Chapter 11 - Hancur

4K 288 13
                                    

- Flashback part -

Setelah beomgyu benar-benar menggeram karna hyunjin tiba-tiba menarik rambutnya dengan kuat lagi dan lagi, sampai akhirnya..

BRAAAK!

"BEOMGYU!!"

Pandangan beomgyu menoleh ke seorang yang memanggil namanya, dan tentu bola matanya membola sempurna. Tidak ini, tidak boleh terjadi. Dengan sekuat tenaga yang masih beomgyu punya beomgyu sedikit berteriak.

"Sungchan! Kumohon pergilah jangan disini!" ucap beomgyu penuh dengan permohonan.

"KURANG AJAR YA LO!!"

Sungchan sudah tidak bisa menahan emosinya saat melihat apa yang terjadi, dia melihat beomgyu yang meringkuk dilantai dengan meremas perutnya. Keluarga mana yang ga bakal emosi kalau liat hyungnya diperlakukan seperti itu ?

Buggggh bugggh

"Beraninya lo siksa hyung gua" sungchan sudah tidak tahan lagi bahkan tidak mendengar segala larangan beomgyu, karena dirinya sudah sangat sakit melihat keadaan hyungnya yang sangat jauh dari kata baik.

"JUNG SUNGCHAN! ku mohon sudah" beomgyu bangkit dari tempatnya dan segera memisahkannya dengan hyunjin.

"Cuih" hyunjin meludahkan rasa anyir yang berada di mulutnya dan menyeka darah disudut bibirnya dengan kasar.

"Lo berdua bakal habis dan sungchan gue gabakalan lepasin lo gitu aja, setelah lo buang sia-sia hyung mu ini yang gantiin lo buat jadi pelampiasan gue" ancam hyunjin

Sungchan mencerna kalimat yang di ucapkan oleh hyungjin pria si brengsek ini yang ada didepannya. Dan..

"Hy-unjin kumohon sudah, kali-"

"Kali ini apalagi HYUNG?! APA YANG SELAMA INI HYUNG SEMBUNYIIN DARI SUNGCHAN!"

"Dan lo hwang hyunjin, lo bakal kena balasannya! Gue bakal laporin ini semua ke kepala tatib dan komite sekolah" lanjutnya

Drapp drapp

Suara langkah terdengar dengan cepat

"ADA APA INI?"

"Hyunjin! Kau berulah lagi? Tidak ada habisnya kau membully siswa-siswa disini? keruang BK sekarang juga"  Tepat setelah ucapannya berhenti ketua tata-tertib sekolah datang untuk memvalidasi laporan yang ia dapat.

Ya, sungchan sudah mendengar segalanya dari awal dan sebelum dia berani untuk mendobrak pintu toilet sungchan meminta temannya untuk melaporkannya kepada ketua tatib sekolah, dan disaat yang tepat hyunjin ketahuan.

Sungchan bernafas lega setidaknya emosinya tidak membludak dan menghajar habis-habisan wajah kakak tingkatnya itu dan sekarang fokusnya kepada hyungnya itu, sungchan tidak habis pikir dengan apa yang sudah dilakukan hyungnya itu.

Hyunjin pergi dengan mata yang tak lepas melihat tajam kepada beomgyu. Tentu ada makna dendam di mata itu, beomgyu tidak bisa berpikir logis seketika pikirannya kacau. Beomgyu takut jika kedepannya akan menjadi masalah baru. sungguh beomgyu takut.

"H-hyung ayo ke UKS kita obati luka mu"

Suara sungchan membuyarkan lamunan beomgyu, beomgyu menatap dalam manik mata itu dan tak terasa bulir air matanya turun. Dan tentu beomgyu masih enggan untuk berbicara.

Desperate - jung family ft beomgyu [ END ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang