Chapter 1 - Know this world

9.4K 473 7
                                    


Laki-laki 19 tahun ini terlihat sibuk dengan gadget yang dia pegang. Sambil duduk di ruang tengah dengan taeyong. Yang lain? Jaehyun pasti sudah dikantor, mark kakak sulung sedang mantap mempelajari bisnis yang dipunyai keluarga jung, jeno sudah pasti jika tidak dikampus ya di tongkrongan, sungchan sedang libur sama dengan beomgyu meskipun jarak nya setahun tapi mereka bagaikan anak kembar, karena beomgyu dulu harus istirahat 1 tahun karena suatu hal maka dia jadi setara dengan sungchan.

"Bu, Beomgyu boleh beli ini yah. Beomgyu udah pengen ini dari tahun lalu boleh ya ya ya" sungguh kali ini beomgyu merapalkan doa dalam hatinya memohon agar tahun ini bisa membeli topi keren ini

" beomgyu sayang, tahun ini jangan dulu ya. Kan sungchan udah ada ini kamu bisa pinjam dia ya, kalian kan cuma beda setahun pasti cukup kok dibuat gantian" ucap taeyong memberi pengertian

"Tapi bu, boleh tidak kali ini tidak harus berbagi dengan sungchan. Beomgyu pengen kali ini tidak harus berbagi"

Jujur beomgyu sudah jengah selalu harus dia mengalah dengan sungchan, harus berbagi hanya karna beda 1 tahun katanya. Beomgyu lelah dan muak sama semua ini semua perhatian hanya ke sungchan sungchan sungchan.

"Gyu, kalau memang-"

"Bu, bisa tidak? harus beomgyu selalu yang harus ngalah, kenapa beomgyu harus berbagi terus? Kenapa beomgyu gaboleh punya sesuai keinginan beomgyu? Apa beomgyu orang asing disini? Kenapa semua perhatian harus ke dia" beomgyu sudah tidak punya rasa sabar untuk kali ini, bertahun-tahun kenapa dia harus mengalah untuk hal yang bahkan orang tuanya mampu untuk membelikannya.

"BEOMGYU!!" ya. Dia jeno yang barusan membentak saat mendengar perdebatan bubu dan adeknya setelah pulang dari kampus.

"Kenapa? Kenapa selalu aku yang harus diposisi ini, kenapa aku harus mengalah bu DAN KAU KENAPA HARUS MEMBENTAKKU DI SAAT KAU BARU PULANG!"


Plakk~



Taeyong terkejut dengan apa yang dilakukan anak keduanya itu, hal ini seharusnya tidak terjadi.

"Kau menamparku?" Lirih beomgyu dengan tatapan tajam ke sang pelaku"
"KAU MENAMPARKU HYUNG??! kau bahkan tidak tau apa-apa, kau ka-u"

TES..

Darah mengalir dihidung beomgyu, beomgyu benar-benar pusing kali ini kepalanya berdenyut entah karna tamparan yang terlalu kencang atau memang dirinya yang lemah

"G-yu maaf hyung ga maksud, kau tak apa huh mana yang sakit bilang sama hyung. Hyung minta maaf gyu"

Taeyong dengan segera menangkup wajah beomgyu
"Gyu, kau tak apa mana nak yang sakit? Sini bubu bersih-"

Beomgyu dengan kasar menghapus darah tersebut.
"Tak perlu bu, terima kasih semuanya" setelah menyelesaikan kata itu, beomgyu langsung berlari kearah tangga kamarnya dan menutup pintu dengan kencang.














- To Be Continued -















Haiii~ ini cerita pertama ku karna kehabisan cerita beomgyu dan kakak-kakaknya huhu hope you like it, jangan lupa vote sama comment yaah tengkyuuuu ❤️

Desperate - jung family ft beomgyu [ END ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang