20. [4]Autbib Pov [Menyerah?]

531 48 7
                                    

"Oh ada pasien?"

"Mama-mama dia orang yang waktu itu nyakitin papa Biu," kata pria kecil itu menunjuk kearah Bible.

"Biu, ini istri kamu?" kata Bible sukses membuat wanita itu planga plongo.

"Iya, dia istri saya!"

"Hah?" wanita itu menatap Bible dan Build secara bergantian, "lo ngomong paan sih anjg?"

"Ryu, dia Bible."

Ryujin langsung mengepalkan tanganya, meraih kerah baju Bible dengan gerakan gesitnya.

"Oh jadi lo yang sudah nyakitin sih kecil?" jeda Ryujin membuat Bible kaget, "punya nyawa berapa lo sampe buat dia nagis?"

Build langsung menepuk jidadnya pelan, adegan yang saat ini ia saksikan benar-benar membuatnya malu sampai kepantat-pantat.

"Sialan!" upat Build dalam hati.

"Terus lo ngapain disini, lo udau dengar kan apa yang dia bilang barusan. Kalau gue istrinya ngapain lo kemari, mau caper?"

"Iya kok tau, orang tujuan gue mau nikung lo."

Build melongo dibuatnya, kenapa ia merasa kalau Bible sangat bangga dengan aksi penikungan yang ia katakan itu.

Ryujin mengiling lenganya, mengangkat kaki kananya untuk menginjak lutut Bible yang ada didepanya, "lawan dulu gue!"

Bible langsung berdiri sehingga kaki ryujin jatuh lagi dilantai.

"Males kalau berantem sama orang kecil," Bible berjalan menghampiri Build, "gue pulang dulu, besok gue kesini lagi!"

"Tunggu gue gantiin posisi Ryujin mu itu ya sayang," kata Bible mengecup pipi Biu sekilas lalu ia langsung berjalan lagi untuk keluar dari ruang dokter itu. Namun,

Srettt, belakang baju Bible ditarik paksa membuatnya berhenti berjalan.

"Paan sih lampir!" grutu Bible kesal, bagaimana tidak kesal sekarang Bible diseret layaknya kucing oleh Ryujin.

"Gue mau makan!"

"Ya terus lo pikir gue perduli?"

"Dih yaudah kalau lo ga mau ikut kita makan mah, biar kita bertiga aja iyakan sayang?" kata Ryujin membuat Build hanya senyum paksa.

"Ayo gue ikut, gue ga akan biarin kalian berduaan!"

"Dih orang suami istri mah beduaan, malam pun dikasur berdua iyakan sayangku?"

Najis najis anjing - batin Bible.

-

BIBLE POV

Sekarang kita ada ditepi danau, banyak banget orang-orang yang berlalu lalang disana. Gue sangat bahagia hari ini karna bisa bareng lagi sama Biu, a walaupun dengan cara kaya gini sih.

Biu sekarang memang tak bicara sama gue, dia lebih dekatnya sama anaknya itu. Eh gue lupa nanyain tuh anak namanya siapa.

"Nama anak lo siapa Bi?"

"Noeul Nuttarat."

"Gue bukan tanya sama lo tapi sama Biu," paan banget sih lampir ini main jawab-jawab pertanyaan gue yang harus dijawab sama Biu.

"Serah guelah, mulut-mulut gue."

"Kalau bukan cewe udah gue-"

"Kalau gue bukan cewe mau ngapain?" tanya Ryujin nyolot.

"Mau gue ajakin ngegay," nah dia melototin lagi sampe tuh mata benar-benar mau copot.

"Stres lo anjing, kalaupun gue laki dikehidupan selanjutnya. Ga akan mau gue sama orang macam lo!"

Just Friend? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang