Algev tidak main-main dengan ucapannya,sudah dua hari laki-laki itu menemani Lana,ah ralat..memaksa Lana untuk mempersiapkan barang-barang yang akan di bawanya untuk berlibur,bahkan Algev juga membelikan perlengkapan lain yang mungkin saja Lana belum punya.
Hingga tiba saat ini,D-day mereka akan berangkat berlibur keliling tiga negara yaitu Korea,Turki,dan Swiss tiga Negara itu di pilih Algev karna ketiganya adalah Negara yang menjadi impian Lana untuk berlibur suatu saat nanti,dan keinginan itu akan laki-laki itu wujudkan dalam waktu sebulan.
"Lo bener-bener gila,udah mirip honeymoon tau ga!." Celetuk Adriel sambil berdiri di ujung tangga,melihat banyak sekali barang bawaan sepasang kekasih itu.
Algev terkekeh." Anggap aja gitu,Bang."
"Gua gampar kalo balik-balik dia bunting." Adriel merangkul Lana yang berdiri di sisinya." Abang kirim satu anak buah abang buat jagain kamu selama liburan sama tu cowok stres." Bisik Adriel membuat mata Lana membelalak.
"Serius bang?." Adriel mengangguk.
Tadinya Lana hendak menolak,tapi di pikir lagi mungkin ada baiknya karna untuk berjaga-jaga,mengingat Algev pernah hampir bertindak senono padanya.
"Mommy titip Lana ya Gev,awas kalau sampai kalian macam-macam disana!." Algev mengangguk.
"Lana aman sama saya tan,tante tenang aja."
Algev beralih pamitan pada ayah-Lana yang sudah menatap garang.
"Saya ijin bawa Lana ya Om?." Ayah Lana mengangguk.
"Ingat ini,kalau sampai kamu menghancurkan anak saya,jangan lupa kalau saya juga bisa membuat hidup kamu hancur Algev!."
••••
Tujuan pertama mereka yaitu Korea,keduanya sudah sudah duduk bersebelahan di dalam bangku pesawat.
"Are you ready?." Tanya Algev sambil menggenggam lengan kiri Lana.
Lana mengangguk."ready."
Saat Algev sibuk dengan kegiatannya sendiri,Lana menoleh saat ponselnya menyala,lalu satu notifikasi pesan tertera di layar ponselnya.
[Sean] : Lana, saya dengar kamu sama Algev dalam perjalanan untuk liburan?.
[Me] : iya,ada apa?
[Sean] : gak ada,have fun ya!
[Me] : pasti,terimakasih..
Kurang lebih tujuh jam menuju Korea akhirnya mereka tiba tengah malam dalam keadaan selamat sampai tujuan,keduanya langsung menuju ke villa yang berada di seoul yang sudah mereka pesan.
"Tidur aja,nanti kalau udah sampe gue bangunin." Lana mengangguk,karna selama di perjalanan tadi,Lana hanya bisa tertidur 1 jam saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Celebrity
Teen FictionIni kisah cinta selebriti cantik Atlanna Lavanya seorang aktris muda sekaligus model yang akhir-akhir ini tengah naik daun,Atlanna memiliki kekasih yang juga merupakan solois sekaligus pengusaha muda. Hubungan keduanya di mulai sejak masih men...