Pukul 20:39 Lana duduk berhadapan dengan Zora di balkon kediaman Sean,entah kenapa Lana malah menganggap rumah Sean adalah rumahnya juga,untung laki-laki itu tidak keberatan sama sekali.
Dua perempuan cantik itu tengah membahas tawaran film adaptasi dari salah satu novel yang akan menjadikan Lana sebagai pemeran utamanya,Zora ingin memastikan jika Lana bersedia atau tidak sambil menyuruh perempuan itu membaca sedikit buku novel dari film tersebut.
Sedikit mirip dengan kisahnya,di dalam cerita tersebut si tokoh perempuan yang nantinya akan di perankan olehnya itu seorang artis yang nantinya akan jatuh cinta dengan bodyguardnya sendiri.
"Gimana Lan?."
"Menarik si Mbak,kayak.. gak banyak yang harus gue pelajari karna menurut gue ini kayak kehidupan gue sendiri,bedanya ya..gue gak cinlok sama bodyguard hehe.." Zora menggelengkan kepalanya.
"Terus gimana,lo bakal ambil film ini?." Lana mengangguk sebagai jawaban.
Lama mendiskusikan film tersebut pukul 23:00 Zora mulai membenahi barang bawaannya,sambil sesekali mengobrol dengan Lana.
"Mana Sean?." Tanya Zora sambil melirik pintu yang terbuka.
"Di ruang kerjanya." Zora mengangguk sambil membuka hp nya." Mbak mau minta antar Sean?."
"Nggak,gue di jemput Adriel." Kali ini Lana yang menganggukan kepalanya." Gue punya undangan buat lo." Manajer Lana itu menyodorkan hpnya pada Lana.
The Wedding of
Algev & Luciana
Jujur saja Lana terkejut,sudah berbulan-bulan tidak tau bagaimana kabar laki-laki itu setelah insiden di puncak,ternyata Algev sudah akan menikah dengan Luciana.
"Minggu lalu katanya dia bebas,terus langsung nikahin Luciana karna kandungannya udah lumayan keliatan banget. Lo bakal datang?." Lana mengangguk sambil mengembalikan hp Zora.
"Iya lah,toh ada Sean." Zora terkekeh.
"Sengaja mau panas-panasin?."
"Jelas dong,kenapa enggak."
Setelah Zora pamit,Lana duduk seorang diri di ruang tamu,menatap layar televisi yang hitam karna tidak di hidupkan.
Ingatannya terputar saat Algev bukan Algev yang sekarang,dulu laki-laki itu sangat sempurna dimata Lana,bahkan Lana sangat menghargai laki-laki itu seperti ia menghargai Adriel,siapa sangka orang yang paling di cintainya adalah orang yang paling menyakitinya.
Cup
Pipi kanan Lana di cium oleh Sean,laki-laki itu tersenyum lalu duduk di sisi Lana,menarik perempuan itu kedalam pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Celebrity
Teen FictionIni kisah cinta selebriti cantik Atlanna Lavanya seorang aktris muda sekaligus model yang akhir-akhir ini tengah naik daun,Atlanna memiliki kekasih yang juga merupakan solois sekaligus pengusaha muda. Hubungan keduanya di mulai sejak masih men...