Lana berdecak kesal saat panggilan ke 10,masih juga tidak ada jawaban dari Algev,sedangkan saat ini waktu sudah menunjukan pukul satu dini hari.
"Algev belum balik juga apa ya?." Gumamnya sambil membaca ulang pesan tiga jam yang lalu.
Algev🎸
Lan gue ada acara sama temen kuliah,lo udah di rumah?Me
Sama Rigel,Zerga?
Gue udah di rumah dari se jam yang laluAlgev🎸
Iya,temen-temen tongkrongan semasa kuliah juga
Di bar samping hotel M
Lo udah di rumah? Langsung istirahat aja oke.tenang,gue gak akan macem-macem kok.Karna pikirannya yang tidak tenang,akhirnya Lana memutuskan untuk kembali menghubungi nomor Algev dan hasilnya..tersambung.
"Hallo..hallo." teriak laki-laki di sebrang sana,itu bukan suara Algev.
"Hallo,bisa tolong kasih hp nya ke Algev,gue mau ngomong sebentar."
"Algev tepar,lemah dia." Suara bising musik dan gesekan hp membuat Lana kesal.
"Hallo lo bisa kesini gak jemput Algev,yakali dia bawa mobil sendiri. Gue sama yang lain mabuk." Mendengarnya Lana berdecak kesal,namun siap-siap untuk menyelinap keluar menjemput Algev.
Lana keluar dari pintu belakang rumahnya,padahal Lana termasuk gadis yang sangat penakut,tapi ia nekat keluar rumah dini hari untuk menjemput Algev yang tengah mabuk,bahkan ia melewati jalanan gelap tanpa rasa takut.gila.
Bang Adriel
Abang tau kamu diem diem keluar rumah,
Mau kemana?Me
Abang jangan bilang mama papa ya? Lana mau jemput Algev sebentar,dia mabuk sama temen-temen kuliahnyaBang Adriel
Harusnya kamu telfon orang rumah Algev,bahaya kalo kamu yang jemput dia, Lana.
Pulang,abang jemput!.Me
Please Bang :(
Lana janji bakal pulang dalam keadaan baik baik baik baik aja.oke?Bang Adriel
Terserah.Me
❤ULana menghela napas lega,untung saja kakaknya tidak marah tau adiknya kabur tengah malam gini,dan semoga saja Adriel menjaga mulutnya dari kedua orang tuanya.
"Non cantik kenapa mainnya ke bar,sayang loh non takut celaka." Lana mendongak menatap kaca spion tengah yang berada di dalam mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Celebrity
Teen FictionIni kisah cinta selebriti cantik Atlanna Lavanya seorang aktris muda sekaligus model yang akhir-akhir ini tengah naik daun,Atlanna memiliki kekasih yang juga merupakan solois sekaligus pengusaha muda. Hubungan keduanya di mulai sejak masih men...