"Di instagram beneran lo Lan?." Lana dengan muka lesu mengangguk menjawab pertanyaan Savi.
"DEMI!.GIMANA BISA LO-"
"Stttt..jangan berisik Sav,pusing banget kepala gue." Savi menurut.
"Oke sorry,sekarang jawab gue,gimana bisa lo satu mobil sama Algev?."
Saat ini mereka tengah duduk berhadapan di kasur kamar Lana,sepulang kuliah siang tadi cewek itu memaksa pada Lana untuk mampir kerumahnya,dan tentunya Lana tidak bisa menolak Savi meski ia tau tujuan cewek itu apa.
Dengan fokus Savi mendengarkan cerita panjang lebar,alias kronologi bagaimana bisa ia satu mobil dengan seorang Algev yang ternyata seterkenal itu di kampus.
"Oalah..gegara mobil lo mogok toh? Gue kira emang ada something."
"Ngaco emang otak lo!." Kesal Lana. "Terus gimana dong,semua orang pasti tau gue,nanti kalau gue di bully kayak di film-film gimana Sav?."
"Otak lo juga ngaco,terlalu mendramatisir tau ga!. Lagian sekarang lo tenang aja,kayaknya si Algev bener-bener berhasil nyuruh admin uhotnews buat take down postingannya deh." Mata Lana yang semula terpejam langsung terbuka lebar.
"Serius?." Savi mengangguk sambil menunjukan akun gosip itu yang tidak ada lagi postingan tentangnya dan Algev. "Tapi tetep aja gak si Sav,udah banyak orang yang tau gue."
Savi hanya bisa diam karna kenyataannya memang begitu,itu semua karna teman satu kelasnya yang malah memberitahu akun insta milik Lana.
"Tapi kalau di pikir-pikir lagi,ada gak adanya postingan itu lo bakal tetep di kenal Lan,karna sebelumnya juga lumayan banyak kok yang kenal lo,di tambah lo bakal ikut audisi yang nantinya bikin nama lo makin di kenal."
𓍼𓂅 ✦ǂഒଘ𓂅
- Di sisi lain
"Oke,mission complete." Ucap cowok berambut kecokelatan dengan wajah yang tidak kalah rupawan seperti dua temannya,cowok itu bernama Rigel, Algev menyuruh Rigel untuk memaksa admin akun tidak jelas itu untuk menghapus gosip mereka,Algev merasa tidak nyaman dengan itu.
Mereka bertiga saat ini tengah berada di kawasan outdoor kafe milik Algev yang di berinama Black Cafe karna kafenya di dominasi warna hitam yang aesthetic.
"Lagian tumben amat si Gev boncengin cewek." Sambung si rupawan lainnya - Zerga.
"Mobilnya mogok."
"Yakin mogok doang,bukannya tu cewek yang pernah lo tanyain namanya ke gue ya?." Jawab Rigel yang langsung membuat Algev tidak bisa menjawabnya,cowok itu hanya memalingkan wajah,lalu menghembuskan asap rokok dari mulutnya,benar ia pernah menanyakan nama Lana saat tidak sengaja berpapasan di koridor,untuk memastikan akhirnya Algev menanyakan pada Rigel karna saat itu Lana tengah jalan berdua dengan mantan gebetan cowok itu.
"Lah masa iye Ri? Lo naksir tu cewek?." Kali ini Zerga yang bertanya.
"Bisa jadi." Dan jawaban Algev sukses membuat kedua temannya bersorak riuh,tidak menyangka dengan jawaban si Bad boy.
Waktu menunjukan tepat pukul 00:00 dan Algev memutuskan untuk mengupload dua karya musik pertamanya yang benar-benar di ciptakan olehnya sendiri,lagu miliknya berjudul is this Love? Yang menceritakan kebingungan seorang pemuda akan sesuatu yang di rasanya saat melihat gadis yang membuat matanya ingin terus menatapnya. Lalu judul lagu keduanya adalah jawaban dari album yang pertama yes, i'm in love yang menjelaskan bahwa setelah di pikir-pikir dan di cerna lagi bahwa ia yakin jika ia jatuh cinta dengan si gadis.
Senyum tipis tiba-tiba tercetak si bibirnya saat mengingat kali pertama ia bertemu dengan dia Atlanna Lavanya.
Tiga tahun yang lalu,saat masih menduduki bangku kelas tiga SMA,Algev tengah susah-susahnya di atur,ia sering bolos sekolah,sering terlibat perkelahian,terutama tawuran antar sekolah. Berkelahi tentu menciptakan luka bukan? Dan saat itu hidung Algev mimisan akibat terbentur siku si lawan,merasa cukup kesakitan saat selesai berkelahi Algev memilih untuk ke uks,ia akan mengobatinya sendiri.
"Seregam lo bakal penuh darah." Algev yang semula mengelap bidungnya menggunakan bagian lengan kemejanya mendongak saat siswi berambut sepundak menyodorkan tisu kehadapannya,karna butuh akhirnya ia menerima tisu tersebut.
Siswi itu mengambil alih kapas dan alkohol di meja nakas,lalu tangannya terulur hendak mengobati memar di sudut bibir dan pelipis Algev,namun Algev memundurkan kepalanya.
"Gue bisa sendiri!." Tegas Algev yang tidak di pedulikan oleh siswi tersebut,ia malah selangkah lebih dekat hingga berdiri di antara kaki Algev yang duduk terbuka.
"Mending lo fokus sama idung lo." Algev yang terkejut dengan jarak keduanya hanya diam membeku,hingga saat mendongak ia membaca nama yang terbordir di seragam siswi itu.
Atlanna Lavanya.
Sejak saat itu setiap mendapatkan luka Algev akan pergi ke uks,namun jika yang berjaga bukan Lana ia tidak jadi berobat,Algev suka saat Lana berbicara ketus terhadapnya,Algev merasa lucu saat Lana menahan ringisan saat mengobatinya dulu padahal hanya memar biasa.
𓍼𓂅 ✦ǂഒଘ𓂅
NEXT
Part terakhir Flashback,part selanjutnya itu kehidupan mereka yang sekarang ya teman-teman..
Jangan lupa vote komennya,kalau ada typo juga tolong ingatkan ya..
Terimakasih <3
KAMU SEDANG MEMBACA
Celebrity
Fiksi RemajaIni kisah cinta selebriti cantik Atlanna Lavanya seorang aktris muda sekaligus model yang akhir-akhir ini tengah naik daun,Atlanna memiliki kekasih yang juga merupakan solois sekaligus pengusaha muda. Hubungan keduanya di mulai sejak masih men...