Akhir-akhir ini berita tentang Lana yang kesana kemari bersama laki-laki sukses membuat heboh penggemar,bahkan Lana sampai di sidang oleh CEO agensinya karna beritanya itu,padahal yang sebenarnya perempuan itu bukan Lana yang asli,entah kenapa ada seseorang yang bergaya sama persis sepertinya.
"Sean?." Pemilik nama yang semula sibuk dengan pekerjaannya mendongak menatap Lana yang berwajah sedih,laki-laki itu menyuruh Lana mendekat sambil menepuk pahanya.
Tanpa ragu Lana pun mendekat lalu duduk di pangkuan Sean,menyandarkan kepalanya di dada laki-laki itu,sedangkan Sean sendiri melingkarkan tangannya di pinggang Lana dengan posessive.
"Kenapa berita ngga enak tentang aku banyak banget,lama-lama muak juga liatnya." Sean tersenyum,mengusap punggung Lana.
"Semakin kamu bersinar,semakin banyak juga orang-orang yang iri,masalah kali ini emang ngerugiin kamu banget sabar ya..aku,Erran,bang Adriel,mbak Zora,sama team kamu yang lain masih berusaha nyelidikin siapa perempuan itu." Lana mengangguk,ia memang tau semua orang di dekatnya sedang menyelidiki perempuan itu.
"Selain itu kamu juga jangan terlalu banyak pikiran Lan,beberapa hari lagi pernikahan bang Adriel bukannya kamu mau tampil sebagus mungkin?." Lana sampai lupa jika tinggal hitungan hari lagi kakak laki-lakinya itu akan menikah,tentunya Lana ingin datang dengan penampilan terbaiknya di acara spesial tersebut.
Tiba-tiba ponsel Lana yang tergeletak di atas meja kerja Sean berdering,panggilan masuk dari Zora tertera di layar.
Sean membantu Lana mengambil ponsel,memberikannya sambil tersenyum." Angkat dulu." Lana menerimanya,perempuan itu mengangkat telpon Zora tanpa menjaduh dari Sean,alis tetap di posisi semula,sedangkan Sean kembali sibuk dengan laptopnya namun lengan satunya tetap merangkul pinggang Lana posessive.
"Hallo?."
"Lana lo ini apa-apaan!." Lana yang langsung di sambut suara tegas Zora jelas terkejut,perempuan itu mengerutkan keningnya bingung.
"Mbak tenang dulu,ada masalah apa lagi sekarang?."
"Lo masalahnya,gue gak larang lo pacaran kan dari dulu? Entah sama Algev atau Sean,bahkan gue gak larang lo tinggal bareng Sean?tapi postingan lo kali ini bener-bener kelewatan Lana,apa lo gak mikir sama karir lo?." Suara Zora yang kencang membuat Sean pun mendengernya,laki-laki itu menoleh menatap Lana yang hanya bisa terdiam kaku.
"P-postingan apa Mbak? Hari ini..bahkan semenjak kecelakaan gue belum posting apapun di insta?."
"Terus postingan itu,lo mau bilang kalau itu tiba-tiba ke post sendiri?."
Sean membantu Lana mengecek akun insta miliknya,dan benar saja ada postingan terbaru di sana,postingan tersebut sebuah foto mirror selfie laki-laki dan perempuan di kolam renang dengan posisi yang cukup intim,melihtnya Lana sendiri sampai menutup mulut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Celebrity
Teen FictionIni kisah cinta selebriti cantik Atlanna Lavanya seorang aktris muda sekaligus model yang akhir-akhir ini tengah naik daun,Atlanna memiliki kekasih yang juga merupakan solois sekaligus pengusaha muda. Hubungan keduanya di mulai sejak masih men...