Build Pov
"Hahhahahahaha anjing kocak banget kejadian tadi hahhaahha."
Tuh apa yang gue bilang, udah pasti gue diketawain ama dua kunti ini. Terutama sama sih metawin, dia ketawanya paling kenceng bangsat. Gue disini cuma bisa ngumpetin muka aja pake tas, sumpah malu banget soalnya.
"Diam napa sih Win," pintah gue pelan, eh bukanya malah diam sih metawim malah namba kenceng ketawanya.
"Lo pasti ngarep tuh manusia bilang, jangan sakitin biu gue lu pada kan?"
"Ga gitu juga anjing," jeda gue yang langsung natap metawin dengan lesuh, "tapi ga salah juga sih dugaan lo."
"Udah win napa kasian Biu," kata Apo yang langsung gue tatap dengan mesrah.
"Jiji gue Biu sumpah, lu muka kek gitu tuh muka muka Uke minta diewe."
"Salah mulu gue."
"Biu, lo kok ninggalin gue sih Sat?"
Walaupun tuh orang belum keliatan tapi gue udah tau dari suaranya kalau tuh orang siapa, yes dia my kakanda alias sumett. Dia langsung dudukan disebelah gue sambil mainin hp nya.
"Udah dapet nomornya?" dia noleh kegue terus cuma ngangguk doang, ini orang ga peka apa ama muka gue yang udah macam berbi penyok, emang tai nih sih sumett.
"Malam ini gue nginep lagi ya," kata dia, tentu tuh muka ga jauh jauh mandang hp. Gue cuma dehem doang tapi....
"Lo lupa bi kalau Job bakal tinggal ama lo?" jelas Apo membuat gue melotot kearahnya. Dia malah melototin gue balik sialan.
"Tapi itukan tempat gue, mana mungkin biu mau beriin tempat gue keorang lain, yakan Biu?"
"Emang yang dikatakan Apo bener kok."
"Tapi bi, itu tempat gue!"
"Udahlah kasur doang," kata gue yang langsung diberikan muka masam oleh Sumett, kasian tapi gimana lagi, gue juga ga mau terus terusan prenzone.
"Oh," dia berdiri sambil liat gue sengit gitu, "gue kekelas bentar lagi masuk."
Setelah itu sih Bible langsung pergi dari kelas gue, kayanya dia agak marah deh tapi yaudah lah. Mungkin, ini yang terbaik buat my hati.
"Ini baru sahabat gue," kata Apo yang langsung ngerangkul pundak gue.
-
Bible pov
Tepatnya pukul 04:00 sore. Hari ini benar benar hari yang membosankan, biasanya dimalam minggu pasti gue nginep dikosan Biu terus usilin dia buat bahan gabutan. Tapi malam ini malah ga bisa, kalian tau sendirikan apa yang dkatakan apo tadi bahwa kang ngompol bakal pindah ama biu.
Sumpah ga tau magneti apa yang ada dikosan sih biu sampe sampe mata gue ga bisa lepas dari tuh kosan.
"Bib sih biu ama job pacaran?"
Deg, gue langsung noleh terus natep sih Mile dengan kaget. Apa yang barusan dia bilang? Kalau sibiu ama job pacaran? Rada tolol.
"Kata siapa?"
"Liat postingnya sih job noh, ga ada keterangan boyfriend sih cuma ini mereka pangku pangkuan."
Tanpa basa badi gue langsung ngambil ponselnya sih Mile terus liat postinganya Job dan alhasil emang mereka lagi pangku pangkhan gtu .
"Ga mungkin anjing."
Gue langsung menoleh kembali, menyipitkan mata supaya bisa liat biu dengan jelas. Gue ga ngintip ya, cuma pengen liat aja gitu terus tiba tiba ada yang nyodongin gue tropong.
"Makasih," kata gue yang langsung ngambil dan make tropong itu.
Gue disini bisa liat dengan jelas, biu disana emang lagi pangku ama sih job, ketawa ketwi bareng gtu sama sih apo juga. Sumpah, mereka ngapain sih anjg kaya gitu.
"Liat apa?"
"Liat biu," kata gue yang masih fokus liatin tuh anak. Terus tiba tiba tropong gue diambil anjing ga tau ama siapa karena gue emosi jadi gue langsung liat orang yang ngambil tropong gue. Tadinya sih gue mau marah marah tapi ga jadi soalnya yang ambil tropong gue sih jeff.
"Oh jadi dia nolak gue karena tuh cowo," kata dia masih memegang tropong itu terus natap gue dengan sedih.
Gue kaget disini, ini jeff ngomong soal siapa sih?, "lu ditolak siapa? Job?"
"Biu, Job siapa lagi ga kenal gue."
Gue cuma diam terus natap kearah biu sama Job dari kejauhan. Ga nyangka aja kalau crush gue sukanya ama temen gue sendiri.
"Gue baru tau kalau lu suka biu," lirih gue pelan.
"Kepekaan lo setipis rambut dibagi 100 sumpah."
"Mata lo anjing, gini gini gue peka."
"Pekaa apaan sama perasaan sendiri aja lo ga peka anjin."
Gue diam. Maksud jeff apaan sih anjing, apa dia tau tentang perasaan gue ke dia? Ah masa sih.
"Lah Lo tau perasaan gue?"
"Lo suka biu kan?"
Lah?
Lah? Bentar ini jeff salah paham bangsat, gue melongo pengen ketawa tapi ga bisa, ga tega aja gitu mau ngetawain dia.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend? [END]
Random[story 2] Build sudah mencintai sahabat kecilnya lebih dari 7 tahun tapi sahabat kecilnya yang bernama Bible itu tidak perna sekalipun melihatnya dan malah terus mengejar Jeff Satur. Sedangkan, jeff satur sendiri menyukai Build. Akankah Bible menci...