Chapter 18 - Crowded

2.9K 219 12
                                    


Setelah semalam sungchan menceritakan kejadian yang dialami oleh beomgyu, keluarga jung menjadi lebih menampakkan aura kemarahannya.

Terlebih jeno yang notabennya satu kampus dengan kedua adeknya itu, melihat keberanian hwang hyunjin mengganggu beomgyu kembali, membuat dirinya sangat emosi hingga ingin menghajar berandal itu sampai habis "daddy dan bubu tenang aja, selama jeno masih dikampus itu ga bakal ada yang berani nyentuh sungchan terlebih beomgyu" kurang lebih seperti itu ucapan jeno semalam.

Kalian harus tau jika tipikal keluarga "the jungs" adalah jaehyun yang lebih akan menampakkan kemarahannya dengan secara gamblang, taeyong yang masih menggunakan perasaannya sehingga dirinya ikut tersiksa, mark yang akan merasa frustasi karena tidak bisa menjaga adeknnya dan sungchan yang yang akan benar-benar merasakannya secara langsung ketika disamping beomgyu, maka jung jeno lah yang dengan segala usahanya terlihat seperti tidak peduli namun akan membalas semua penderitaan yang beomgyu rasakan.

•••

Hari ini beomgyu dan sungchan kembali menghadiri acara orientasi kampusnya setelah kemarin harus izin. Saat ini keduanya sedang berada di mobil sejenak setelah memarkirkannya.

"Hyung, jika kau bertemu dengan dia saat kau tidak bersama ku. Kumohon untuk segera menelfon jeno hyung atau aku, jangan takut kita lawan sama-sama ya" ucap sungchan membuka pembicaraan setelah hening selama diperjalanan.

Beomgyu hanya berdehem untuk menjawab perintah sungchan tadi, semenjak kejadian kemarin beomgyu berusaha untuk berani menghadapi si brengsek itu, apapun akan dirinya lakukan agar tidak terus diinjak harga dirinya.

"Hyung! Aku serius" kekeh sungchan sekali lagi.

"Iya bawel, gue ga kenapa-napa sungchan. Gue bakal bisa jaga diri gue dengan baik, toh kita sekelas juga" jawab beomgyu.

Mendengar itu sungchan bisa sedikit lega, jika dibandingkan kemarin beomgyu sudah berbicara banyak. Karena sungchan lebih khawatir ketika beomgyu hanya menggangguk ataupun tidak menjawabnya dengan benar.

Setelahnya keduanya menuju kelasnya untuk memulai perkenalan pembelajaran.

•••

Semua berjalan lancar sampai jam istirahat dan akhirnya memutuskan untuk ke kantin berkumpul dengan jeno juga.

"Hyung, jeno hyung menyuruh kita untuk ke kantin. Sepertinya kita akan mendapatkan jackpot untuk memoroti jeno hyung" bisik sungchan dengan semangat.

"Yak! Lo itu makanan terus yang dipikirin"

"Ya biar gue tingginya ngelebihin elo lah, kan masa pembenahan nutrisi" ucap sungchan meledek dan langsung melipir keluar.

Beomgyu sedikit tertegun, ini pertama kalinya sungchan memakai lo-gue saat bersamanya. Tapi beomgyu memilih tidak peduli, toh mungkin wajar karna dirinya sekelas?

"Hyung! Ayook. lama bgt dah lo" teriak sungchan.

"Sabar jangkung" beomgyu sebenarnya sangat malas jika harus kekantin, tapi mengikuti pesan bubu dan daddynya apa boleh buat mengikuti semuanya.

•••

Sekarang langkahnya menuju ke kantin dan tentunya dengan sungchan disebelahnya, namun beomgyu sadar jika ada yang mengawasinya bahkan mata itu tidak lepas semenjak dirinya masuk ke kantin.

Desperate - jung family ft beomgyu [ END ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang