05. Author Pov [Jalan bareng]

465 51 1
                                    

Seperti yang kalian tau dipart sebelumnya, kalau Bible bakal jalan sama sih jeff hari ini. Dia sendirian aja duduk disebuah bangku berwarna putih, tepatnya dibawa pohon mangga bangku itu berada. Kalau kalian pengen tau gimana perasaan Bible sekarang? Tentu bahagIa banget anjir, siapa sih yang ga bahagia ketika lo diajak jalan sama crush lo sendiri. Bahkan, anak kecil juga bakal seneng.


10 menit, 30 menit dan ting 1 jam. Sudah selama itu Bible menunggu tapi sih Jeff ga ada nongol nongolnya. Bible bergerutu dalam hati, kalau bukan crush mungkin ia bakal memaki maki jeff. Tapi, pas Bible lagi nunduk, ia mendengar suara motor dan dari bunyinya sih bisa dibilang itu sih jeff.

Bible liat kearah penumpang motor itu, giginya tiba tiba nyengir pas liat muka ganteng jeff. Tapi, dia kembali dengan muka datar ketika liat sih bocil yang ada dimotor bagian boncengan.

"Biu?"

Sih biu nyengir anjir terus dia turun dari motor gedenya sih Jeff. Biu apa ga tau ya kalau dia udah gagalin acara kecan berdua bible ama jeff?

"Lo dah nunggu lama bro?"

Kamu nanya? Ya iyalah bangsat, dah satu jam Bible nungguin lu datang tapi pas lu datang malah bawa sih bocil sialan ini. Sakit hati dedek sumpah.

bible cuma senyum kecut terus nganguk ngengguk aja keburu badmood.

"Kita makan diwarung sebrang sana yuk, gue perna nyobain rasanya enak banget dah," sih jeff ngomong sambil nunjukin tempat warung yang tidak begitu jauh dari bangku yang mereka tepati.

"Ayo aja sih, gue juga laper."

Setelah Biu ngomong gitu, sih jeff jalan kaki sambil gandeng tanganya Biu untuk ikut denganya. Terus ini Bible ngapain disini? Dia berasa ga dianggap anjir seriusan. Soalnya ini Bible cuma ngikut mereka dari belakang udah kaya anak ilang yang ngintil orang pacaran gitu.

Diwarung itu ga begitu rame, paling cuma ada beberapa biji orang. Mereka, Bible, Build dan Jeff duduk disalah satu meja yang dekat dari jendela. Tanpa ba bi bu pun mereka langsung mesen makanan, perut mereka udah keroncongan apa lagi perut Bible.

"Besok gue bakal pindah kesekolah kalian," ucap Jeff, membuat Bible dan Build kaget. Sih Bible cuma beucap 'oh' doang tapi tidak dengan hatinya. Hatinya mah udah diskoan yang tadinya kuburan seketika jadi club malam saking senengnya.

"Lo dulu sekolah dimana?" tanya Build penasaran.

"Sekolah deket sawah itu lo yang depanya juga ada sungai," jelas Jeff membuar Build cuma nganguk nganguk.

"Padahal ya kalau mau bolos enak tuh, tinggal lompat terus berenang menelusuri sungai."

"Itu mah lo Bib, Jeff mah anak baik baik," jawab Build membuat Bible memasang muka datarnya, sepertinya bibld mengupat dalam hati ketika Build membuka kartu keburukanya didepan crusnya sendiri.

"Halah dia juga suka tauran noh," kata Bible menunjuk kearah Jedf.

"Sok tau lu bangsat," kata jeff menoleh keara build, "Jangan dengerin, lu tutup hidung aja."

"Apa kaitanya goblok," kata Build membuat Jeff ketawa. Gemes raut wajah Build kalau lagi ngupat, jadi pengen dimaki maki sama Build.

Just Friend? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang