Lana berdiri di sebuah gedung perusahaan megah tempat Sean bekerja,pagi tadi laki-laki itu mengabari Lana bahwa bisa tidak sepulang kerja ia mampir ke perusahaan Sean karna ini termasuk permintaan laki-laki itu,hingga dengan mudah Lana akhirnya mampir ke perusahaannya sekarang.
Dengan tampilan sopan,tidak lupa masker yang di pakainya,Lana jalan menghampiri perempuan yang menjadi resepsionis di sana.
"Permisi saya ingin bertemu Sean."
"Pak Sean? Apa ibu sudah ada janji sebelumnya?." Lana mengangguk,lalu memperlihatkan isi chatnya bersama Sean.
"Oh,mari biar saya antar." Lana mengangguk,lalu jalan mengikuti perempuan itu dari belakang,hingga membawanya ke lantai lima tempat Sean berada.
Tok tok tok
"Permisi pak, ada tamu anda."
"Masuk." Setelah itu perempuan tadi mempersilahkan Lana untuk masuk,lalu berpamitan pergi sambil tersenyum ramah.
Lana tersenyum setelah masuk dan melihat Sean duduk di mejanya dengan kacamata yang menambah kesan pengusaha lebih terlihat jelas.
"Hallo pak Sean?." Sean terkekeh.
"Kalau bukan karna pekerjaan,saya gamau di panggil bapak."
"Kenapa,kamu udah cocok lah di panggil bapak udah 24 tahun kan sama kayak saya?." Tawa Sean semakin terdengar,dan Lana mengerut kebingungan.
"Kata siapa umur saya sama kayak kamu,orang saya itu satu tahun lebih muda dari kamu." Lana membelalak,perempuan itu jalan tergesah-gesah menuju meja Sean,mencodongkan tubuhnya dengan tangan yang menahan pada meja yang menjadi penengah antara Lana dan Sean.
"K-kamu...boong ya?."
"Engga Lana,mau saya kasih liat ktp saya?."
"Boleh,coba saya liat." Sambil terkekeh Sean mengeluarkan ktpnya dari dalam dompet,memberikannya pada Lana yang setelah itu penepuk jidat.
"Kenapa juga saya harus berurusan sama berondong." Ucap Lana sambil mengembalikan ktpnya pada Sean.
"Saya gak muda banget buat di katain berondong,tapi saya juga gak tua buat di panggil bapak."
KAMU SEDANG MEMBACA
Celebrity
Teen FictionIni kisah cinta selebriti cantik Atlanna Lavanya seorang aktris muda sekaligus model yang akhir-akhir ini tengah naik daun,Atlanna memiliki kekasih yang juga merupakan solois sekaligus pengusaha muda. Hubungan keduanya di mulai sejak masih men...