Hampir tiga minggu Lana hiatus dari kerjaannya,hari ini perempuan itu kembali beraktifitas seperti biasa,Sean juga sama,namun bedanya laki-laki itu tetap bekerja di rumah bukan di kantornya.
Selama pemotretan aura yang di pancarkan Lana sangat bagus,perempuan itu terlihat ceria,bahkan semua staf yang ada ikut merasa senang bekerja dengan Lana.
"Oke cut kerja bagus Atlanna!."
Lana tersenyum puas melihat hasil fotonya tadi,lalu pamit ke pada para staff untuk kembali ke ruangan make up nya.
"Kak Lana makin keren aja tau gak!." Staylish Lana itu tidak henti-hentinya memuji Lana sejak baru sampai tadi.
"Jilia kamu udah ngomong gitu berkali-kali loh."
"Abis faktanya emang gitu Kak,iya kan Kak Zora?." Zora mengangguk.
"Gimana keadaan dia?." Tanya Zora saat hanya mereka berdua di ruangan tersebut.
"Baikan,tapi masih harus work at home." Jawab Lana sambil tersenyum tipis.
"Kalian pacaran?." Perempuan itu terkejut,langsung menatap Zora dengan bingung,padahal ia belum ada bilang sama sekali." Iya kan?." Tanya nya lagi.
"M-mbak kok tau? Pasti tau dari sekretarisnya dia ya?." Karna hanya Errando dan dirinya yang selalu ada di kediaman Sean,Zora jarang datang tapi selalu mengirimnya pesan agar tetap profesional selama tinggal dengan laki-laki itu.
"Lo pikir gue gak peka sama mood lo yang bagus ini,jelas keliatan lagi kasmaran." Lana mendekati Zora,menggandeng lengan manajer sekaligus calon kakak iparnya.
"Mbak izinin aku sama dia gak?." Zora mengangguk.
"Itu pilihan lo dan gue cuma bisa dukung asal lo juga jaga diri,belajar dari yang kemarin." Sangking senangnya,perempuan itu sampai memeluk Zora erat,membuat perempuan yang lebih tua darinya itu risih.
Tanpa sepengetahuan keduanya,seseorang merekam pembicaraan Lana dan Zora dari celah pintu yang tidak tertutup sempurna,seseorang itu tersenyum puas karna datang di waktu yang tepat hingga bisa merekam percakapan penting tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Celebrity
Novela JuvenilIni kisah cinta selebriti cantik Atlanna Lavanya seorang aktris muda sekaligus model yang akhir-akhir ini tengah naik daun,Atlanna memiliki kekasih yang juga merupakan solois sekaligus pengusaha muda. Hubungan keduanya di mulai sejak masih men...