30.Marry

3K 101 4
                                    

Entah sudah berapa jam Lana terduduk diam menatap layar tv yang hitam,dengan suasana sunyi ruangan di sekitarnya,sekarang tepat pukul 00

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Entah sudah berapa jam Lana terduduk diam menatap layar tv yang hitam,dengan suasana sunyi ruangan di sekitarnya,sekarang tepat pukul 00.00 namun perempuan itu masih terjaga menunggu seseorang,siapa lagi kalau bukan Sean.

Me
Sean,kamu lembur?

"Nggak sayang."

Lana terlonjat mendengar suara Sean dari belakangnya,laki-laki itu tersenyum dengan tangan menggenggam ponsel,lalu merentangkan tangan menyambut pelukan Lana.

"Kamu ngagetin." Ucap Lana masih memeluk Sean yang terkekeh membalas pelukannya,bahkan laki-laki itu mengusap sayang rambut hingga punggung Lana.

"Maaf,kenapa belum tidur malah nungguin aku di sini sendirian?."

"Abis kamu ngilang gitu aja." Sean memang tidak mengaktifkan ponselnya,bahkan laki-laki itu baru mengaktifkannya saat perjalanan pulang.

"Lain kali jangan nungguin ya,tidur duluan nanti kamu malah kurang istirahat lagi." Lana mengangguk.

Entah kenapa rasanya Lana ingin terus disisi Sean,bahkan perempuan itu tidak masuk ke kamarnya melainkan masuk ke kamar Sean,menunggu laki-laki itu yang tengah membersihkan diri.

Lima menit kemudian Sean keluar dengan pakaian santai,laki-laki itu tersenyum melihat Lana yang sudah meringkuk di kasurnya.

Merebahkan tubuh di sisi Lana,perempuan itu langsung berbalik lalu memeluk tubuh Sean erat,bahkan laki-laki itu sempat terkejut karna ia kira Lana sudah tertidur pulas.

"Sean?."

"Iya Lan,kenapa?."

"Sean?."

"Hm?."

"Kangen." Mendengarnya Sean terkekeh,menunduk lalu mencium kening Lana cukup lama.

"Padahal siang ketemu loh."

"Oh,kamu gak kangen aku?."

"Kangen sayang,kangen banget." Bisa gawat kalau salah bicara kan?.

"Tidur ya,besok kan acara pernikahan Bang Adriel kamu gak lupa kan?." Lana menggeleng,perempuan itu bergerak mencari posisi yang nyaman.

Melihat Lana yang sudah nyaman dengan posisinya,Sean berinisiatif mengusap rambut perempuan itu agar tertidur dengan nyenyak.

𓍼𓂅 ✦ǂഒଘ𓂅

"

Lana,astaga masih belum bangun juga!." Lana langsung membuka mata,lalu terkejut mendapati Mommy nya di sini,di rumah Sean? Lalu kemana laki-laki itu,kenapa juga ia ada di kamarnya? Bukannya semalam tertidur berdua di kamar Sean?.

"Atlanna ya tuhan kamu ini malah ngelamun!." Lana mengerjap.

"Mommy kok di sini,Sean mana?."

"Sean bilang ke Mommy ada urusan di kerjaannya,kamu cepet siap-siap dong!." Kening Lana mengerut bingung,namun tetap melenggang ke kamar mandi dan bersiap di bantu team nya yang ternyata sudah di datangi oleh Mommy tercinta.

CelebrityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang