』
RomanceLavandula Angustifolia adalah bunga yang sangat rentan saat musim dingin tiba. Tapi tidak banyak orang yang tau, dia justru bergantung pada musim dingin. Hanya saat salju membasahi kelopaknya, tumbuhan yang selalu cantik di mata orang ini merasa am...