Build pov
Kita sekaramg udah ada didepan kontrakan gue, gue senyum kearah jeff dengan ramah terus sih jeff ngasiin sesuatu kegue.
"Nih bandonya," kata dia yang bikin gue kaget, jadi dia beli bando tadi buat gue? Duh anjir, udah dianterin dibeliin lagi.
"Ga usah jeff."
"Gue udah niat ngasih ke lo, kalau lo mau jual lagi juga ga masalah," jedanya, "yaudah gue pulang."
"hm, hati hati."
Setelah jeff benar benar udah pergi dan tubuhnya udah hilang, baru deh gue masuk kedalam kosan gue.
"Dari mana lo?" tanya Metawin yang lagi selonjoran disofa, dia lagi main game ama sih kakel yang ngejar ngejar dia.
"Habis jalan jalan bentar," gue langsung belok aja kearah kamar tapi, "anjing kaget," kata gue pas liat Bible ada diambang pintu masuk kamar gue.
"Jalan jalan sama siapa? Kok ga bilang dulu sama gue?"
"Ck, lo aja sepulang sekolah ga tau kemana."
Gue langsung masuk aja kekamar dan melempar tas kesembarang tempat setelah itu gue rebahan dikasur, capek.
"Lo ngapain kesini?"
"Mau nginep," jawab Bible langsung tiduran disamping gue.
Gue membenarkan posisi tidur, madep kearah Bible yang lagi asik natap layar ponselnya.
"Balik sana!"
"Males jauh."
"Apanya yang jauh bangsat? Orang kontrakan lo aja cuma sebelahan ama gue."
"Sama aja gue harus jalan kan buat kesana, atau lu mau gendong gue bi?"
"Ogah badan lu bau," gue langsung benerin posisi buat rada jauh dari bible terus mejamin mata, "serah lu mau ngapain, gue mau tidur jangan ganggu!"
Sial, bible geser geser badanya mendekat kearah gue, gue tau soalnya kasur yang kecil itu gerak-gerak sambil bunyi krek krek gitu, makslumlah kasurnya dah tua.
"Biu, jangan tidur!" jedanya, "temenin gue main game," lanjut dia sambil guncang guncang lengan gue.
"Diam Met, gue capek,"Gue langsung membelakangi Bible suapaya tidur ga keganggu ama dia, "lo tidur dikasur bawa aja napa, jangan disebelah gue, ini sempit."
"Ga mau, bi -Biu, build jakapan."
"Hm?"
"Jangan belakangin gue."
Udah numpang banyak omong lagi ck, gue langsung muter posisi gue jadi madep ke bible, terus tiba tiba bible megang tangan gue.
"Tadi gue habis nonton film hantu dibioskop sama nong jan, makanya sekarang ga bisa tidur."
Gue buka mata terus natap bible, "lo balikan ama dia?" tanya gue penasaran, bagaimanapun itu cewe cinta pertamanya bible jadi wajar gue tanya gitu. Jaga jaga takut ditikung lagikan.
"Ngak, gue cuma nemenin dia doang."
"Affah iyah?"
"Sebenarnua dia ngajak gue balikan, cuma gue takut kejadian kaya waktu gue ama dia pacaran doang."
"Takut dia selingkuh dari lu lagi?
Sih bible cuma berdehem doang.
"Dia mungkin berubah met, jangan negatif dulu."
"Sayangnya gue udah ga suka ama dia," jeda dia yang buat gue tersenyum lebar, saking lebarnya kudapun kalah sama senyuman gue.
Biblepun matiin hp dia, terus narik selimut, "udah ayo tidur, besok sekolah."
"Hm "
-
Pagi hari tepatnya pukul 09:30, gue sama dua temen gue lagi liat bible tanding bola sama grup kelas sebelah, disana dia ganteng banget, walaupun mukanya dupenuhi oleh keringat tapi aura gantengnya tuh masih terpancar sumpah, malahan tuh anak keliatan sexy.
"Biu," gue noleh pas jeff manggil gue, dia dudukan disebelah gue dan beriin gue minuman susu.
"Buat gue?" sih jeff cuma ngangguk doang untuk jawab pertanyaan gue.
"Gue boleh tanya?"
"Boleh, tanya aja."
"Lo udah punya pacar?"
Gue kaget pas Jeff tanya gitu, tapi bisa aja sih jeff cuma penasaran doang.
"Ngak, gue belum perna pacaran."
"Kenapa?" jedanya, "apa karena lo suka seseorang tapi orang itu ga perduli ama lo?"
Gue diam, gue ga bisa jawab pertanyaan Jeff, yah emang selama ini gue ga perna pacaran sama siapapun karena hati gue susah buat jatuh hati kecuali ama bible tapi mau gimana lagi gue juga ga mau nyari orang bru.
"Berarti bener," jeda dia bikin gue natap dia dari samping, "gue suka sama lo biu."
Deg, anjing? Gue kaget sumpah, sih jeff lagi nembak gue ceritanya? Ah tapi ga mungkin diakan kang lawak.
"Hahahah itu mulu yang lu bicarain dari kemarin sumpah."
"Gue serius, gue suka sama lo sejak pertama kita ketemu."
Damn, dia seriusan anjing. Terus gue kudu jawab apa. Masa gue jawab sorry gue suka sama sumet. Ga mungkinlah.
"Sorry," belum sempet gue ngelanjutin kata kata dia, dia tiba tiba bangkit dari duduknya.
"Santai, gue udah tau jawabanya," jeda dia noleh kearah gue, "gue ga mau maksa lo, gue cuma pengen lo tau aja tentang perasaan gue biu soalnya gue ga bisa mendem perasaan kaya gini."
Gue diam, gue ga bisa ngomong apa apa, gue ga bermaksud nolak dia tapi tetep hati gue ga bisa boong kalau gue ga suka ama jeff.
"Biu, kita masih bisa temenan kan?"
"Iya jeff."
Jeff langsung senyum dan nepuk pundak gue dengan pelan.
"Siapapun orang yang lo suka gue bakal tetep dukung lo disini biu," jeda dia berdiri, "gue pergi ya, mau Main lagi ama temen," katanya lagi lalu pergi begtu aja dari hadapan gue.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend? [END]
Разное[story 2] Build sudah mencintai sahabat kecilnya lebih dari 7 tahun tapi sahabat kecilnya yang bernama Bible itu tidak perna sekalipun melihatnya dan malah terus mengejar Jeff Satur. Sedangkan, jeff satur sendiri menyukai Build. Akankah Bible menci...