17.

6.1K 428 106
                                    

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻

"Buna.....!!!" Teriak anak kecil berlarian mendekati jaemin.

Submisive yang sedang membereskan dapur lantas tersenyum dan menyamakan tingginya dengan anak kecil itu.

"Tadi acu etemu Eni buna..." Ucapnya memberikan kertas yang terlipat rapi.

Jaemin menerimanya. "Dapat dari mana?" Tanya jaemin lagi.

"Ali awah kacul, Adi Ainan acu atuh"

Jaemin menaikkan satu alisnya. Kemudian tersenyum menatap anak kecil itu "baiklah.. terima kasih chenle.." balas jaemin.

Anak kecil itu tersenyum kemudian kembali bermain menjauhi bunanya. Jaemin menatap Lamat surat itu.

Kemudian perlahan membukanya.




'halo ini dari haechan'

Hari ini haechan mutusin buat nulis surat yang gak tau haechan tujuin buat siapa hehe tapi gapapa haechan bakal tetap nulis.

Baby chenle sudah berusia 7 bulan, dada haechan juga semakin sakit, rasanya menusuk. Haechan gak tau kenapa, haechan juga gak pernah bilang sama Jeno sama Nana, takut..  nanti makin ngerepotin mereka.

Kak Mark.. haechan kangen sama kakak, haechan tau haechan bodoh karena berharap sama kakak yang jelas jelas udah punya istri baru di Korea, tapi kak.. haechan juga masih istri kakak kan kak? Kenapa kakak gak cari haechan?

Sebenernya kak.. haechan gak tau apa haechan bisa selama atau engga, tapi.. haechan pengen banget nanti kalau haechan melahirkan kakak ada yang di samping nemenin haechan hihi.. ngeliat baby chenle, lucu kan kak.

Emm.. haechan nulis apa lagi ya? Ah itu bayi kakak dan Yeri, pasti sebentar lagi Yeri akan melahirkan ya? Kalo baby chenle ada disana pasti senang karena akan ada temannya hihi

Hmm sebenarnya Jeno ngelarang ini sih kak, tapi.. haechan pengen banget kakak ketemu sama chenle walau cuma sekali. Haechan sedih deh, baby chenle nanti bakal ngerasain apa yang haechan rasain.

Udah dulu deh, haechan nangis nih..




Dada jaemin merasa sesak saat membaca surat yang di tuliskan haechan, submisive itu masih mencintai mark suaminya walaupun tau betapa brengseknya Mark.

Jaemin memasukkan surat itu ke kantongnya, dia harus membicarakan ini pada Jeno nanti, setidaknya ini yang haechan inginkan dulu.

Hingga hari sudah berganti malam, jaemin dengan telaten menidurkan chenle ke ranjang empuknya sesekali menepuk bokong anak kecil itu.

Merasa sudah aman jaemin lantas pergi ke luar, Duduk di sofa dan menunggu Jeno pulang.

Tak lama suara pin apartemen terdengar, dengan cepat submisive itu berjalan mendekati pintu dan membuka pintu itu.

Jeno terlihat tersenyum kepadanya. "kenapa belum tidur?" Tanya Jeno pada jaemin.

Jaemin menggeleng kemudian. Memeluk Jeno dengan erat, Jeno tersenyum dan membalas pelukan dominannya. Jeno dan jaemin memang belum menikah, alasannya masih sama karena keluarga jaemin tak memberi restu pada keduanya.

"Ada apa hmm?" Tanya Jeno menangkup kedua pipi submisive nya.

"Tadi chenle menemukan surat haechan." Ucap jaemin mendongak menatap dominant yang lebih tinggi darinya.

"Surat haechan?" Ucap Jeno bingung.

Jaemin mengangguk kemudian menarik tangan dominant nya untuk duduk di sofa dan memberikan surat itu.

"Ini haechan yang menulisnya saat hamil chenle" ucap jaemin.

Jeno membuka surat itu dan membacanya perlahan. Jaemin melihat wajah Jeno yang memancarkan amarah, sedih dan juga kekecewaan.

Hingga Jeno melipat kertas itu dan memberikannya pada jaemin.

"Jeno.. bukankah kita harus mempertemukan chenle pada Mark? Setidaknya haechan menginginkan itu" ucap nya dengan ragu pada Jeno.

Jeno terdiam menatap submisive nya. "Aku tidak tau, apakah harus? Si brengsek itu.. aku rasa tidak perlu bertemu chenle, ada kita sebagai orang tuanya" ucap Jeno pada jaemin.

Jaemin mengangguk "kau benar.. ada kita, tapi ini surat dari haechan kan.. bahkan haechan mengatakan jika dulu dia ingin jika Mark menemaninya saat melahirkan kan Jen? Setidaknya hanya satu kali..  kita harus membuat haechan senang Jen" bujuknya pada Jeno.

Jeno menghembuskan nafasnya pelan "ya.. baiklah.. kita akan kekorea besok, hanya sebentar. Aku akan mengurus cutiku beberapa hari kedepan" ucapnya, jaemin tersenyum saat mendengar ucapan itu keluar dari mulut dominant nya

Setidaknya hanya ini.. keinginan haechan yang bisa jaemin wujudkan, dan dengan ini haechan pasti bahagia disana kan?






TBC




Spam koment!
(No absen)





100 koment next again!!



Dia Akan Tetap Bersamaku? Kan?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang