Setelah tertawa dan berpelukan,Lana dan Algev duduk di sofa panjang,lebih tepatnya Lana yang duduk sambil mengusap rambut Algev yang terpejam di pangkuannya,laki-laki itu menikmati usapan yang Lana berikan.
"Kata bunda ada masalah di kafe?." Algev mengangguk sebagai jawaban.
"Masalah apa? Terus sekarang gimana,udah selesai?."
"Udah selesai,cuma masalah kecil doang,Willy gak sengaja numpahin pesanan dan tumpahannya kena pelanggan." Willy adalah nama salah satu karyawan Algev,kira-kira Willy berusia awal 20 tahunan karna ia pernah bilang jika baru beberapa tahun yang lalu ia lulus sekolah tapi tidak di lanjut kuliah.
"Gue kira masalah besar." Algev membuka matanya sambil tersenyum menatap Lana.
"Kenapa? Khawatir?."
"Pake nanya!." Algev terkekeh pelan.
"Gimana kerjaan lo,lancar?." Lana mengangguk sambil tersenyum lebar.
"Lancar,lo tau gak si gue pemotretan bareng Luciana, ya ampun!."
"Luciana siapa?." Dan pertanyaan Algev barusan sukses membuat Lana menganga.
"Luciana yang model papan atas itu loh Al,sumpah gak tau?." Algev menggeleng yakin.
"Gue taunya cuma satu model doang Lan,Atlanna Lavanya namanya." Senyum di bibir Lana seketika tercetak,namun perempuan itu terlalu malu hingga memalingkan wajahnya.
"Apaan si!." Melihat itu Algev terkekeh,lucunya.
••••
Di lantai tiga kafe milik Algev itu seperti daerah pribadinya,jadi tidak ada satupun karyawan yang menginjakan kaki di lantai tiga ini kecuali jika Algev sendiri yang menyuruhnya.
"Ada menu baru,lo mau coba?." Mata Lana berbinar menatap Algev sambil tersenyum.
"Mau lah,tapi lo sendiri yang buat ya?."
"Berani bayar berapa mau bosnya langsung yang bikin?."
"Berapa aja gue kasih deh." Algev terkekeh sambil menepuk puncak kepala Lana.
"Gue gak mau di bayar pake uang,uang gue udah banyak."
"Sombong!."
"Bayar pake yang lain baru gue kasih."
"Hug?." Algev menggeleng." Time?." Algev masih menggelengkan kepalanya.
"Kalau waktu,gue gak yakin lo bisa punya banyak waktu sama gue,secara pacar gue lagi naik daun banget." Algev berucap sambil mencolek hidung mancung Lana,laki-laki itu tidak marah kehilangan banyak waktu berdua dengan Lana,ia ikut bangga dengan apa yang Lana dapatkan saat ini,namun merasa kesal jika Lana harus beradu akting romantis dengan lawan mainnya.
Lana merasa sedih mendengar ucapan Algev namun laki-laki itu menggeleng,mengisyaratkan bahwa Lana tidak boleh merasa tidak enak pada dirinya.
"Kiss?."
"Deal!." Setelah itu Algev bangkit menuju dapur yang berada di lantai tiga,jadi mereka tidak perlu turun ke lantai satu dan bertemu banyak orang untuk membuat menu baru.
20 menit kemudian..
"Pesanan anda sudah siap nona Atlanna." Lana terkekeh melihat Algev,laki-laki itu meletakan menu terbaru yaitu cookie mango strawberries.
"Wah..pasti enak." Algev mengangguk yakin.
"Sengaja gue pake buah strawberry sama mangga,soalnya dua buah itu kesukaan nona Atlanna plus menu ini spesial karna gue bikin sebagai bentuk ucapan selamat buat kesuksesannya." Mata Lana berkaca-kaca,Algev selalu punya banyak cara membuatnya merasa spesial kapan saja.
Algev sendiri sadar mata Lana sudah berair,laki-laki itu merentangkan tangan,memberi kode untuk Lana bisa memeluknya dan Lana tentu saja memeluk laki-laki paling romantis di hadapannya saat ini.
"Makasih Al,lo bener-bener paling bisa bikin gue terharu."
"Masa?."
"Hm..love you."
"Iya,love you more,Lan." Lana melepas pelukannya lalu..
Cup
Cup
Cup
CupPerempuan itu mencium kening,kedua pipi Al,dan tentunya bibir laki-laki itu.
Algev tersenyum cerah sambil menatap Lana."sekarang lo cobain menu barunya." Dengan semangat Lana mengangguk lalu mulai menyantap menu baru buatan pemilik kafenya langsung.
Senyum di bibir Algev tercetak saat berhasil mengabadikan momen Lana yang tengah memberikan reaksi lucu atas apa yang tengah di makannya.
"Cantik."
"Hm?." Lana menoleh dengan pipi yang menggembung dan alis yang sedikit terangkat.lucu sekali.
"Lana cantik." Lalu seketika Lana membalikan badannya membelakangi Algev.
"Al,gue lagi makan loh." Algev tertawa keras,hari ini tingkah Lana sangat lucu.
𓍼𓂅 ✦ǂഒଘ𓂅
-
-
-
NEXT
KAMU SEDANG MEMBACA
Celebrity
Teen FictionIni kisah cinta selebriti cantik Atlanna Lavanya seorang aktris muda sekaligus model yang akhir-akhir ini tengah naik daun,Atlanna memiliki kekasih yang juga merupakan solois sekaligus pengusaha muda. Hubungan keduanya di mulai sejak masih men...