10. Build Pov [Dilabrak]

441 50 5
                                    

"Gue pergi ya, mau Main lagi ama temen," katanya lagi lalu pergi begtu aja dari hadapan gue.

Setelah Jeff pergi ninggalin gue sendiri, tiba tiba sih Bible dateng sambil bawa es teh jus kesukaanya, terus dia senyum-senyum gitu yang buat gue langsung natap jijik kearahnya.

"Muka lu ngode buat digebuk sumpah Met."

Eh sih Bible cuma ketawa terus duduk disamping gue sambil senderan dibahu gue gitu. Gue ga salting emang udah biasa ini anak nemplok kek gitu.

"Habis ngomongin apa sama sih satur?" tanya dia masih fokus menghisap es teh nya.

"Yang penting bukan ngomongin lu, ga usah geer."

Dia ngangkat lagi kepalanya terus natep gue, "iya dah serah lu bi," kata dia terus tiduran dipaha gue. Sumpah gue kaget, gue juga syok berat, kaya mikir aja gitu, ini anak kenapa tiba tiba kek manja gitu.

"Ngapain sih Met, banyak orang ini."

"Biarinlah, gue ngantuk mau tidur sebentar."

Gue cuma diam pas dia udah mejemin matanya sambil ngelipetin kedua tanganya diatas Dada. Semua pasang mata udah tertujuh pada kita sekarang, apa lagi sama cewek cewek pengabdi Bible.

"Biu," dia ngomong masih merem matanya ya. Kayanya dia takut kalau buka mata jadi pingsan, soalnyakan pasti pas buka mata yang terlihat wajah cakep nan kull gue wkwkwk.

"Badan lu bau."

"LEBIH BAU BADAN LO BANGSAT, udah minjem badan gue buat tiduran, ngatain bau lagi dih ."

Gue misa misu dalam hati, emang bener bener anjing ini sumett. Untung cakep, kalau kaga mah udah gue bunuh sejak orok.

Nahkan dia malah ketawa sambil mandangin wajah gue. Rasanya gue pengen tanya, 'kenapa cakep ya makanya dipandang mulu' tapi ga jadi keburu salting.

"Bau wangi maksud gue," dia benerin posisi terus dia nyium baunya pada bagian perut gue.

Sumpah ini kalau diliat orang pasti pada salah paham. Gue kek lagi dicoliin sih sumet bangsat. Soalnya tuh pala madep ke adik kecil gue, apa lagi kalau diliat dari arah belawanan udahlah. Karena, gue ga mau bikin para sumett lopers sakit hati, jadi gue dorong sih sumett jauh jauh ampe dia jatuh noh dari kursi, bodoh amat dari pada gue kena gebuk sama sumet lopers kan.

"Apaan sih anjg, sakit," ujar dia marah marah sambil kebas kebasin pantatnya yang kotor.

Dia natep gue terus deketin gue lagi, Dari pada kena masalah mending guee kabur.

"BIU!" Triak dia pas gue udah ngacir lari lari kaya dikejar setan.

-

Hosh, gue ngehela nafas panjang didalam kamar mandi ini, berkaca dan menepuk nepuk pipi sumpaya ga merah lagi.

"Jak."

Gue noleh pas ada yang manggil gue bahkan tuh orang pegang pundak gue.

Mereka siapa sih? Kenapa gue serasa punya salah ama mereka. Mereka ada 5 orang, 4 cewek dan satu cowo. Gue ga tau mereka dari kelas mana tapi bisa diliat dari muka mereka kalau mereka lagi kesal gitu. Mereka kesel kegue? Tapi kenapa?

"Lo bisa ga usah nempel nempek ama kak Bible? Jijik gue liatnya, sok imut lo bangsat."

OH ternyata ini bagian dari manusia manusia pengabdi Sumett, pantes aja muka-mukanya nyolot gitu. Kayanya sih mereka tau aktifitas yang dilakukan gue ama Bible tadi. Panas kali ya soalnya ga perna dilirik ama Bible.

Okey sekarang gue harus bergaya cool ya, gue angkat dagu gue kaya orang nantangin mereka gitu, ga tau lah gimana gambarinya pokoknya gue sekarang masang muka songong.

"Ga salah lu bilang gitu sama gue?" jeda gue, "kalau mata kalian ga buta, kalian tau siapa yang nempel dengan siapa."

Piks gue sekarang cool banget, terus tiba tiba mereka maju kedepan anjg, kan gue jadi takut soalnya ini squad vs Solo gila.

"Kalau lo ga gatel kak Bible juga ga akan gitu sialan," rambut gue dijambak anjing, ini gimana gue bisa ngelawan mereka.

Gue mau jambak lagi tuh rambut nenek lampir tapi masa gue jambak lagi sih, ini mah udah kaya cewek banget gue. Pengenya tuh langsung adu tinju gitu, bukan jambak jambakan.

"Lepas ga!" gue belum jambak balik tuh cewek, kalau sampe dia ga lepas lepasin rambut gue. Gue bakal jambak dia ampe tuh rambut copot dari palanya. Seriusan.

"Woy lo apain biu gue," cewe itu langsung lepasin jambakanya pas dia denger triakan itu. Pas gue liat orangnya, OH ternyata sih pawang udah datang.

Yoi sih kakanda sumettikul udah dateng untuk menjemput bagindanya yang habis dijambak. Terus gue lari Lari macam tuan putri kearah Bible, dengan slay dan anggunly.

"Sumett, liat dia jambak rambut biu."

Plis bangsat muka sih sumett bener bener ga bisa berkerja sama, dia natap gue jijik masa. Tapi, setelah itu dia nangkup pipi gue dengan tatapan yang ga bisa digambarkan oleh ketikan ya, pokoknya macam gitulah. Kan salting dedek biu.

"Mana yang sakit?" dia bolak balikin pipi gue dengan tanganya sambil liatin dengan matanya. Apaan sih anjg, orang rambut gue yang dijambak.

"Rambut gue bangsat," lirih gue pelan.

"Kak Bible dia kok yang mulai duluan," gue natep sih nenek lampir itu, apaan banget. Pitna dia.

"Kalian kira gue ga tau?"

"Maafkan kami kak bib,"

Jangan dimaafin Met, orang tolol macam mereka yang udah nyakitin hati sahabat lu ini ga berhak dimaafin.

"Oke gue bakal maafin asalakan bagi nomor kamu."

Pakyu Men .

Emang anjing, anjing, anjing. Orang macam Bible itu manusia tolol , gajelas ,terbangsat sejagat raya. Bikin gue malu aja bangsat sumpah.

Tuh kan tuh liat sih salsa liat gue, terus dia senyum kek kunti, tai kesel banget.

"Buat apa kak?"

"Buat nyimpen dihatiku."

"Tai," gue langsung pergi aja dari kamar mandi. Tapi, pas diambang pintu ada dua orang yang liat kejadian tadi. Mereka masang muka bengong sambil bawa jajanan. Piks, didalam kelas pasti gue diketawain ama mereka. Siap siap tutup pantat.

Bersmabung

Just Friend? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang