💌Pengantar Sebelum Membaca

404 40 0
                                    

SAPTA TIMIRA

.

Sapta Timira adalah istilah dalam bahasa Sansekerta yang artinya "Tujuh Kegelapan" yang mana merupakan tujuh unsur atau sifat yang menyebabkan pikiran orang jadi gelap. "sapta" artinya tujuh, dan kata "timira" yang berarti gelap atau suram (awidya).

.

SETELAH menghadapi plot twist dalam hidupnya yang dipermainkan oleh makhluk-makhluk Black Shades (dunia bayangan) Arunika akhirnya bertransformasi ke dalam tubuh seseorang yang mirip dirinya namun dalam versi yang culun dan lemah. Dengan semua kesialan itu ia harus beradaptasi di dunia Black Shades yang keras, kejam, dan mengerikan karena berisi berbagai ras makhluk supranatural dengan kekuatan diluar nalar serta sihir dipergunakan bebas.

Arunika kembali dipertemukan dengan teman-teman sekelasnya di XI IPA 1 SMA Harapan, namun mereka semua seperti orang berbeda yang tak mengenalnya dengan kepribadian yang berbeda pula, di Hope World, salah satu akademi di Black Shades, Aru juga memasuki kelas bernama Nebula, kelas di mana orang-orang superior dengan kekuatannya berkumpul.

Di tengah peliknya hidup Aru tersebut dengan takdirnya yang sial, ia juga harus menghadapi omong kosong jika ia telah tertakdir sebagai mate dari putra mahkota calon Alpha paling berpengaruh di Black Shades, Kalandra.

Selain itu, para Black Mage hanya menunggu takdir dari penglihatan mereka jika kehadiran Aru yang seharusnya tiada dan telah dibuang ke dunia akan menjadi petaka yang akan menghancurkan Black Shades, tapi di sisi lain para Black Mage tidak bisa berbuat banyak dan harus membawa Aru kembali ke Black Shades karena para Black Mage juga mendapat penglihatan jika Kalandra adalah pemimpin dari bangsa werewolf yang akan menjadi pemimpin terhebat di Black Shades. Dan ironisnya mate seorang Kalandra Namor justru Arunika Manjali, anak perempuan yang dianggap terkutuk karena lahir dari ciptaan Lucifer.

Apakah yang sebenarnya Moon Goddess rencanakan dengan skenario pelik ini?

Arunika dan Kalandra adalah paradoks yang diikat dengan benang soulmate, yang akan mati tanpa salah satunya. Yang menjadi ketiadaan tanpa yang lain. Keduanya digambarkan hitam dan putih. Hitam dan putih yang saat ini masih abu-abu bagi semua orang.

Apakah takdir baik atau buruk yang terjadi?

Semua orang bertanya-tanya bagaimana akhirnya?

.

Happy reading y'all!

Jangan lupa baca, komen, dan vote ya <3

Sekalian deh follow🙋


Sapta Timira : The Evil is BackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang