Wah hari ini spesial hari suho jadi aku up wkwkwkw. Selamat membaca.
--
"Huaaa Phi Tay!" isakan tangis bergemuru diruangan itu.
"Ada apa, ga biasanya lo nagis kaya gini?" tanya Tay Tawan, mengelus kepala bible dengan lembut, Bahkan jas kesayanga dia telah basah oleh air mata Bible.
"Lo tau, Biu yang selama ini gue ceritain ternyata udah punya istri, gue ga terima ini!" jelas Bible kepada Tay Tawan.
"Itu salah lo sendiri!"
"Kok lo nyalahin gue," kata Bible menjauhkan dirinya dari tubuh Tay.
"Lo telat, seharusnya lo nyusul pas Biu pergi."
"Kan gue pikir dia ga akan nikah, gue pikir dia bakal terus suka sama gue sampai kapanpun."
"Bib, semua orang ga selamanya bakal mencintai. Dia bisa saja menjadi orang yang benci lo setengah mati."
"Jangan ngomong gitu lah anjing, gue udah terlanjut cinta sama dia!"
"Dasar orang dewasa yang sangat merepotkan," kata Chaikamon melipatkan kedua tanganya dengan wajah datar, "Dad, jika kau suka maka kejarlah!"
"Chai, apakah kamu tuli Nak?" jeda Bible menatap anaknya kesal, "dia sudah punya istri, SUDAH PUNYA ISTRI!"tegas Bible.
Chaikamon menghela nafas, "dia cuma punya istri, bukan mati."
Bible langsung singap, bahkan Tawan pun tak tau kemana perginya semua air mata itu. Sekarang Bible malah tersenyum cerah dengan wajah sedikit mencurigakan.
"Bib jangan bilang lo mau nikung beneran?" tanya Tay Tawan tak percaya, membuat Bible langsung menatap Tawan kesal.
"Gue bukan mau nikung, tapi mau rebut kembali apa yang semestinya jadi milik gue," jawab Bible membuat Tay Tawan semakin terkejut.
"Gila, itu cuma masalalu jangan sampai lo ngerusak keluarga kecil dia hanya untuk kebodohan mu itu!"
"Tay, gue lebih mengerikan dari apa yang lo pikirikan!" jeda Bible terduduk lagi, "gue ga akan biarin dia dimiliki siapapun selain gue."
--
Keesok harinya, mata Bible sembab karena membaca novel yang bisa dibilang buatan Build itu. Bahkan, ia berfikir kenapa waktu dulu dirinya sangat bodoh. Yah, isi dari Novel itu menceritakan tentang persahabatan keduanya, Bible dan Build. Dimana Build tanpa henti mengejar Bible dan berakhir menyerah. Tentu, cerita itu bikin semua pembaca sangat kesal karena tidak semua pembaca suka dengan alur yang berujung pisah.
Bible membuka smartphonya, menatap nomor telfon yang tidak terdaftar didalam smartphonya. Lalu tanpa berfikir lama ia menambahkan nomor itu kedalam kontaknya dengan nama My Build dan itu terdengar sangat mengelikan.
My Build
Biu, ini gue Bible save ya
√"Kok ceklis satu?" batin Bible terus melihat layar ponselnya, "oh kayanya dia lagi sibuk deh, biasa dokterkan sibuk," monolog Bible melempar ponselnya keatas ranjang.
"Tuan, Ayah anda menelfon!" kata Pawat tiba-tiba datang kedalam ruangan itu lalu memberikan ponsel dengan sopan.
"Halo?"
["Bible kmu itu bukan pengangguran. Kamu itu CEO, tidak seharusnya kamu keluyuran terus kaya gini!"]
["Pulang sekarang dan carilah pasangan yang bisa mengantikan kamu!"]
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend? [END]
Rastgele[story 2] Build sudah mencintai sahabat kecilnya lebih dari 7 tahun tapi sahabat kecilnya yang bernama Bible itu tidak perna sekalipun melihatnya dan malah terus mengejar Jeff Satur. Sedangkan, jeff satur sendiri menyukai Build. Akankah Bible menci...