Chapter 19 - Top of the problem

2.9K 217 26
                                    


Ting!

Hai sungchan, gimana? Udah akrab banget ya lo sama hyung lo itu hahaha
Temuin gue di belakang kampus besok sore.
Kalau lo gamau hyung lo yang lemah itu kenapa-napa. Dan kalau lo berani kasih tau ini ke siapapun, bisa gue pastiin beomgyu yang lo sayang itu bakal hancur sehancurnya kali ini.

sungchan mengeratkan pegangan pada ponselnya, dirinya harus apa?

•••

Hari ini sungchan dan beomgyu ada kelas sore dan semenjak tadi beomgyu sama sekali tidak melihat adeknya itu, memang mereka hari ini terbagi kelompok yang masing-masingnya ditugaskan untuk presentasi. Beomgyu dan sungchan berada di kelompok yang berbeda, entah sejak tadi beomgyu sangat tidak fokus dengan pembahasan kelompoknya karena perasaannya semakin resah tidak melihat sungchan dimanapun. Akhirnya beomgyu berinisiatif untuk mengirim pesan.

Sungchan-ah kau dimana?
read 16.05

Ya! Lo dimana? Pesan gue lo read aja.
Habis ini gue dah selesai, jangan bikin gue khawatir. Bubu gamau kita pulang kemaleman
Send 17.00

Sekarang hatinya benar-benar tak tenang, ketika pembahasan kelompok selesai beomgyu langsung berpamitan duluan dan menuju keluar kelas untuk mencari sungchan di kelas lainnya, perpus maupun ditaman kampus.. tapi hasilnya nihil hingga satu panggilan masuk tertera nama sungchan.

"Jung sungchan! Lo dimana? Bisa ga si kabarin hyung dulu kalau kemana aja. Lo mau bikin gue mati mendadak atau gimana?" 

"Hai sayang, jangan marah gitu dong. Adek lo aman sama gue, jangan mati dulu kita belum ketemu. Kalau lo gamau adek lo kenapa napa temuin gue..

gue kangen sama jung beomgyu gue " 
ucap hyunjin diselingi dengan bisikan sensual di akhir katanya.

Beomgyu seketika menegang dan tangannya bergetar hebat bahkan dirinya tidak bisa berkata - kata lagi, beomgyu sangat mengenal suara ini.

"Lepasin gue sialan! Hyung jangan dengerin apapun yang dia omongin. Lepasin gue bajingan"  teriak sungchan

"Lepasin sungchan" ucap beomgyu tanpa tenaga.

"Lepasin sungchan, Bajingan! Lo mau apa sebenernya hah?" Entah dari mana datangnya keberanian itu, beomgyu benar-benar tidak bisa menahan lagi semua emosinya saat ini.

"Gue maunya elo, gue send lokasi.
See you darling"
putus hyunjin mematikan telponnya.

Beomgyu mengeratkan pegangannya pada handphonenya setelah panggilan itu diakhiri. Beomgyu sangat linglung dan benar-benar kacau saat ini, kenapa selalu seperti ini hidupnya. Selalu dipermainkan takdir yang bahkan beomgyu tidak sanggup untuk melaluinya lagi, tak terasa air mata beomgyu mengalir begitu saja. Beomgyu takut jika harus mendatangi hyunjin, tapi sungchan ada disana.

Setelah hampir sekian lama beomgyu berdebat dengan batinnya, akhirnya beomgyu meyakinkan dirinya untuk menyelamatkan sungchan dan melangkahkan kaki ke lokasi yang dikirim hyunjin. Kali ini memang sudah benar dirinya harus memberanikan diri untuk menghadapi hyunjin, mungkin untuk yang terakhir kalinya?

Tapi dirinya tidak akan gegabah, beomgyu mengirimkan lokasi dan pesan kepada jeno untuk bisa melacaknya dan setidaknya membantunya untuk sungchan.

Desperate - jung family ft beomgyu [ END ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang