08.otw jadi pengangguran

4K 133 0
                                    

Sudah satu minggu lebih sejak kejadian di apart saat Algev hangover ,laki-laki itu tidak sama sekali kelihatan batang hidungnya di perusahaan,bahkan sekedar meminta maaf lewat pesan atau telpon pun tidak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah satu minggu lebih sejak kejadian di apart saat Algev hangover ,laki-laki itu tidak sama sekali kelihatan batang hidungnya di perusahaan,bahkan sekedar meminta maaf lewat pesan atau telpon pun tidak.

Sedih? Jelas..Lana merasa sangat kecewa pada laki-laki itu,ia juga merasa di campakan hanya karna tidak memberikan apa yang diinginkannya,ia hanya tidak ingin terjebak kedalam masalah yang akan merugikan keduanya di kemudian hari nanti.

"Lan,sumpah deh lo beneran lagi ada masalah gede-gedegan sama Algev?."Lana diam,tidak menjawab pertanyaan Mbak Zora.

"Lana!."

"Astaga Mbak,ngagetin tau gak!." Zora berdecak kesal,menarik kursi hingga duduk berhadapan dengan Lana.

"Masalah lo sama Algev bener-bener gede ya? Gue sampe hampir mau dua minggu gak liat tu cowok ngerecokin lo,lo juga jadi murung banget gini gak suka gue."

Bukannya menjawan,Lana justru menangis,memeluk Zora erat.

Dan Zora,yang biasa melihat Lana ceria lalu berubah seperti ini merasa iba,masalah seperti apa yang menimpa pasangan muda itu.

Moreo
Algev Lee  meninggalkan ZIV Entertaiment,fans terkejut karna ini terlalu mendadak di tengah karirnya yang melejit.

Zora membekap mulutnya membaca berita yang masuk dari Moreo,selaku manajer Algev.perempuan itu menoleh,menatap Lana yang kembali melamun memandang suasana kota di sore hari.

"L-lan?." Lana menoleh.

"Kenapa Mbak?." Tanpa mengucapkan sepatah katapun,Zora memberikan ponselnya pada Lana,dan perempuan itu menerimanya dengan raut kebingungan,setelahnya ia kembali menangis,kali ini Lana meraih jaket dan kunci mobil pribadinya.

"Lan..Lana lo mau kemana?." Zora menahan Lana yang hendak keluar dari dalam ruangan dengan tangis derasnya.

"Minggir Mbak,gue mau ketemu Algev."

"Gak! Gue gak ngijinin lo ketemu Algev buat sekarang,gue gak ngijinin lo nyetir dalam keadaan kacau kaya gini."

"Tapi gue harus ketemu dia! Gue harus dengerin penjelasan dia,gue harus denger dia minta maaf,gue gak terima dia campakin gue gitu aja,tinggalin gue bahkan tinggalin karirnya gitu aja!."

"Gue ngerti tapi gak sekarang Lana."

Cekrek

Pintu yang berada tepat di belakang Zora terbuka,mata Lana membelalak menatap laki-laki yang berdiri di ambang pintu.

"Algev?." Beo Zora yang juga merasa terkejut.

"Sorry Mbak,boleh tinggalin gue sama Lana sebentar?." Zora langsung meninggalkan keduanya,tidak lupa ia menuntup kembali pintu ruangan.

Lana menatap Algev yang tertunduk dengan hati yang berdenyut ngilu,sakit karna mengingat kelakuan terakhirnya,lalu mencampakannya tanpa kata maaf,dan meninggalkannya di gedung ini.

CelebrityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang